Blogger Jateng

Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP 2022

Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP 2022Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP - Apa lagi dengan kedigdayaan teknologi seperti kini ini, maka Bank Tabungan Negara memiliki layanan yang mampu memudahkannya.

Dalam melaksanakan aktivasi, sebab para nasabah bisa melalui layanan BTN Mobile Banking apa lagi layanan ini dibentuk khusus untuk membuat lebih mudah para nasabahnya dalam melaksanakan transaksi.

Pasalnya di layanan tersebut anda bisa melakukan berbagai layanan tentu saja secara realtime, anda mampu melakukannya kapapun yang anda inginkan melalui gadget anda.

Bahkan anda tidak butuhlagi repot-repot ke kantor cabang cuma untuk melaksanakan aktivasi saja, kini ini anda mampu mempergunakan Mobile Banking BTN lewat Hp.

Baca juga : Cara Kredit di Akulaku
Untuk mampu melaksanakan aktivasi Mobile Banking BTN, apa lagi dengan kecanggihan teknologi seperti sekarang kita akan dimudahkan dengan banyak sekali layanan tergolong dalam melakukan aktivasi.

Namun yang jadi masalahnya, anda baru-baru ini menggunakan Mobile Banking BTN dan belum tahu sama sekali cara aktivasi Mobile Banking BTN lewat HP maka dari itu simak selaku berikut.


Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP


1. Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP dengan Keunggulannya

Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP 2022
Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP dengan Keunggulannya
Bukan hanya sekedar cara aktivasi Mobile Banking BTN lewat HP saja, namun anda harus mengetahui kelebihan dari layanan Mobile Banking ini.

Baca Juga : Cara Top Up DANA Lewat M Banking BNI
Berikut kelebihan dari Mobile Banking:
  • Tentu saja anda mampu dengan gampang mengenali berbagai informasi.
  • Dimana fasilitas yang ada di dalam menggunakan layanan perbanka.
  • Pastinya anda akan dimudahkan melaksanakan pembayaran dan pembelian.
  • Kemudahan dalam menganalisa saldo dan juga transfer antar Bank BTN dengan Bank lainya.
  • Bahkan anda mampu mengunduh aplikasi Mobile Banking lewat Play Store dan App Store.
  • Bahkan anda mampu melakukan pendaftaran dan penghapusan aplikasi Mobile Banking lewat mesin ATM Bank BTN atau mampu juga Contact Center.


2. Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP dan Syarat Ketentuannya

Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP 2022
Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP dan Syarat Ketentuannya
Sebelum cara aktivasi Mobile Banking BTN melalui HP, anda juga mesti mengetahui syarat dan ketentuannya di aplikasi Mobile Banking ini.

Baca Juga : Cara Cek No Rekening BCA Penipu
Berikut syarat dan ketentuannya Mobile Banking BTN:
  • Pastikan anda harus memiliki tabungan berbasis kartu berupa tabungan BTN Batara, e'BATARAPOS, BTN Juara, BTN Simple, TabunganKu.
  • Limit Transaksi : mencakup transfer antar sesama Bank BTN maksimak Rp 200juta/hari, Rp 25juta/transaksi atau bisa juga transfer antar bank lain maksimal Rp 100juta/Hari, 25 juta/transaksi.


3. Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP dengan Melakukan Pendaftaran

Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP 2022
Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP dengan Melakukan Pendaftaran
Sebelum lanjut ke topik cara aktivasi Mobile Banking BTN melalui HP, sebaiknya anda kerjakan pendaftaran aplikasi BTN Mobile Banking agar anda bisa dengan gampang melaksanakan aktivasi.

Baca Juga : Cara Bayar FIF lewat ATM BRI
Berikut cara daftar aktivasi Mobile Banking BTN lewat HP:
  • Terlebih dulu, dalam hal ini anda mesti melakukan pendaftaran nomor ponsel yang nantinya akan digunakan untuk BTN Mobile Banking lewat customer service pada outlet Bank BTN.
  • Silahkan anda kunjungi lewat link berikut ini Aplikasi BTN Mobile Banking.
  • Kemudian anda kerjakan aktivasi melalui HP yang sudah anda unduh aplikasi BTN Mobile Banking.


4. Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP

Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP 2022
Cara Aktivasi Mobile Banking BTN Lewat HP
Berikut cara aktivasi Mobile Banking BTN melalui HP:
  • Terlebih dahulu anda datangi ATM BTN yang terdekat di tempat tinggalnya.
  • Lalu anda masukkan kartu ATM dan PIN ATM BTN-nya, sehabis itu anda pilih menu "Registrasi e-channel" pada hidangan halaman utama.
  • Kemudian anda pilih menu "Pendaftaran Mobile Banking" lalu anda masukkan nomor HP yang telah didaftarkan tadi berikutnya anda klik "Benar".
  • Selanjutnya anda buat PIN ATM Mobile Banking yang terdari dari enam digit angka, lalu anda pilih menu "Tabungan" dihalaman "Jenis Rekening anda".
  • Pada layar ATM akan langsung memperlihatkan halaman berbentukkonfrimasi registrasi BTN Mobile Banking, tinggal klik "Benar" apa kalau semua data yang dimasukkan sesuai maka akan pribadi keluar struk dari mesin ATM.
  • Lalu anda unduh dan install aplikasi BTN Mobile, sesudah itu tinggal buka aplikasinya dan pilih sajian "Aktivasi" pada halaman welcome home.
  • Tinggal pilih "Setuju" pada halaman syarat dan ketentuan untuk bisa melanjutkan proses aktivasi.
  • Selanjutnya anda akan mendapatkan SMS untuk melakukan proses aktivasi.
  • Kemudian anda nantinya akan di bawa ke halaman aktivasi, dimana nantinya akan diminta membuat password BTN Mobile Banking yang terdiri 8 digit karakter alfanumerik.
  • Setelah itu, silahkan anda masukkan nomor PIN BTN Mobile yang anda buat tadi dan klik "Aktivasi".
  • Tahap terakhir, disana akan muncul pesan yang terdiri dari proses aktivasi anda sudah sukses.

Baca Juga : Cara Cek Saldo dan Ambil Uang di ATM BNI

Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang sudah kami sampaikan buat anda, pastinya cara yang kami berikan sangatlah mudah dalam melakukan aktivasi Mobile Banking BTN melalui HP.

Tinggal anda ikuti tindakan yang kami berikan, maka anda dapat dengan mudah melakukan aktivasi tetapi anda harus melalui ATM apalagi dahulu.

Untuk mampu mengaktifkannya melalui HP, bila anda memakai layanan Mobile Banking ini anda akan dimudahkan mendapatkan berita apapun itu dari layanan Mobile Banking.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini perihal cara aktivasi Mobile Banking BTN melalui HP. Sekian dan selamat menjajal .