Blogger Jateng

Cara Beli WiFi ID Pulsa 2022

 Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara untuk membe Cara Beli WiFi ID Pulsa 2022Cara Beli WiFi ID Pulsa - Pada kesempatan kali ini kami akan menunjukkan tutorial ihwal bagaimana cara untuk membeli vocher akun Wifi ID dengan memakai pulsa baik dari provider Telkomsel, XL, maupun Axis.

Wifi.id atau lazimdisebut Wifi Corner ialah jaringan internet publik nirkabel yang disediakan oleh perusahaan provider Telkom atau pemasokjasa internet yang lain yang bekerja sama dengan Telkom.

Jaringan Wifi id ini ditawarkan untuk mendukung perkembangan dalam bidang teknologi utamanya di Indonesia.

Selain itu, Wifi id corner merupakan menjadi salah satu jaringan internet secara publik yang mempunyai susukan kecepatan internet paling cepat di Indonesia.

Baca juga : Kode Voucher WiFi Gratis
Akan namun Wifi id tidak seperti pada Wifi pada umumnya, alasannya adalah kalau anda ingin memakai Wifi id ini maka harus memakai vocher apalagi dulu atau Spin Wifi.id.

Untuk menerima Voucher Wifi.id ini terdapat dua cara, pertama anda mesti sanggup membelinya dalam bentuk voucher gosok di penyedianya misalnya kantor Telkom.

Kedua, anda mesti sanggup membelinya dengan cara pemotongan pulsa atau registrasi dengan menggunakan pulsa.

Berbeda jikalau anda melaksanakan pembelian dengan voucher yang cuma berdurasi 2 jam atau 12 jam.

Pendaftaran dengan pulsa memiliki durasi yang tidak mengecewakan untuk anda yakni 2/4/6 jam dengan harga Rp 5.000, 1 minggu dengan harga Rp 20.000, dan untuk 1 bulan dengan harga Rp 50.000.

Baca juga : Cara Agar WiFi Stabil di Android
Berbeda dengan yang dulu, registrasi dengan memakai pulsa kini ini cuma bisa dilakukan oleh kartu tertentu atau hanya support provider mirip Telkomsel, XL, dan Axis, sedangkan untuk provider Indosat dikala ini telah tidak mampu.

Lantas bagaimana cara berbelanja akun wifi.id dengan menggunakan pulsa? Untuk carabeli Wifi id pulsa, silahkan simak panduan dibawah ini.


Cara Beli WiFi ID Pulsa


Cara Beli WiFi ID Pulsa Terbaru

 Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara untuk membe Cara Beli WiFi ID Pulsa 2022
Cara Beli WiFi ID Pulsa Terbaru
Adapun cara beli Wifi Id pulsa yang bisa anda kerjakan dengan praktis agar mampu mengakses jaringan internet dengan tanpa kendala dan stabil.
Baca juga : Cara Pasang WiFi Sendiri (TP Link, ZTE dan Huawei)
Berikut adalah langkah-langkah membeli Wifi id yang mampu anda ikuti, mirip dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan koneksikan perangkat Hp anda ke Wifi.id.
  • Selanjutnya, secara otomatis anda akan masuk ke hidangan "home page login wifi.id" di browser, kalau tidak otomatis maka anda ketikan "wifi.id" pada kolom di browser.
  • Setelah itu, pada halaman login wifi id silahkan anda klik "Beli paket disini!" untuk mengawali pembelian akun wifi.idnya. Pada langkah disini silahkam anda menentukan nominal yang hendak dibeli beserta durasi akun wifi.id yang anda kehendaki, contohnya anda akan beli akun dengan durasi 1 bulan dengan nominal harga pulsa Rp 50.000.
  • Kemudian, anda cuma tinggal mendaftar sesuai petunjung yang di arahkan, seperti dengan mengantarsms "Net(spasi)50000(spasi)kode unik" dan kirim ke 98108.
  • Jika anda berhasil melakukannya, maka anda mampu menerima jawaban lewat SMS berbentukID dan password (3 digit) dari akun Wifi.id beserta tanggal berakhirnya akun tersebut.
  • Selanjutnya anda tinggal klik login untuk masuk atau login secara manual.
  • Selesai.

Baca juga : 6 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Android Terbaik

Akhir Kata

Nah, itu tadi sedikit informasi yang mampu kami berikan tentang bagaimana caranya membeli akun Wifi id dengan memakai pulsa.

Sangat gampang bukan cara membeli akun wifi id dengan memakai pulsa yang bisa anda praktekkan, baik menggunakan provider Telkomsel, Xl maupun Axis.

Semoga pembahasan cara berbelanja akun Wifi id di atas memiliki kegunaan bagi anda dan sobat-sobat yang sedang mencari cara tersebut.

Jika ada yang ingin anda sampaikan, silahkan lewat kolom komentar yang sudah kami sediakan dibawah ini ya!

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Beli WiFi ID Pulsa. Sekian dan selamat menjajal .