Blogger Jateng

Cara Akses Situs Diblokir dengan Private DNS 2022

Cara Akses Situs Diblokir dengan Private DNS Android  Cara Akses Situs Diblokir dengan Private DNS 2022 Cara Mengaktifkan Private DNS Android 9 Pie Untuk Akses situs Diblokir - salam hangat sobat. Pada peluang kali ini kami akan menawarkan tips membuka situs yang diblokir dengan memakai fitur bawaan yang ditawarkan pada jenis Android modern ialah Android 9 Pie.


Daftar isi

  • 1. OS Android 9 Pie
  • 2. Private DNS Android 9 Pie Untuk Akses situs Diblokir
  • 3. Cara Mengaktifkan Private DNS pada Android 9 Pie

OS Android 9 Pie

Sistem Operasi Android 9 Pie resmi diluncurkan pada bulan Agustus 2018 dan banyak vendor ponsel pintar sekarang berlomba-kontes memakai jenis Android terbaru ini pada produknya. Sebagai kelanjutan dari versi metode operasi android oreo, android 9 Pie ini tentu menawarkan fitur-fitur yang lebih menarik dan mutakhir dari pendahulunya.

Salah satu fitur dan yang mau kita diskusikan yang disematkan pada Android 9 Pie ialah fitur Private DNS. Digunakan untuk apa fitur Private DNS? dan bagaimana cara mengaktifkannya? Jawabannya akan kami ulas pada pembahasan di bawah ini. Silahkan Anda simak ya.

Private DNS Android 9 Pie Untuk Akses situs Diblokir

Sesuai dengan arti dari namanya, Private DSN ialah fitur pencarian internet yang menciptakan layanan internet tidak dapat melihat DNS Anda sebab sudah dienkripsi.

Maka dengan mengaktifkan fitur Private DNS ini ketika Anda melaksanakan penelusuran internet secara otomatis operator seluler Anda tidak akan memblokir situs-situs tertentu.

Cara Mengaktifkan Private DNS pada Android 9 Pie

Langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk dapat mengaktifkan dan memakai fitur Private DNS ialah selaku berikut :
  1. Silahkan Anda nyalakan ponsel pintar Anda.
  2. Buka menu setting atau pengaturan
  3. Kemudian pilih opsi CONNECTION
  4. Kemudian pilih hidangan Private DNS
  5. Kemudian akan muncul 3 pilihan opsi Private DNS ialah opsi Off, Automatic dan Hostname.
  6. Silahkan Anda pilih pilihan Hostname
  7. Lalu masukkan konfigurasi selaku berikut : 1.1.1.1.cloudfire-dns.com lalu klik Save. Konfigurasi yang diberikan oleh layanan cloudfire tersebut merupakan layanan yang diberikan terhadap masyarakat biasa secara gratis.
  8. Langkah yang terakhir yaitu memutuskan koneksi internet Anda sudah dalam mode Private dengan mengeceknya pada situs cek Private DNS Cloudfire berikut ini Cloudfire Private DNS Test.
Apabila sahabat Gadgetind ingin menjajal Cara Mengaktifkan Private DNS Android 9 Pie Untuk Akses situs Diblokir ini, maka tentukan jenis metode operasi anroid di ponsel arif Anda sudah memakai Android 9 Pie ya dan selamat menjajal .