Blogger Jateng

Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi 2022

Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi 2022Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi - Cara mengenali atau mengecek siapa yang unfollow Instagram tanpa aplikasi hanya dapat dijalankan oleh pengguna dengan jumlah followersnya yang tidak terlampau banyak.

Instagram ialah media umum yang paling terkenal dan terlengkap untuk saat ini. Banyak fitur yang menciptakan para pengguna tidak beralih ke media sosial yang lain, mulai dari Instagram Stories hingga fitur terbarunya yakni Reels.

Dimana Follow dan Unfollow yaitu suatu hal yang masuk logika terjadi di Instagram, jika anda menyukai konten orang tersebut maka anda mampu memfollow akun Instagramnya.

Nah kalau anda telah tidak kepincut lagi untuk mengikutinya, maka anda mampu mengunfollow nya dengan menekan tombol following di profilnya.

Baca juga : Cara Upload Video Landscape di IG
Beberapa orang yang berupaya membangun akun Instagram mereka untuk kepentingan bisnis dan yang lain, pasti sungguh memperhatikan jumlah followersnya.

Maka dari itu, sebagian orang ingin mencari tahu bimbingan cara mengecek atau mengetahui siapa yang unfollow Instagramnya tanpa aplikasi.

Bagi anda yang ingin tau bagaimana caranya, yuk eksklusif saja anda bisa simak ulasan yang ada dibawah ini hingga selesai ya.


Pembahasan Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi

Pastinya ada saja pengguna Instagram yang follow kita dan kita follback atau mengikuti balik, tetapi ternyata mereka malah mengunfollow dan hal itu sering sekali terjadi.

Dan pastinya itu akan membuat anda jengkel lalu ingin unfollow mereka atau anda ingin mengunfollow sekaligus semua sobat IG yang seperti itu, alasannya adalah tentu saja sangat bikin kelelahan jika dijalankan satu persatu.

Baca juga : Cara Agar Efek Instagram Tidak Loading Terus
Nah sekarang kami akan memperlihatkan panduan cara cek unfollowers Instagram tanpa aplikasi yang mampu anda lakukan dengan gampang.

Dimana cuma tinggal mengikuti cara yang kami berikan dibawah ini secara cermat supaya anda mampu berhasil melakukannya.


Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi


1. Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Melalui Situs

Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi 2022
Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi Dengan Melalui Situs
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara cek unfollowers Instagram tanpa aplikasi yang mampu anda lakukan lewat situs:
  • Langkah pertama silahkan anda kunjungi website IG FastUnfollow lewat link yang telah kami sediakan berikut ini (https://www.fast-unfollow.com/).
  • Nah sehabis halaman terbuka, lalu anda klik simbol "Sign Up To Start Your Unfollows".
  • Lalu silahkan anda kerjakan registrasi dengan menggunakan Email atau Akun Facebook.
  • Selanjutnya cek inbox email anda untuk melakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang dikirimkan oleh situs IG FastUnfollow.
  • Maka dengan itu silahkan login ke situs web IG FastUnfollow, lalu masukkan nama akun Instagram miliki anda pada kolom yang tersedia.
  • Setelah itu anda klik saja tombol "Check".
  • Dan silahkan anda tunggu proses pengambilan data follower dan following.
  • Kemudian anda pilih pilihan "Unfollow" akun yang tidak follback anda.

Baca juga : Username IG Aesthetic

2. Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi Lewat Fitur Unduh Data

Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi 2022
Cara Cek Unfollowers Instagram Tanpa Aplikasi Lewat Fitur Unduh Data
Adapun dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara cek unfollowers Instagram tanpa aplikasi lewat fitur unduh data.

Baca juga : Aplikasi Ambil Video di Instagram
Namun kami sarankan anda untuk menggunakan perangkat laptop atau komputer saja supaya lebih mudah untuk anda ikuti:
  • Pertama-tama buka Instagram lewat web dan masuk ke pengaturan Instagram dengan mengklik foto profil anda yang ada dipojok kanan atas.
  • Kemudian seleksilah "Pengaturan" lalu masuk ke "Privasi & Keamanan".
  • Setelah itu silahkan scroll kebawah hingga berada dibagian "Unduhan Data", klik goresan pena "Minta Unduhan" dan masukkan alamat email anda yang akan menerima hasil unduhan tersebut. Klik tombol "Unduh".
  • Yang mana pihak Instagram membutuhkan sementara waktu, bisa jadi hingga 48 jam untuk mengantarsalinan data di Instagram anda.
  • Setelah anda menerima salinan data tersebut, carilah file dengan "followers.html dan following.html".
  • Selanjutnya anda buka atau kunjungi website listdiff.com melalui browser anda. Nah dibagian "Sort" ubahlah pengaturannya menjadi Sort A ->Z.
  • Lalu bukalah file satu per satu, salin semua data yang ada di file Followers.html ke kolom List B. Maka kliklah tombol "Compare List".
  • Terakhir, silahkan scroll kebawah dan lihatlah hasil compare dua data tersebut. Lihatlah dikolom "B Only" nah itu yakni akun Instagram yang tidak memfollow balik.
  • Selesai.

Baca juga : Aplikasi Instagramable untuk Feed Instagram

Akhir Kata

Nah demikianlah 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menganalisa atau mengetahui unfollowers Instagram tanpa memakai aplikasi.

Silahkan anda ikuti salah satu cara yang kami rekomendasikan diatas, namun anda perlu melakukannya dengan tahapan yang benar dan sempurna biar prosesnya sukses.

Apabila informasi ini berdasarkan anda penting, anda mampu langsung membagikannya ke sahabat-teman atau ke akun media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara cek unfollowers Instagram tanpa aplikasi. Selamat menjajal dan semoga berfaedah.