Blogger Jateng

Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2022

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang menyediakan berbagai paket internet dengan k Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2022Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel - Telkomsel merupakan salah satu provider yang menyediakan aneka macam paket internet dengan konektifitas yang lebih stabil daripada dengan provider yang lain.

Walaupun diketahui dengan harga yang lebih mahal, tetapi Telkomsel menjadi opsi oleh penduduk , sebab Telkomsel juga memiliki sinyal yang stabil hingga pedesaan.

Tidak cuma beragam paket kuota yang disediakan, akan namun juga menawarkan opsi paket harian, mingguan sampai bulanan.

Untuk yang menggunakan paket harian atau mingguan, yang perlu anda ketahui semoga pulsa utama tidak diambil otomatis dengan cara berhenti berlangganan paket Telkomsel.

Telkomsel memang dikenal dengan harga paket yang lebih mahal, akan namun Telkomsel memiliki kelebihan tersendiri daripada provider lainnya seperti Indosat, XL, Smartfren, dan Tri.

Telkomsel sudah lebih dari 20 tahun menyampaikan pelayanan yang optimal terhadap penggunanya, Telkomsel sungguh unggul dalam signal dibanding dengan yang lain.

Akan namun bagaimana cara anda berhenti paket internet Telkomsel jika anda sedang tidak membutuhkan paket internet atau anda ingin mecoba menggunakan provider lainnya.

Namun anda masih ingin menggunakan kartu Telkomsel tersebut, anda damai saja dengan hal seperti itu, terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk cara berhenti paket internet Telkomsel.


Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel



1. Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Melalui Dial Up

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang menyediakan berbagai paket internet dengan k Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2022
Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Melalui Dial Up
*363# yakni dial yang sering digunakan untuk berbelanja kuota internet, perlu anda pahami bahwa dial tersebut juga bisa anda gunakan untuk stop layanan berlangganan paket internet.

Di bawah ini yakni cara berhenti paket internet Telkomsel dengan melalui dial up *363# ialah:
  • Pertama anda tekan dial *363#.
  • Lalu anda pilih "Berhenti/S&K" (di nomor 8).
  • Setelah itu anda pilih "Berhenti" (di nomor 1).
  • Selanjutnya anda pilih paket yang ingin anda berhentikan.
  • Contohnya paket flash, maka anda pilih (di nomor 1).
  • Dengan begitu akan ada tampilan notifikasi "Permintaan anda sedang diproses, terima kasih".
  • Kemudian anda akan mendapatkan SMS balasan dari 363 yang mengatakan bahwa anda sudah berhenti paket internet.
  • Akan muncul pesan "Anda suda berhenti berlangganan paket flash, ketik FLASH YA bila setuju", maka anda tunggu SMS konfirmasi penonaktifan paket data, lalu anda balas saja sesuai isyarat .
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Combo Sakti Telkomsel Murah

2. Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Melalui SMS

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang menyediakan berbagai paket internet dengan k Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2022
Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Melalui SMS
Anda juga bisa melakukan cara berhenti paket internet Telkomsel melalui SMS, cara ini sungguh singkat ketimbang cara yang pertama.

Akan namun kalau anda ingin berhenti berlangganan paket internet Telkomsel semestinya anda pertimbangkan dahulu baik-baik alasannya cara ini akan berhenti begitu saja, berikut ini cara yang bisa dilakukan ialah:
  • Anda ketik SMS FLASH OFF, lalu anda kirim ke 363.
  • Anda tunggu sampai ada SMS dari pihak Telkomsel.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah

3. Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Melalui MyTelkomsel

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang menyediakan berbagai paket internet dengan k Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel 2022
Cara Berhenti Paket Internet Telkomsel Melalui MyTelkomsel
Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk cara berhenti paket internet Telkomsel tersebut anda akan menerima kemudahan.

Karena selain anda mampu berbelanja paket, anda juga mampu menghentikan paket internet yang sedang anda gunakan, di bawah ini ialah cara untuk berhenti paket internet telkomsel selaku berikut:
  • Pertama anda masuk ke aplikasi MyTelkomsel (Download aplikasi MyTelkomsel).
  • Kemudian anda pilih akun "Saya" dengan menekan tombol sajian di atas.
  • Lalu anda pilih "Paket".
  • Setelah itu anda pilih paket yang ingin anda stop.
  • Selanjutnya anda masuk ke detail paket.
  • Kemudian anda berhentikan paketnya.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Hack Kuota Telkomsel Tanpa Aplikasi

Akhir Kata

Itulah tiga cara yang bisa anda kerjakan untuk stop berlangganan paket internet Telkomsel dengan cara yang sungguh mudah.

Untuk anda yang ingin berhenti berlangganan paket internet Telkomsel tersebut, anda harus pertimbangkan dahulu dengan matang biar tidak menyesal sudah berhenti berlangganan.

Semoga dengan pembahasan di atas mampu memiliki kegunaan untuk anda dan mampu memperbesar pengetahuan anda.

Demikian ulasan artikel kai ini yang mampu kami sampaikan perihal cara berhenti paket internet Telkomsel. Sekian dan selamat menjajal .