Blogger Jateng

Cara Buka Daftar Hitam HP VIVO 2022

 Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat praktis Cara Buka Daftar Hitam HP VIVO 2022Cara Buka Daftar Hitam HP Vivo - Pada zaman sekarang ini, Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat mudah, utamanya Smartphone Vivo.

Bentuknya yang simpel dan ringan membuat lebih mudah para pengguna untuk selalu membawanya kemana saja dan kapan saja.

Sehingga senantiasa mampu berkomunikasi dengan keluarga atau teman terdekat. Namun, kadang kala ketentraman ketika menggunakan Smartphone akan terasa terganggu di saat ada yang telepon atau SMS yang memberikan suatu produk.

Atau anda juga mampu merasa terusik dengan kehadiran seseorang yang mengusik kehidupan anda saat ini.

Dengan itu anda niscaya melaksanakan pemblokiran nomor, semoga anda tidak di ganggu lagi oleh orang yang menelpon atau SMS tersebut. Namun bila anda ingin membuka atau membatalkan blokiran bisa-bisa saja.

Karena anda tidak perlu khawatir, ada dua cara buka daftar hitam HP Vivo yang dapat dikerjakan jikalau ingin membuka blokiran.

Dimana cara yang pertama ini tanpa santunan aplikasi, hal ini berlaku jika Smartphone sudah dilengkapi dengan fitur blokir nomor telepon.

Namun jika Smartphone anda belum mendukung aplikasi ini, anda bisa memakai derma aplikasi.

Nah untuk anda yang ingin tau bagaimana caranya? Langsung saja anda mampu mendengarkanulasan yang ada dibawah ini hingga akhir.


Cara Buka Daftar Hitam HP Vivo



1. Cara Buka Daftar Hitam HP Vivo Tanpa Aplikasi

 Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat praktis Cara Buka Daftar Hitam HP VIVO 2022
Cara Buka Daftar Hitam HP Vivo Tanpa Aplikasi
Berikut dibawah ini yaitu tindakan untuk melaksanakan cara buka daftar hitam HP Vivo yang mampu anda kerjakan dengan mudah:
  • Pertama-tama buka sajian buku telepon anda dengan mengklik ikon "Telepon".
  • Yang mana dibagian kanan paling atas akan timbul hidangan, lalu temukan kata "Opsi" dan pilih.
  • Kemudian pada daftar pop-up klik baris "Pengaturan".
  • Dan dibagian "Pengaturan Panggilan" silahkan peroleh kolom "Pemblokiran Nomor" dan pilih.
  • Selanjutnya didalam daftar hidangan yang diblokir, dapatkan nomor yang ingin anda buka atau hapus darinya. Setelah itu klik tombol merah disamping nomor yang hendak mirip tanda berhenti.
  • Selesai.


2. Cara Buka Daftar Hitam HP Vivo Menggunakan Aplikasi Google Phone

 Smartphone merupakan alat komunikasi yang sangat praktis Cara Buka Daftar Hitam HP VIVO 2022
Cara Buka Daftar Hitam HP Vivo Menggunakan Aplikasi Google Phone
Berikut yakni tindakan untuk cara buka daftar hitam HP Vivo menggunakan aplikasi google phone yang mampu anda ikuti dengan cukup mudah:
  • Langkah pertama yang mesti anda kerjakan yaitu buka aplikasi Phone pada Smartphone anda, aplikasi ini ditandi oleh ikon gagang telepon yang lazimnya ditampilkan layar ponsel.
  • Kemudian anda klik saja tombol ☰. Yang mana tombol ini berada di pojok kiri atas layar.
  • Setelah itu anda klik "Setting atau Pengaturan".
  • Selanjutnya silahkan anda geser layar dan sentuh "Blocked Numbers" dan disana daftar nomor telepon yang diblokir akan ditampilkan.
  • Apabila anda tidak melihat pilihan ini, maka kembalilah ke aplikasi Phone dan sentuh tombol “⁝” (di pojok kanan atas layar), lalu pilih “Settings”, lalu anda pilih “Call blocking”.
  • Langkah selanjutnya, sentuh nomor yang ingin anda buka blokirannya dan pesan konfirmasi akan ditampilkan. Jika anda menyaksikan ikon "X" kecil disamping kanan telepon tersebut, maka anda klik saja ikon nya.
  • Terakhir, anda klik saja "Unblock" dan panggilan dari nomor telepon yang bersangkutan sekarang sudah bisa diterima oleh ponsel.


Akhir Kata

Nah demikianlah 2 cara yang telah kami bagikan diatas untuk membuka blokiran di HP Vivo, maka dari itu anda tidak akan kebingungan atau kesusahan lagi.

Bagimana sangat mudah buka untuk dilakukan? dan pastinya anda tidak akan menghabiskan terlampau banyak waktu.

Jika ingin melakukannya, anda bisa mengikuti salah satu cara yang diatas dan apabila info ini penting silahkan bagikan ke sobat-sahabat anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini ihwal cara buka daftar hitam HP Vivo. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .