Blogger Jateng

Cara Cek Kuota Internet Indosat 2022

 Yang mana internet saat ini sudah menjadi hal yang penting bagi banyak orang Cara Cek Kuota Internet Indosat 2022Cara Cek Kuota Internet Indosat - Yang mana internet saat ini sudah menjadi hal yang penting bagi banyak orang.

Peran kouta data sekan-akan harus selalu ada untuk menyanggupi keperluan sehari-hari seperti kegiatan belanja, berguru dan lain sebagainya.

Yang mana kartu seluler ini sebagai penyedia paket internet pemberian besar dalam hal ini, termasuk Indosat. Paket yang ditawarkan oleh Indosat mempunyai harga yang sangat bermacam-macam.

Baca juga : Cara Menggunakan Bonus Pulsa Indosat
Dan untuk mengenali sisa kuota Internet, terdapat beberapa cara untuk mengeceknya. Dengan itu silahkan anda simak eksklusif ulasan dibawah ini hingga selesai.


Pembahasan Cara Cek Kuota Internet Indosat

Indosat ialah salah satu provider yang aneka macam dipakai di Indonesia, alasannya Indosat memberikan berbagai pilihan yang murah.

Tidak heran lagi, yang mana provider ini telah bangkit sejak tahun 1967 dan mempunyai banyak sekali macam penemuan terbaik yang memanjakan para konsumen setianya.

Salah satunya pada tahun 2018 kemudian Indosat Ooredo telah dilengkapi dengan 4G LTE yang setahun kemudian telah menjangkau 90% cakupan diseluruh Indonesia.

Baca juga : Cara Cek dan Tukar Poin Indosat
Maka tidak aneh, dimana pun anda berada jaringan Indosat akan tetap kencang dan stabil. Jika anda merupakan pengguna baru Indosat, mungkin belum tahu bagaimana cara cek kuota internet Indosat.

Namun anda tak perlu khawatir, alasannya kami akan menunjukkan beberapa cara untuk cek kuota Indosat yang mampu anda kerjakan.


Cara Cek Kuota Internet Indosat


1. Cara Cek Kuota Internet Indosat Via Kode USSD

 Yang mana internet saat ini sudah menjadi hal yang penting bagi banyak orang Cara Cek Kuota Internet Indosat 2022
Cara Cek Kuota Internet Indosat Via Kode USSD
Cara yang pertama untuk cek kuota ini bisa anda lakukan lewat panggilan ke isyarat USSD. Selain itu instruksi USSD ini juga mampu anda gunakan untuk mengevaluasi kurun aktif kuota internet.

Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara cek kuota internet Indosat via arahan USSD yang bisa anda lakukan dengan mudah:
  • Langkah pertama buka aplikasi panggilan telepon yang ada di Smartphone anda, lalu tekan *363# dan sesudah itu anda tekan tombol "Call" atau panggilan di layar ponsel anda.
  • Setelah itu pilih hidangan "Internet, Telepon dan SMS" yang tersedia pada halaman layar.
  • Selanjutnya anda akan diarahkan ke aneka macam macam sajian dan pilihlah hidangan "Status dan Info", lalu anda pilih lagi hidangan "Cek Kuota" untuk menerima keterangan perihal sisa kuota internet anda.
  • Nah dengan itu, tunggu saja SMS konfirmasi dimana SMS tersebut akan mengumumkan anda berapa sisa kuota dan periode aktif kuota anda.


2. Cara Cek Kuota Internet Indosat Melalui Aplikasi My IM3

 Yang mana internet saat ini sudah menjadi hal yang penting bagi banyak orang Cara Cek Kuota Internet Indosat 2022
Cara Cek Kuota Internet Indosat Melalui Aplikasi My IM3
Berikut dibawah ini yaitu langkah-langkah untuk melakukan cara cek kuota internet Indosat lewat aplikasi My IM3 yang bisa anda lakukan dengan secepatnya:
  • Langkah pertama silahkan anda download aplikasi My IM3 melalui link yang sudah kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pure.indosat.care&hl=in&gl=US)
  • Lalu silahkan login ke aplikasi My IM3 dengan memakai nomor HP anda.
  • Setelah itu, silahkan anda buka aplikasi My IM3 yang mana akan timbul sebuah berita terkait sisa kuota yang terdapat dibagian kanan atas aplikasi.
  • Selanjutnya tunggulah beberapa saat dan akan ada notifikasi tentang apakah registrasi anda sudah berhasil atau belum.
  • Nah untuk anda para pengguna Indosat lama, silahkan anda buka aplikasi SMS dengan format ULANG#NIK#Nomor KK# dan kirim ke 4444.

Baca juga : APN Indosat Tercepat 5G

Akhir Kata

Nah demikianlah 2 cara beserta link yang telah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan atau kesulitan lagi.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk dilaksanakan? dan juga tentu saja tidak menghabiskan terlalu banyak waktu.

Silahkan anda ikuti salah satu tindakan yang diatas kalau ingin melakukannya dan jika informasi ini penting anda bisa membagikannya ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini tentang cara cek kuota internet Indosat. Selamat mencoba dan agar berguna.