Blogger Jateng

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 2022

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 2022Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah - Kini, paket unlimited menjadi salah satu layanan yang ditawarkan untuk setiap provider seluler.

Salah satunya merupakan Telkomsel, memiliki beberapa jenis paket unlimited yang mampu dipakai oleh para pelanggannya.

Yang mana, paket unlimited Telkomsel ini acap kali dicari para pengguna karena disebut dapat digunakan untuk mengakses internet tanpa batas.

Artinya, para konsumen tidak perlu cemas akan kelemahan kuota selama paket unlimited masih berlaku.

Setiap provider menyediakan cara tersendiri untuk para pelanggannya mampu membeli paket unlimited. Seperti cara beli paket internet Telkomsel murah lewat arahan USSD ataupun aplikasi.

Lalu bagaimana cara berbelanja paket internet Telkomsel? Nah jikalau anda ingin tau, anda mampu eksklusif simak ulasan dibawah ini hingga tamat ya.


Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah


1. Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Exstra Kuota 2 GB

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 2022
Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Exstra Kuota 2 GB
Untuk cara beli paket internet Telkomsel murah Extsra kuota 2 GB yang pertama ialah perlu mempunyai paket data utama yakni internet OMG.

Yang mana paket ini bisa diakses untuk semua jaringan dengan beberapa aplikasi seperti Facebook, Instagram, WhatsApp dan yang yang lain.

Sedangkan untuk cara berbelanja paket murah Exstra 2 GB ini cukup mudah buat anda lakukan dan untuk harga paket ini yaitu 30 ribu saja lho.

Baca Juga : Kode Paket Murah Telkomsel 10 Ribu

2. Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Exstra Kuota 7 GB

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 2022
Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Exstra Kuota 7 GB
Ada juga paket yang lebih besar lagi yakni Exstra kuota 7 GB, tetapi paket ini cuma bisa dibeli apabila pelanggan memiliki paket internet OMG sebesar 12 GB + 2 GB hingga OMG 50 GB + 2 GB.

Dan untuk harga paket ini yakni sebesar 50 ribu rupiah saja lho guyss. Untuk mampu berbelanja paket tersebut anda mampu menggunakan aplikasi MyTelkomsel ataupun memakai aba-aba USSD *36#.

Nah itu lah beberapa cara beli paket internet Telkomsel murah Exstra dengan gampang, sehingga memudahkan anda untuk mengetahui jenis paket unlimited Exstra kuota internet.

Baca Juga : Kode Paket Murah Telkomsel Unlimited

3. Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Melalui Web

Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah 2022
Cara Beli Paket Internet Telkomsel Murah Melalui Web
Berikut dibawah ini yaitu tindakan untuk cara beli paket internet Telkomsel murah melalui web yang bisa anda kerjakan dengan gampang:
  • Langkah pertama, silahkan anda kunjungi atau buka web My Telkomsel lewat link berikut ini (https://my.telkomsel.com/login)
  • Lalu silahkan masuk ke dashboard dan klik pada tombol "Buy Internet Package".
  • Maka dengan itu, silahkan anda langsung pilih-pilih saja ada berbagai macam jenis paket internet Telkomsel. Seperti reguler harian, mingguan serta bulanan dan terkadang ada juga jenis baru atau promo.
  • Kemudian anda klik Konfirmasi Pembelian, namun kalau anda belum yakin maka anda bisa menekan cancel ya.
  • Nah bila anda telah mengklik Confirm dan pulsanya cukup, maka anda akan ditampilkan sebuah halaman.
  • Tunggulah beberapa detik dan akan masuk konfirmasi aktivasi paket internet Telkomsel lewat SMS di HP anda.
  • Selesai.

Baca Juga : Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa cara yang telah kami bagikan diatas untuk melaksanakan pembelian paket internet Telkomsel murah.

Apabila anda terpesona untuk mencobanya, maka silahkan anda bisa menggunakan salah satu cara yang ada didatas dengan mengikuti tahapannya yang benar.

Dan kalau menurut anda isu ini penting, anda mampu eksklusif membagikannya ke teman-sobat anda atau ke akun media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini perihal cara beli paket internet Telkomsel murah. Semoga berguna dan selamat menjajal .