Blogger Jateng

Cara Daftar Facebook Baru Gratis 2022

 Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang cukup populer di kalangan masyar Cara Daftar Facebook Baru Gratis 2022Cara Daftar Facebook Baru Gratis - Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang cukup terkenal di kalangan masyarakat.

Hampir siapa saja di dunia ini memiliki akun pada aplikasi media sosial yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg ini.

Yang mana orang yang menggunakanya untuk mampu terhubung dengan keluarga dan sahabat atau juga untuk mempromosikan produknya.

Apabila anda memiliki bisnis dan ingin mempromosikannya di Facebook, anda mampu menciptakan satu halaman Facebook untuk melampirkan semua profil bisnis anda.

Halaman Facebook sendiri ialah profil publik yang tidak mampu berteman, namun bisa mempunyai penggemar atau tujuannya untuk menyukai halaman tersebut.

Baca Juga : Cara Membuka Akun FB yang Terkunci Permanen
Jika tidak mampu membuat halaman Facebook dari situs web, maka anda bisa membuatnya lewat aplikasi Facebook yang ada di perangkat android anda.

Bahkan kini Smartphone sudah dianggap selaku barang kebutuhan utama, sebab banyak aktivitas dan dilema sehari-hari yang bergantung pada fungsinya.

Dan mempunyai sosial media juga adalah hal yang biasa bagi para pengguna ponsel cerdik, terutama Facebook ini.

Lalu, bagaimana cara menciptakan atau mendaftar Facebook baru secara gratis? Anda tak perlu cemas, sebab anda dapat menyimak ulasan dibawah ini.


Pembahasan Cara Daftar Facebook Baru Gratis

Cara daftar Facebook baru gratis bergotong-royong cukup mudah buat anda kerjakan, yang mana anda mampu mendaftar Facebook lewat Smartphone ataupun dari komputer.

Dengan seiring kemajuan pengguna internet di Indonesia yang kian meningkat, berbanding lurus dengan kemajuan pengguna situs media umum.

Aplikasi Facebook ini yaitu salah satu media umum yang banyak digunakan oleh banyak orang. Dengan banyaknya jumlah pengguna Facebook, ternyata masih ada orang yang belum mengerti bagaimana cara membuat Facebook tersebut.

Baca Juga : Kode Tulisan Tebal di FB
Untuk memiliki atau membuat akun Facebook tidak akan dipungut biaya apapun yang artinya gratis. Nah buat anda yang belum paham cara membuat Facebook, maka anda mampu ikuti cara dibawah ini.


Cara Daftar Facebook Baru Gratis


Cara Daftar Facebook Baru Gratis Termudah

 Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial yang cukup populer di kalangan masyar Cara Daftar Facebook Baru Gratis 2022
Cara Daftar Facebook Baru Gratis Termudah
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara daftar Facebook baru gratis termudah yang bisa anda kerjakan lewat Smartphone atau PC yang anda punya:
  • Langkah pertama, silahkan anda buka atau datangi situs (https://www.facebook.com/), kemudian silahkan isi registrasi dengan benar seperti nama depan dan belakang, nomor HP atau alamat email, password yang anda inginkan, tanggal lahir dan jenis kelamin, kalau sudah maka anda klik saja tombol mendaftar.
  • Kemudian akan muncul 3 langkah yaitu langkah 1 dapatkan sobat anda lewat email, langkah 2 isi info profil anda mirip kota asal, nama sekolah dan nama perguruan tinggi tinggi tinggi atau universitas. Nah bila telah maka klik saja selanjutnya. Langkah 3, tambahkan foto profil dengan megklik tombol "Tambahkan Foto".
  • Setelah itu, akan masuk ke penampilan Facebook kemudian klik konfirmasikan kini untuk menuntaskan proses pendataran tersebut.
  • Jika anda sudah login ke email, maka akan muncul suatu pop up konfirmasi dari Facebook dan anda pribadi saja klik "Terima".
  • Yang mana akun anda telah di konfirmasi, sekarang anda mampu menggunakan semua fitur Facebook dan terhubung dengan keluarga atau teman, kemudian klik "OK".
  • Selesai. Akun Facebook anda telah berhasil dibentuk, jikalau ingin membuat status dan melihat performa profil maka anda mampu klik ukiran pena yang ada dibagian pojok kanan atas layar.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lupa Sandi Facebook Nomor Mati

Akhir Kata

Nah itu ia langkah-langkah cara menciptakan atau mendaftar Facebook yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kesusahan lagi.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk dilakukan? dan tentunya tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu.

Jika ingin melakukannya silahkan anda ikuti tindakan yang diatas dan jika info ini penting anda mampu bagikan ke sahabat-sobat anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini wacana cara daftar Facebook baru gratis. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.