Blogger Jateng

Cara By One di PUBG 2022

 Kesuksesan yang diraih Tancent pada platform komputer tidak membuatnya terhenti disana Cara By One di PUBG 2022Cara By One Di PUBG - Kesuksesan yang dicapai Tancent pada platform komputer tidak menjadikannya terhenti disana.
Karena Tancent sekarang sudah menghadirkan game Player Unknown Battlegrounud atau yang lebih di kenal dengan PUBG di prangkat seluler.
Hal tersebut yang membuat para pecinta game PUBG sungguh berangasan untuk memainkan game ini pada perangkat seluler mereka.
Baca Juga : Cara Bypass PUBG Emulator
Walaupun memiliki banyak tentangan dengan tema game yang serupa adalah battle royal pada prangkat seluler, hal tersebut tidak menciptakan popularitas game ini turun.
Semuanya tidak lepas dari apa yang sudah dihadirkan dalam game PUBG Mobile yang membuat game ini senantiasa seru untuk dimainkan.
Termasuk fitur menarik yang terdapat dalam game PUBG Mobile ini, mirip fitur Create Room yang sungguh keren.

Pembahasan Cara By One di PUBG

Pada fitur Create Room ini para player di izinkan untuk menciptakan room permainan khusus yang mampu dipakai untuk melaksanakan by one ataupun sekedar untuk bermain bareng dengan teman-sahabat.
Fitur ini juga lazimnya dipakai untuk menyelenggarakan sebuah turnamen, alasannya anda mampu mengaturnya sesuai hasratanda mulai dari jenis pertandingan, map, perspektif dan jumlah player yang mau bermain.

Agar tidak bertele-tele eksklusif saja kita masuk keinti pembahasan yang akan dijelaskan dibawah ini.

Karena pada artikel kali ini kita akan membicarakan ihwal cara by one di PUBG dan itu juga akan menyangkut dengan fitur Create Room, simak cara menciptakan Create Room PUBG Mobile dibawah ini.
Baca Juga : 2001+ Nama Keren PUBG Mobile

Cara By One Di PUBG


Cara By One di PUBG atau Create Room PUBG Mobile

 Kesuksesan yang diraih Tancent pada platform komputer tidak membuatnya terhenti disana Cara By One di PUBG 2022
Cara By One di PUBG atau Create Room PUBG Mobile
Untuk menghilangkan rasa penasaran buat anda yang telah tidak sabar lagi ingin melaksanakan by one dengan teman anda, namun anda tidak tahu caranya!!
Anda mampu mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menciptakan Create Room dan melaksanakan by one dengan sobat anda. 
Baca Juga : Cara Menstabilkan Ping Saat Main PUBG Mobile
Berikut ini ialah cara by one di PUBG Mobile yang mampu anda ikuti untuk menjadi tutorial:
  • Ketika anda sudah berada di halaman utama game PUBG Mobile, anda bisa langsung klik tombol "Select Mode".
  • Kemudian klik tombol "Room" yang ada pada kepingan pojok kiri bawah, kemudian klik pilihan "Creat Room".
  • Setelah masuk pada halaman Create Room, kemudian atur preferensinya, seperti (room name, team mode, game mode, map dan room password).
  • Setelah itu anda mampu menekan tombol "Create Room".
  • Setelah anda mengikuti cara diatas tersebut, kemudian anda mampu mengundang sahabat anda yang akan diajak by one dengan memberikan room password kepadanya.

Untuk mampu membuat Create Room pada game PUBG Mobile ini anda harus mempunyai Room Card, Room Card ialah sebuah kartu yang mampu anda gunakan untuk membuat suatu Create Room.
Anda bisa menerima room card ini dengan berbelanja Elite Royale Pass dan juga dengan membelinya di Clan Shop dengan harga 300 point clan.

Akhir Kata

Dengan melaksanakan by one melawan orang lain, anda mampu mengetahui batas kemampuan anda dalam bermain game PUBG Mobile.
Selain itu, anda juga bisa menjadikan ajang by one ini selaku latihan atau mengasa skil anda dalam bermain game PUBG Mobile.
Anda mampu mendapatkan gosip modern wacana game PUBG Mobile dan game yang lain hanya dengan mengikuti situs ini.
Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini mengenai cara By One di PUBG 2022. Sekian dan semoga memiliki kegunaan.