Blogger Jateng

Cara Cepat Kaya di COC 2022

 Beberapa orang yang belum pernah memainkan atau pemain pemula dari game CoC  Cara Cepat Kaya di COC 2022Cara Cepat Kaya di CoC - Beberapa orang yang belum pernah memainkan atau pemain pemula dari game CoC (Clash of Clans) pasti berfikir kalau game tersebut bisa dimainkan dengan gampang.

Sayangnya, aliran tersebut salah besar guys, sebab faktanya, banyak pemain yang level atau rankingnya masih rendah, padahal mereka berfikir telah memainkan game CoC nya dengan baik danmaksimal.

Apalagi, sebagian besar elemen yang ada di dalam game CoC bisa dilihat dengan terperinci, mirip heroes yang berisikan Archer Queen, Barbarian King, Royal Champion, Grand Waden dan Battle Machines.

CoC sendiri yakni game game taktik yang berdasarkan pada sumber daya dan diharapkan kiat bermain yang baik agar mampu naik level dengan cepat, sehingga pemainnya bisa cepat kaya guys.

Baca juga : Cara Memanggil Lord di Magic Chess Terbaru
Tips-kiat tersebut mesti dipelajari dan dikenali terlebih dahulu, agar nantinya mampu diterapkan saat memainkan game CoC secara langsung.
Nah, berikut ini kami bagikan beberapa kiat atau cara cepat kaya di CoC yang mampu dipelajari dan diterapkan.

Cara Cepat Kaya di CoC


1. Cara Cepat Kaya di CoC dengan Memaksimalkan Farming

 Beberapa orang yang belum pernah memainkan atau pemain pemula dari game CoC  Cara Cepat Kaya di COC 2022
Cara Cepat Kaya di CoC dengan Memaksimalkan Farming
Memaksimalkan farming yaitu cara cepat kaya di CoC pertama yang mampu dipraktekkan, sebab game ini sungguh bergantung pada seni manajemen bagaimana Anda mengumpulkan sumber daya.
Semakin besar sumber daya yang sukses dikumpulkan, maka semakin kuat juga kerajaan atau clan Anda.
Sehingga syarat pertama untuk mampu memenangkan game CoC ialah dengan mengoptimalkan resource collector dan storage unit.
Baca juga : Cara Hack Gems COC
Walaupun proses ini tidak terlau menyenangkan, tetapi sewaktu Anda menghabiskan waktu untuk menunggu sumber daya yang tiba, dikala itu juga kesempatankalah makin tinggi.
Oleh karena itu, fokuslah untuk mengumpulkan sumber daya dengan farming terlebih dulu, biar Gold dan Exilir collector bisa dibangun dalam jumlah maksimal.
Pastikan juga jikalau Anda telah membangun Town Hall yang berpengaruh, supaya kekuatan kian berkembangdan lebih susah dikalahkan oleh musuh.


2. Cara Cepat Kaya di CoC dengan Memperhatikan Daur Sumber Daya

 Beberapa orang yang belum pernah memainkan atau pemain pemula dari game CoC  Cara Cepat Kaya di COC 2022
Cara Cepat Kaya di CoC dengan Memperhatikan Daur Sumber Daya
Cara cepat kaya di CoC kedua adalah dengan memperhatikan daur sumber daya karena Gold dan Exilir collector harus dibangun dalam rate yang konstan dan terstruktur.
Untuk itu, pastikan kalau senantiasa menyelidiki tab gosip masing-masing generator sumber daya yang Anda miliki, semoga mampu memonitor seluruh kegiatan farming di Clan.
Tujuannya juga supaya Anda mampu melihat setiap item yang berhasil mengumpulkan emas dan duit, sehingga bisa dijumlahkan secara keseluruhan kemudian dikumpulkan di Storage unit.
Nantinya Anda mampu mengambil emas dan uang yang terkumpul setiap jam nya dengan jumlah total keseluruhan guys.
Baca Juga : Cara Ganti Akun COC Lewat Facebook
Sehingga Anda bisa mengetahui berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengisi unit penyimpanan hingga sarat .
Bila seluruh collector memiliki level yang serupa, cobalah untuk mengendalikan alarm di HP setiap beberapa jam sekali, biar bisa menganalisa perkembangan peningkatan duit dan emas.
Jadi, Anda tidak akan lupa kapan unit penyimpanan sarat , dengan begitu pembangunan desa atau Clan menjadi lebih singkat dijalankan.


