Blogger Jateng

Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip 2022

 jam setelah diposting dan akan hilang atau terhapus secara otomatis Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip 2022Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip - Seperti yang dikenali, status WhatsApp akan bertahan selama 24 jam sehabis diposting dan akan hilang atau terhapus secara otomatis, baik itu untuk status teks, foto ataupun video.

Fitur status di WhatsApp ini juga sama dengan fitur status yang ada di Instagram dan Facebook, yang mau hilang secara otomatis setelah 24 jam diposting.

Dengan fitur status tersebut, para pengguna WhatsApp mampu membagikan banyak sekali status lucu, sedih ataupun romantis, sesuai dengan impian mereka.

Namun, kenyataannya, sesudah kita mengupload status di WA, ada beberapa sobat atau kontak yang sering skip status yang Anda upload.

Baca juga : Cara Ambil Alih Akun WA
Biasanya mereka menskip status yang durasinya panjang dan kurang menarik untuk dilihat menurutnya.

Tentu hal tersebut akan menciptakan kita sedikit kecewa, apalagi jikalau kontent yang diupload ialah untuk mengiklankan suatu produk.


Pembahasan Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip

Tetapi jangan cemas guys, karena Anda bisa mengontrol semoga story atau status WA yang telah diupload tidak bisa diskip lagi.

Sebenarnya, WhatsApp sendiri sudah merencanakan fiturnya, tetapi pengguna saja yang belum mengenali tentang keberadaan fitur tersebut.

Yang tak kalah menawan, proses tersebut mampu dijalankan tanpa harus mendonload dan memakai aplikasi pihak ketiga guys.

Baca Juga : Cara Video Call WhatsApp di Laptop
Sayangnya, kiat ini hanya bisa diterapkan pada status foto dan video saja guys, sedangkan status teks tidak mampu, namun hal tersebut tak jadi problem.

Dripada basa bacin, yuk eksklusif saja simak ulasan berikut ini perihal cara supaya story WA tidak mampu di skip.


Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip


Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip dengan Mengaktifkan Fitur Lokasi

 jam setelah diposting dan akan hilang atau terhapus secara otomatis Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip 2022
Cara Agar Story WA tidak Bisa di Skip dengan Mengaktifkan Fitur Lokasi
Adapun cara supaya story WA tidak bisa di skip dengan mengaktifkan fitur Lokasi selaku berikut:
  • Untuk langkah awal, silahkan buka aplikasi WhatsApp yang ada di HP Anda, kemudian klik folder Status.
  • Selanjutnya buatlah status foto atau video dengan cara memotret atau merekam eksklusif memakai kamera, mampu juga dengan mengambil foto atau video yang ada di galeri.
  • Setelah foto dan video tamat diseleksi, pribadi tambahkan stiker lokasi dengan cara klik ikon Stiker kemudian dilih stiker Lokasi.
  • Aktifkan fitur GPS yang ada di HP Anda lalu pilih salah satu lokasi yang ada di peta. Secara otomatis, stiker lokasi akan timbul di status foto atau video Anda guys.
  • Kemudian klik stiker lokasi untuk mengganti tampilannya agar tampaktransparan dan perbesar ukuran stiker lokasi sampai memenuhi status. Posisikan dan atur penggalan transparent stiker yang berada di depan stsus foto atau video, untuk menyingkir dari potongan tulisan stiker menutupi status. Jika sudah simpulan, silahkan klik ikon Send untuk mengupload status tersebut dan tamat.

Baca juga : Fouad WhatsApp Terbaru Mod APK Download

Akhir Kata

Demikian cara yang mampu dipraktekkan, jika ingin ststus di WA tidak mampu diskip oleh kontak guys.

Langkah yang mesti dijalankan memang tidak mengecewakan panjang, tetapi terbukti ampuh untuk melindungi status semoga tidak mampu diskip.

Tips atau cara ini sangat cocok diterapkan oleh orang yang mempunyai perjuangan online shop dan memanfaatkan WhatsApp selaku media promosinya.

Dengan cara ini, Anda bisa mengupload status sebanyak-banyaknya, tanpa takut diskip lagi guys.
Itulah seluruh isi postingan kami kali ini perihal cara semoga story WA tidak mampu di skip 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .