Blogger Jateng

Cara Cheat The Sims 4 2022

 sendiri mungkin bukanlah game yang tergolong anyar Cara Cheat The Sims 4 2022Cara Cheat The Sims 4 - Pasalnya The Sim 4 sendiri mungkin bukanlah game yang tergolong anyar, akan namun EA dan Maxis juga masih belum akhir dengan game tersebut.

Sampai dikala ini mereka masih saja tetap menawarkan konten update ataupun ekspansi baru di The Sims 4 secara sedikit demi sedikit, dimana akan mendatangkan simulasi kehidupan yang cukup unik.

Pasalnya game satu ini tetap ramai dimainkan oleh para gamers hingga saat ini, itupun termasuk menjadi game PC ringan yang mampu anda mainkan secara offline.

Tentu saja anda jangan hingga lupa juga fiture cheat The Sims 4 yang menyertakan variasi bermain buat pemain, terdapat banyak sekali macam hal yang dapat anda kerjakan didalam game tersebut.

Anda mampu menjadi apa saja diubahsuaikan dengan kemauannya, akan tetapi buat melakukan hal itu pastinya menjadi tantangan apa kalau dikerjakan secara manual.

Pembahasan Cara Cheat The Sims 4

Dimana anda akan memerlukan waktu cukup lama untuk membangun suatu abjad, status sosial, rumah, pekerjaan dan lain sebagainya.

Apa lagi didalam proses ini mungkin anda juga akan di hadapkan aneka macam macam kendala yang tidak disangka-sangka ataupun tak disangka , akan tetapi untungnya anda bisa memanfaatkan isyarat cheat.

Supaya permainan terasa tidak terlampau merepotkan, apalagi The Sim 4 ini tergolong game yang cukup asik kalau dimainkan dengan tunjangan cheat.

Untuk itulah, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa keterangan perihal cara cheat The Sims 4 tentu saja anda simak ulasannya selaku berikut.


Cara Cheat The Sims 4


1. Cara Cheat The Sims 4 dengan Mengaktifkannya

 sendiri mungkin bukanlah game yang tergolong anyar Cara Cheat The Sims 4 2022
Cara Cheat The Sims 4 dengan Mengaktifkannya
Akan tetapi sebelum anda memulai melaksanakan permainan cheat yang ada, anda harus mengaktifkan dulu mode cheat didalam game The Sims 4 tersebut.

Berikut cara cheat The Sims 4 dengan mengaktifkannya:
  • PC : Silahkan anda tekan CTRL + Shift + C.
  • Mac : Silahkan anda tekan Command + Shift + C.
  • PlayStation 4 : Silahkan anda tekan semua tombol L dan R (L1, L2, R1, R2) secara serempak.
  • Xbox One : Silahkan tekan semua tombol L dan R (LT, LB, RT, RB) secara bersama-sama.

Jika anda sudah mengaktifkan dengan cara yang kami berikan diatas, nanti akan timbul kotak konsol cheat (Cheat Console) pada pojok atas kiri dari game.

Dimana anda akan memasukkan semua aba-aba cheat yang terdapat disana, buat menutup kotak konsol ini anda tinggal mengulang cara yang diatas tadi.

Catatan : Dimana beberapa cheat nantinya akan membutuhkan aba-aba "testingcheats true" atau "testingcheats on" lebih dulu kemudian akan ada keterangancheat aktif "Cheat are enabled".

Baca juga : Cara Beli Mobil di The Sims 4

2. Cara Cheat The Sims 4 - Uang

 sendiri mungkin bukanlah game yang tergolong anyar Cara Cheat The Sims 4 2022
Cara Cheat The Sims 4 - Uang
Pertama-tama anda harus mengaktifkan arahan "testingcheats true" sebelum anda aktifkan isyarat yang terdapat dibawah ini itulah salah satu cara cheat The Sims 4 buat menerima uang dengan mudah.

Berikut aba-aba cheat The Sims 4 buat mendapatkan duit:
  • Kaching : Memperoleh 1,000 Simoleons
  • Rosebud : Memperoleh 1,000 Simoleons
  • Motherlode : Memperoleh 50,000 Simoleons
  • Money (angka yang dikehendaki) : Memperoleh uang sesuai dengan angka yang dituliskan
  • Sim.modify_funds + (angka yang dikehendaki : Untuk menambahkan duit sebesar angka yang dikehendaki.
  • sims.modufy_funds _ (angka yang diinginkan : Buat menghemat uang sebesar angka yang dikehendaki
  • FreeRealEstate (on/off) : Apa bila sedang "on" maka akan menggratiskan semua properti
  • households.autopay_bills : Buat mengeluarkan uang tagihan rumah secara otomatis.

Baca juga : Cara Cheat Uang The Sims 4

3. Cara Cheat The Sims 4 - Membangun

 sendiri mungkin bukanlah game yang tergolong anyar Cara Cheat The Sims 4 2022
Cara Cheat The Sims 4 - Membangun
Silahkan anda pergunakan cara cheat The Sims 4 ini buat memodifikasi proses membangun tumah atau membangun didalam game The Sims 4 tersebut.

Berikut arahan membangun:
  • bb.ignoregameplayinl : Membuka semua item kado dan naik karir
  • bb.moveobjects : Menggerakkan/Menggabungkan objek kesanggupan yang kita harapkan
  • bb.showliveedit : Membuka lebih dari 1000 objek lingkungan perhiasan (harus menggunakan cheat "bb.showhiddenobects") lebih dahulu
  • bb.enablefre : Mengedit objek di Rumah Sakit, Kantor Polisi dan Lab Sains di The Sims 4 get To Work itupun memiliki imbas di lot diam-diam.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, dimana itu ialah salah satu cheat yang mampu anda pakai untuk memudahkannya.

Apa lagi anda tinggal masukkan isyarat yang kami berikan, maka anda mampu dengan gampang mendapatkan duit tanpa harus berlama-usang main game.

Namun yang nama cheat pastinya sungguh berbahaya, apa lagi buat ponsel sebab akan mudah menyusup virus dan itupun sangat dilarang keras oleh developer.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini wacana cara cheat The Sims 4. Sekian dan biar berkhasiat.