3. Cara Cepat Kaya di CoC dengan Melindungi Rahasia Bermain

 Beberapa orang yang belum pernah memainkan atau pemain pemula dari game CoC  Cara Cepat Kaya di COC 2022
Cara Cepat Kaya di CoC dengan Melindungi Rahasia Bermain
Town Hall ialah salah satu item yang paling penting dalam game CoC, sehingga Anda mesti bisa mendapatkan banyak akses ke hal baru, saat akan mengupgradenya.
Artinya, Anda akan mempunyai peluang yang lebih besar, dalam membangun base menjadi lebih besar juga dan bisa dijadikan cara cepat kaya di CoC.
Disarankan untuk membangun area kekuasaan yang lebih ketimbang keperluan dan bangunlah benteng dengan tembok, supaya Anda mempunyai lahan lebih untuk melaksanakan perluasan di dalam desa tersebut.
Perhatikan juga jikalau ketika-waktu ada saja musuh yang menyelinap mendadak untuk menghancurkan kawasan Anda guys dan jangan dianggap remeh dan harus segera diselesaikan.
Baca juga : Cara Cheat COC atau Cara Hack COC Work 100%
Cara mengatasinya, silahkan isi bagian yang kosong dengan bangunan atau pindahkan temboknya ke area yang lebih sempit.
Periksa juga ruang-ruang kosong, alasannya adalah kemungkinan lawan akan menyelinap masuk untuk menghancurkan desa Anda.
Alasan inilah yang membuat pemain pro lebih banyak membangun item di luar tembok, biar bisa mempersulit pasukan lawan untuk mencapau base.

4. Cara Cepat Kaya di CoC dengan Tidak Beraksi di Luar Waktu Shield

 Beberapa orang yang belum pernah memainkan atau pemain pemula dari game CoC  Cara Cepat Kaya di COC 2022
Cara Cepat Kaya di CoC dengan Tidak Beraksi di Luar Waktu Shield
Cara cepat kaya di CoC dengan tidak beraksi di luar waktu shield juga mampu diterapkan guys, alasannya waktu shield mampu menghalangi lawan menyerang desa Anda.
Agar mampu mendapatkan waktu shield secara gratis, secepatnya berdiri ulang desa dikala kalah perang, alasannya game secara otomatis akan menunjukkan Anda waktu time refresh atau waktu shield.
Kedua shield time tersebut akan langsung hilang, bila Anda memutuskan untuk melancarkan serangan ke musuh, sehingga disarankan untuk mengoptimalkan fitur Shield Time untuk mengoptimasi desa.
Baca juga : FHx COC Mod
Jika desa telah kembali recover, Anda mampu bertahan dengan lebih besar lengan berkuasa di abad depan dan tidak memerlukan waktu yang usang untuk membangun kembali desa di map lain.
Masing-masing map mempunyai 40 rintangan awal dan 2 diantaranya ialah respawn, yang jikalau bisa dibereskan, maka Anda akan mendapatkan Gem dan pengalaman.


5. Cara Cepat Kaya di CoC dengan Memperkuat Mortar

 Beberapa orang yang belum pernah memainkan atau pemain pemula dari game CoC  Cara Cepat Kaya di COC 2022
Cara Cepat Kaya di CoC dengan Memperkuat Mortar
Cara cepat kaya di CoC juga bisa dilaksanakan dengan memperkuar mortar yang dimiliki, alasannya Mortar mempunyai laba untuk damage area yang tidak mengecewakan besar.
Meskipun masing-masing Mortar memiliki kelebihan dan kekurangan, tetapi tetap bisa diandalkan untuk melawan para musuh.
Agar akhirnya lebih maksimal, direkomendasikan untuk menempatkan Mortar pada area jantung pertahanan desa Anda guys.
Baca juga : Cara Mendapatkan Skin COC Gratis
Pastikan juga untuk mensetting mensetting Mortar di area desa yang merepotkan dijangkau musuh, biar pertahanan Anda semakin besar lengan berkuasa.
Gunakanlah seni manajemen yang paling kuat dan keren untuk melindungi mortar tersebut, contohnya dengan memanfaatkan benteng, trap atau turet guys.

Akhir Kata

Demikian beberapa cara yang mampu dipraktekkan, jikalau ingin cepat kaya di game CoC guys.

Terapkan satu persatu cara yang kami bagikan, biar potensi menang lebih besar dan kado yang ditemukan juga besar.
Dibutuhkan kemampuan dan kecermatan dalam memainkan game ini dan itulah yang membedakannya dengan game lain.
Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara cepat kaya di CoC 2022. Semoga memiliki kegunaan dan selamat menjajal .