Blogger Jateng

Cara Berhenti Langganan Spotify 2022

Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik favorit yang sudah didownload oleh le Cara Berhenti Langganan Spotify 2022Cara Berhenti Langganan Spotify - Spotify ialah salah satu layanan streaming musik favorit yang sudah didownload oleh lebih dari 20 juta pengguna di Google Play.

Aplikasi streaming musik asal Swedia ini mempunyai banyak sekali fitur menarik sehingga membuat para penggunanya senang dengan aplikasi tersebut.

Namun untuk bisa menikmati fitur-fitur tersebut, anda harus membayar untuk akun premium dengan tarif mulai dari Rp. 49.990 setiap bulannya.

Cara berlangganan Spotify ini termasuk gampang dan tidak menyusahkan pengguna, anda cuma daftar dengan memakai akun Email atau nomor telepon.

Setelah itu anda melaksanakan pembayaran sesuai dengan paket langganan yang anda pilih, tetapi kalau anda telah tidak ingin berlangganan akun Spotify.

Dan anda belum mengenali cara berhenti langganan Spotify, anda jangan cemas sebab ulasan kali ini akan membicarakan cara untuk berhenti berlangganan Spotify.


Cara Berhenti Langganan Spotify



1. Cara Berhenti Langganan Spotify di PC atau Laptop

Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik favorit yang sudah didownload oleh le Cara Berhenti Langganan Spotify 2022
Cara Berhenti Langganan Spotify di PC atau Laptop
Untuk anda yang ingin berhenti berlangganan Spotify alasannya argumentasi tertentu, maka anda mampu mengikuti tindakan untuk cara berhenti langganan Spotify di PC atau Laptop yaitu: Klik Disini
  • Terlebih dulu anda menjalankan program Spotify di Laptop atau PC, lalu anda buka halaman akun Spotify dengan cara mengklik tanda panah bawah di pojok kanan atas layar.
  • Apabila telah, silahkan anda mengklik opsi "Akun Anda", kemudian anda tunggu sampai ada halaman browser tinjauan akun Spotify yang muncul secara otomatis.
  • Berikutnya anda tinggal scroll ke bawah dan pilih opsi "Ubah paket ", maka halaman browser yang menampakkan pilihan paket Spotify akan terbuka.
  • Selabnjutnya anda tinggal scroll ke bawah dan ubah opsi paket ke "Spotify Free" atau "Akun Spotify gratis" dengan cara mengklik pilihan "Batalkan Premium".
  • Setelah anda mengklik 'Batalkan Premium", halaman browser yang memuat konfirmasi ulang dari Spotify akan tampak.
  • Kemudian anda tinggal pilih pilihan bertuliskan "Ya, batalkan".
  • Lalu halaman konfirmasi terakhir akan muncul, anda mampu memasukkan argumentasi berhenti berlangganan Spotify Premium.
  • Berikutnya anda pilih tombol hijau bertuliskan kata 'Kirim" yang ada di pojok kanan bawah, dan anda lanjutkan proses penghapusan hingga simpulan.
  • Jika anda tidak mau untuk mengisi sebab, anda klik "Lewati" dan teruskan proses penghapusan akun Spotify Premium hingga tamat
  • Selesai.


2. Cara Berhenti Langganan Spotify di HP Android

Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik favorit yang sudah didownload oleh le Cara Berhenti Langganan Spotify 2022
Cara Berhenti Langganan Spotify di HP Android
Selanjutnya cara berhenti langganan Spotify di HP Android, berikut ini langkah-langkahnya selaku berikut:
  • Terlebih dahulu anda membuka akun Spotify lewat browser di HP Android, anda masuk ke website Spotify, lalu anda klik tiga buah garis di pojok kanan atas.
  • Setelah itu, silahkan anda pilih pilihan "Akun", maka halaman tinjauan akun akan terbuka.
  • Selanjutnya, silahkan anda pilih opsi "Ubah Paket" pada tab paket yang sedang anda pakai, maka halaman opsi paket akan terbuka.
  • Lalu anda scroll ke bawah, sesudah itu anda pilih "Paket Spotify Free", kemudian anda klik pilihan "Batalkan Premium", kemudian akan timbul halaman konfirmasi.
  • Berikutnya, silahkan anda pilih opsi "Ya, batalkan", lalu halaman konfirmasi selesai akan terbuka.
  • Kemudian anda masukkan argumentasi anda berhenti berlangganan akun premium bila berkenan, Jika tidak, anda tinggal tinggalkan langkah ini dan tunggu proses penghapusan sampai simpulan.
  • Selesai.


Akhir Kata

Di atas telah diterangkan cara berhenti berlangganan Spotify di PC atau Laptop maupun di HP Android, bila anda ingin berhenti berlangganan Spotify, maka anda mampu mengikuti panduan di atas.

Dengan pengetahuan yang anda dapatkan pada ulasan artikel kali ini, anda mampu membuatkan pengetahuan tersebut kepada sahabat atau keluarga anda.

Semoga ulasan postingan perihal cara untuk berhenti berlangganan Spotify ini mampu memperlihatkan faedah untuk anda semua.

Itulah seluruh pembahasan dari postingan kali ini perihal cara berhenti langganan Spotify, sekian dan terimakasih.