Blogger Jateng

Cara Cek Registrasi Kartu AXIS 2022

Seiring dengan proses registrasi ulang kartu SIM prabayar yang diadakan oleh pemerintah be Cara Cek Registrasi Kartu AXIS 2022Cara Cek Registrasi Kartu Axis - Seiring dengan proses registrasi ulang kartu SIM prabayar yang diadakan oleh pemerintah bareng operator-operator seluler terdapat beberapa hambatan yang muncul.

Salah satunya adalah terjadi perkara nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK) sering digunakan oleh orang lain untuk medaftarkan kartu prabayar.

Selain itu, terdapat juga pembatasan pendaftaran sendiri oleh palenggan yang dijalankan maksimal tiga nomor dari operator seluler yang smaa untuk satu pasang NIK dan KK.

Jika anda ingin mendaftarkan lebih dari tiga nomor, maka anda harus mengunjungi gerai operator seluler kartu anda.

Baca Juga : Cara Unreg Axis
Oleh alasannya itu, M Danny Buldansyah Wakil Direktur Hutchinson Tri Indonesia menyampaikan, pemerintah dan operator seluler menawarkan cara untuk menangani dilema diatas memalui pengecekan status pendaftaran nomor.

Ada juga akomodasi Unreg untuk membatalkan pendaftaran kartu yang sudah didaftarkan.

Lalu bagaimana cara cek pendaftaran kartu Axis?anda tidak perlu cemas alasannya pada potensi kali ini kita akan membahas persoalan tersebut.

Baca Juga : Kuota Gratis Axis Dari Pemerintah

Cara Cek Registrasi Kartu Axis


1. Cara Cek Registrasi Kartu Axis Melaui SMS (Kartu Perdana)

Seiring dengan proses registrasi ulang kartu SIM prabayar yang diadakan oleh pemerintah be Cara Cek Registrasi Kartu AXIS 2022
Cara Cek Registrasi Kartu Axis Melaui SMS (Kartu Perdana)
Terkadang anda telah melaksanakan restart pada ponsel anda tetapi tidak mendapatkan pop-up, itu terjadi alasannya adalah anda pernah melaksanakan pendaftaran diri.

Hal ini lazimnya terjadi ketika anda sudah pernah menggunakan kartu Axis sebelumnya, tetapi anda tidak perlu cemas sebab anda masih mampu melakukan regisrtasi memalui SMS ke 4444.

Cara cek pendaftaran kartu Axis ini anda hanya perlu melakukan format SMS: "DAFTAR#NIK#NOMOR KARTU KELUARGA" lalu kirim ke SMS 4444.

Baca Juga : Bug Axis Unlimited Gaming
Jika tidak sukses kerjakan pengecekan nomor NIK dan KK bisa jadi anda salah memasukkan variasi nomor.

Maka ulangi cara diatas lagi dan pastikan kombinasi arahan dan nomor yang anda masukkan telah sempurna dan benar.

Setelah itu, cek ulang data registrasi anda dengan menghubungi nomor *123*4444# maka akan timbul pop-up dan memperlihatkan nomor serta NIK dan KK anda.


2. Cara Cek Registrasi Kartu Axis dengan Pandaftaran Kartu Pardana Secara Manual

Seiring dengan proses registrasi ulang kartu SIM prabayar yang diadakan oleh pemerintah be Cara Cek Registrasi Kartu AXIS 2022
Cara Cek Regisrtasi Kartu Axis dengan Pandaftaran Kartu Pardana Secara Manual
Cara cek registrasi kartu Axis yang paling simple ialah secara manual, cara ini mampu anda kerjakan dikala mengaktifkan nomor perdana untuk pertama kalinya.

Setelah itu, maka akan muncul jendela pop-up yang meminta anda untuk melaksanakan pendaftaran kartu Axis anda.

Caranya tekan pilihan "Ok" untuk menutupp jendela tersebut kemudian isi formulir yang sudah dipersiapkan menggunakan nomor NIK dan KK.

Baca Juga : Voucher Aigo Axis Gratis
Lalu tekan tombol "Ok" untuk melaksanakan resart pada ponsel sehabis itu nyalakan pasca registrasi, maka anda telah mampu menikmati layanan yang diditawarkan Axis.

Selain cara-cara diatas anda juga mampu menyelidiki status pendaftaran atau penghapusan registrasi dengan mengunjugi seluler yang bersangkutan.


Akhir Kata

Dengan mengikuti langkah cara untuk menganalisa pendaftaran kartu Axis diatas anda sudah bisa memakai nomor yang anda miliki baik itu nomor baru ataupun usang.

Itulah isu yang mampu kami bagikan pada artikel ini tentang pendaftaran kartu Axis.

Jika info ini bermanfaat maka jangan lupa juga untuk dibagikan terhadap sobat atau kerabat anda.

Itulah seluruh isi pembahasan kita perihal cara cek registrasi kartu Axis 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.