Blogger Jateng

Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus 2022

 Apa lagi Instagram sudah meliris fitur arsip Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus 2022Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus - Apa lagi Instagram sudah meliris fitur arsip, pasalnya fitur ini bisa dengan mudah sembunyikan foto dan juga video dipostingannya.

Bukan cuma postingan saja, namun makin bertambahnya fitur arsip pada Instagram Story dan cara kerja dari arsip tersebut buka cuma untuk menghapus foto dan video anda.

Hanya saja akan menepatkannya ke dalam folder khusus, maka dari itu akan pribadi di kembalikan lagi ke dalam profil Instagram-nya.

Apa lagi sampai menerka-duga, jika arsip ini bekerka menghapus foto atau video itu salah besar pasalnya arsip tersebut cuma di peruntukan untuk dapat menyembunyikan identitas seseorang saja.

Contohnya saja, saat sik doi lagi yang sedang mengawasi anda apa lagi mereka sering melakukan mirip layaknya stalker Instagram adalah melihat semua foto dan video yang ada di profilnya.

Baca juga : Cara Agar Tag di Instagram Tidak Terlihat
Oleh karena itu, agar anda tidak terhindar dari bahaya seseorang dan ingin mengarsipkan foto dan video Instagram-nya tanpa harus meniadakan foto dan video.

Maka dari itu, kami punya sosulsi buat anda adalah cara arsip foto Instagram sekaligus tentu saja anda simak ulasan selaku berikut.


Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus


1. Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus

 Apa lagi Instagram sudah meliris fitur arsip Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus 2022
Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus
Mungkin ada seseorang mengajukan pertanyaan-tanya sama anda, kenapa sih mengarsipkan artikel Instagram-nya? Pasalnya, ada sebuah argumentasi utama ialah supaya privasi tetap kondusif dari mara ancaman dunia maya.

Jika anda salah satu pengguna aktif di Instagram, pastinya akan sering mengunggah acara apapun itu di Instagram kemungkin hal itu menjadi pemicu.

Terdapat orang lagi mantau acara IG anda, maka dari itu anda nantinya akan memerlukan akun private supaya nantinya orang yang belum mengikutinya tidak mampu menyaksikan aktivitasnya.

Baca juga : Cara Mengganti Email Instagram
Bahkan anda dapat dengan gampang mengarsipkan semua foto didalamnya sekaligus, jikalau anda bisa didalam arsipkan satu persatu.

Oleh karena itu, anda mampu dengan gampang dan cepat mengarsipkan seluruhnya sekaligus tanpa harus memasukkan satu persatu lho.
Berikut cara arsip foto Instagram sekaligus:
  • Terlebih dahulu, anda mesti login ke dalam akun Instagram masing-masing.
  • Setelah itu, anda pilih opsi sajian Profil maka akan tampil beberapa hingga banyak postingan mirip video dan foto yang sukses anda upload.
  • Lalu anda pilih salah satu foto atau video yang akan anda arsipkan.
  • Kemudian anda tinggal tekan tombol titik tiga terdapat di pojok kanan atas foto atau video.
  • Tahap ini terakhir pilih opsi hidangan Arsipkan.

Baca juga : Cara Download Live Instagram Orang Lain dan Sendiri

2. Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus dan Mengarsipkan Kiriman Insta Story

 Apa lagi Instagram sudah meliris fitur arsip Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus 2022
Cara Arsip Foto Instagram Sekaligus dan Mengarsipkan Kiriman Insta Story
Jika anda sudah tahu cara arsip foto Instagram sekaligus, apa lagi saat ini fitur arsip sudah merambah ke story lho maka dari itu anda mampu mengarsipkan semua kiriman story (sesudah 24 jam).

Masuk ke dalam folder arsip Instagram, apa jika anda hanya mengaktifkan pengaturan dongeng Instagram saja anda tinggal masuk ke pengaturan kemudian pilih opsi privasi dan pilih Cerita.

Setelah itu, anda bisa memilih simpan ke dalam arsip untuk mampu mengarsipkan post Instagram story didalam kala waktu setelah 24 jam di upload.

Misalnya saja, setelah waktu yang ditentukan pastinya insta story sudah hanis (24 jam) dalam hal ini secara otomatis kiriman dari story Instagram akan tersimpan ke dalam folder arsip IG.

Baca juga : Cara Mengganti Nama Pengguna di Instagram
Dalam hal ini, kalau anda ingin simpan foto dan video insta story di tambah anda tidak inginmenghapusnya didalam waktu 24 jam.

Apa lagi anda bisa mengaktifkan simpan ke dalam arsip, sesudah itu anda dapat membagikan ulang kembali kemudian di jadikan sorotan profil di IG anda di kemudian hari.

Namun anda mampu mengembalikannya, jikalau situasi dan keadaan memungkinkan anda untuk mengupload tanpa ada seseorang yang mengawasi Instagram pribadinya.

Jika di rasa kondusif, tinggal buka arsipan di Instagram maka foto dan video akan segera tampil lagi ke dalam profil Instagramnya.


Akhir Kata

Begitulah kira-kira cara mengarsipkan foto Instagram sekaligus, pastinya dengan cara ini anda dapat dengan mudah arsipkan foto dan video dari orang-orang yang ingin mengenali pribadinya.

Apa lagi seseorang secara sengaja memantau anda, selain itu fitur ini juga bisa menyimpan story Instagram pribadinya lho.

Gimana, tertarikkan memakai fitur tersebut maka dari itu segera anda arsipkan foto dan video-nya sekaligus apa lagi zaman mirip ini orang-orang kadang kala bermaksud jahat tentang acara kita.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai cara arsip foto Instagram sekaligus. Sekian dan selamat menjajal .