Blogger Jateng

Cara Chat di LINE 2022

 Apa bila anda merupakan pengguna aplikasi Line Cara Chat di LINE 2022Cara Chat di Line - Apa jika anda merupakan pengguna aplikasi Line, anda dapat chat memakai Line di PC ataupun komputer bahwasannya Line salah satu aplikasi chat yang cukup lengkap.

Bukan cuma memperlihatkan aplikasi buat Smartphone saja, tetapi Line sendiri juga menyediakan aplikasinya buat PC dan komputer.

Dimana untuk membuat lebih mudah chat gunakan Line di PC, bahkan anda mampu melakukan registrasi email melalui aplikasi Line pada Handphone.

Terlebih lagi aplikasi ini mampu anda gunakan lewat perangkat apapun itu, dimana aplikasi Line mampu masuk dengan memakai email tanpa harus mengunduhnya lebih dulu di PC.

Pasalnya Line sendiri didesain untuk memudahkan para penggunannya melaksanakan chat, apalagi lagi anda memakai PC atau komputer anda tidak butuhmenginstall aplikasi.

Jika anda ingin menggunakan untuk melaksanakan chat, namun sebagai orang belum paham cara chat di Line di PC atau komputer oleh sebab itu simak ulasan sebagai berikut.


Cara Chat di Line


1. Cara Chat di Line di HP

 Apa bila anda merupakan pengguna aplikasi Line Cara Chat di LINE 2022
Cara Chat di Line di HP
Berikut cara chat di LINE di HP:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yakni anda tekan opsi More kemudian anda pilih Setting atau Pengaturan, setelah itu anda tekan Account dan Email Registration.
  • Kemudian anda masuk alamat email dan juga password (bukan menggunakan password email, tetapi memakai password Line) berikutnya anda tekan Register atau Daftar.
  • Apa kalau anda sudah final, silahkan anda masukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke alamat emailnya atau tekan link yang telah dikirimkan ke emailnya.
  • Jika telah semuanya, berikutnya anda tekan OK apa bila verifikasinya sudah akhir.

Baca juga : Cara Membuat ID LINE

2. Cara Chat di Line Lewat PC

 Apa bila anda merupakan pengguna aplikasi Line Cara Chat di LINE 2022
Cara Chat di Line Lewat PC
Berikut cara chat di Line Lewat PC:
  • Pertama-tama yang mesti anda lakukan ialah install aplikasi Line Messenger model PC, bisa juga mendownloadnya di halaman resmi Line atau silahkan anda datangi lewat link berikut (https://line.me/en/).
  • Jika sudah di install, silahkan anda operasikan aplikasi Line Messenger di PC.
  • Dimana terdapat dua cara untuk bisa memulai chat memakai Line di PC adalah anda login memakai username atau email sedangkan cara kedua anda menggunakan QR Code.
  • Apa kalau anda menggunakan username, tinggal anda masukkan username atau email Line anda miliki sementara untuk login menggunakan QR code ini lebih baik simak selaku berikut:
  • Terlebih dahulu pada aplikasi Line PC, silahkan anda pilih pilihan "Login QR code" maka anda tunggu hingga anda menyaksikan gambat QR code itu muncul.
  • Setelah itu, anda buka aplikasi Line pada Handphone anda kemudian login dan Swipe sajian "Add Friends".
  • Kemudian anda tap ikon QR codeo yang terdapat di bawah, maka layar Handphone akan berubah ke dalam mode kamera.
  • Selanjutnya anda sorot QR Code pada PC dengan memakaii Handphone.
  • Apa jikalau berhasil dijalankan, sehingga akan timbul tombol "Login" lalu anda tap tombol tersebut.
  • Maka anda siap melaksanakan chat memakai Line di PC.
  • Kelebihan memakai aplikasi chat yang satu ini, anda bisa mengoperasikannya di PC bahkan anda tidak butuhlagi kebingungan berpindah antara keyboard PC dan keyboard Smartphone.

Baca juga : Cara Mendapatkan Koin LINE Ilegal

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana anda mampu mengetahui cara melakukan chat lewat PC.

Apa lagi sebagian orang hanya mengetahui bahwasannya aplikasi Line, cuma dipergunakan di Smartphone saja bukan dipakai di PC.

Maka dari itu dari berita yang kami berikan, anda telah tahu cara chat memakai PC ini tanpa harus bolak-balik mengetik baik itu di keyboard PC atau keyboard Handphone.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai cara chat di Line. Sekian dan selamat menjajal .