Blogger Jateng

Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi 2022

 pastinya Anda sudah mengetahui jika Google menyediakan fitur verifikasi  Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi 2022Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi - Sebagai pengguna Gmail, pastinya Anda sudah mengetahui jika Google memperlihatkan fitur verifikasi 2 langkah atau 2-Step Verification untuk melindungi akun Gmail Anda.

Verifikasi 2 Langkah ini lazimnya dilakukan dengan mengirimkan kata sandi atau kode verifikasi ke nomor ponsel yang terdaftar.

Pada beberapa masalah, aneka macam terjadi masalah saat pengguna akun Google lupa menjinjing perangkat dan koneksi internet yang umum dipakai, tetapi ingin mengakses akun Gmail nya dari device atau perangkat lain.

Ada juga pengguna yang mengalami kehilangan ponsel ponsel pintar dan ingin mengakses akun Gmail nya, namun mungkin gagal untuk mengakses akun tersebut, karena tidak ada mode verifikasi 2 langkah antara pengguna dan akun Google/ Gmail.


Pembahasan Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi

Jika Anda ialah salah satu pengguna Gmail dan mengalami duduk perkara tersebut, maka tak perlu khawatir dan gundah alasannya adalah tidak bisa mengakses akun Google tamat verifikasi.

Karena kami akan membagikan cara semoga Anda bisa login kembali ke akun Gmail tanpa verifikasi SMS dan Telepon.

Pasti ingin tau kan mirip apa prosesnya? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut ini kami bagikan cara bobol Gmail tanpa verifikasi yang mampu dipelajari dan diterapkan.


Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi


Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi SMS dan Telepon

 pastinya Anda sudah mengetahui jika Google menyediakan fitur verifikasi  Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi 2022
Cara Bobol Gmail tanpa Verifikasi SMS dan Telepon
Metode atau cara ini bisa dilakukan di banyak sekali macam perangkat seperti iOS, Android, OS X, PC & Chrome.
Namun Anda juga harus mempelajari dan amati baik-baik semua arahan yang diberikan, supaya prosesnya berjalan tanpa kendala.

Jangan sampai terlewat satu langkah dan tentukan tidak terbolak-balik, khusus nya saat kapan waktu yang tepat mengaktifkan Addons TunnelBear VPN.

Untuk melakukan proses ini, ada beberapa tool yang dibutuhkan dan siapkan apalagi dahulu.

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak cara bobol Gmail tanpa verifikasi SMS dan telepon berikut ini:


1. Download Tool atau Aplikasi yang Dibutuhkan

  • Silahkan pilih salah satu dari beberapa tipe TunnelBear VPN di bawah ini.
  • Sebelumnya, pastukan juga untuk register akun TunnelBear VPN di (https://www.tunnelbear.com/account/register.html)
  • Download dan Install TunnelBear VPN melalui link berikut ini (https://www.tunnelbear.com/download).
  • Anda juga bisa memakai addons TunnelBear di Browser Google Chrome, dengan mengakses link berikut ini (https://chrome.google.com/webstore/detail/tunnelbear-vpn/omdakjcmkglenbhjadbccaookpfjihpa)
  • Untuk aplikasi Android TunnelBear VPN, bisa didownload lewat link berikut ini (Download Aplikasi Android TunnelBear VPN).
  • Untul perangkat PC & Laptop dengan OS Windows, silahkan download di link berikut  (https://www.tunnelbear.com/apps/windows).
  • Untuk device dan OS lain, kami persilahkan untuk mencari sendiri.


2. Proses Bobol Gmail tanpa Verifikasi SMS dan Telepon

  • Setelah final register akun TunnelBear VPN, direkomendasikan untuk tidak mengaktifkannya dulu (tetap OFF).
  • Selanjutnya Anda menciptakan metode Google dengan mencatat log kegiatan akun Google dengan IP address modem yang dipakai.
  • Silahkan Buka Tab baru di browser Chrome kemudian ketikkan Google login address berikut ini (https://accounts.google.com).
  • Kemudian isi dan ketik alamat email Gmail beserta password, tentukan untuk mengisinya dengan benar (Alamat Gmail yang ingin diakses tanpa verifikasi) lalu tekan tombol Enter.
  • Lalu halaman login akan di-redirect ke halaman "Sign In Challenge" dan terdapat 3 pilihan untuk mem-verifikasi akun Anda. Silahkan pilih pilihan yang terakhir, ialah "Minta Bantuan Google Untuk Kembali ke Akun Anda".
  • Silahkan ketik password lalu tekan tombol "Next".
  • Setelah akan ditampilkan pertanyaan "Kapan Anda membuat Akun Google ini". Silakan pilih bulan dan tahun sesuai dengan ingatan Anda, salah juga tidak apa-apa. Kemudian tekan tombol "Next atau Berikutnya".
  • Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat email recovery. Isi dengan email recovery kalau masih dikenang lalu tekan tombol Next. Jika alamat email recovery tidak diingat, silahkan tekan link "Coba Pertanyaan lainnya".
  • Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman yang berisi pesan yang bertuliskan mirip berikut ini ("Google couldn't verify it's you, so you can't sign in to this account right now. Sign in with different account" ). Biarkan tab tersebut tetap terbuka dan jangan ditutup.
  • Selanjutnya Anda mampu mengaktifkan Addons TunnelBear VPN kemudian tekan tombol "ON" pada addons TunnelBear VPN.
  • Buka kembali tab gres lalu Copy-Paste URL Address Login Google di bawah ini pada tab yang baru tersebut:
  • (https://accounts.google.com/AccountChooser?Email=EMAILGMAILKAMU@gmail.com&continue=https://security.google.com/settings/security/activity)
  • Silahkan ganti kata "EMAILGMAILKAMU@gmail.com" dengan alamat gmail yang ingin Anda terusan lalu tekan enter pada address bar yang berisi url tersebut.
  • Halaman login akan langsung ditampilkan dan Anda bisa memasukkan password dan tekan enter.
  • Jika sudahm maka halaman "Konfirmasi nomor telepon yang anda sediakan di setelan keamanan", akan ditampilkan. Silahkan isi dengan nomor HP Anda yang terdaftar pada email tersebut, misalnya: 087865835679 lalu tekan tombol Selesai.
  • Sekarang Anda telah sukses login ke akun Gmail dan Selesai.

Baca juga : Cara Hack Email Google tanpa Kode Verifikasi

Akhir Kata

Demikian cara yang mampu diterapkan, bila ingin membobol akun Gmail tanpa proses verifikasi.

Fitur Google 2-Step Verification ini pundak-membahu bisa membantu Anda untuk mempertahankan keselamatan akun, sehingga sulit diakses oleh orang lain.

Sehingga fitur ini bisa dijadikan solusi pintar untuk melindungi akun Gmail, alasannya adalah akun yang sama mampu dipakai untuk mengakses layanan Google drive, album web Picasa, YouTube, Blogspot / Blogger, Google Plus dan lainnya.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini tentang cara bobol Gmail tanpa verifikasi 2022. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.