Blogger Jateng

Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram 2022

Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram 2022Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram - Pada dasarnya sesudah melaksanakan posting foto di Instagram, para pengguna di Instagram kadang kala membuka ulang aplikasi Instagramnya.

Hanya untuk melihat, seberapa banyak orang yang menggemari postingannya namun hal itu sangatlah berlawanan dengan tag dan mentions tersebut.

Pada ketika orang yang telah menandai atau menyebutkan kita ke dalam postingannya, malahan anda merasa terusik dan tentu saja tidak nyaman.

Baca juga : Cara Cek Stalker Instagram
Ditambah orang yang tidak kita kenal sering tag atau mention ke akun Instagram-nya, itu sebabnya anda mencari tahu dan menghendaki agar orang lain tidak bisa tag di Instagram pribadinya.


Pembahasan Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram

Mungkin ada masih bingung perbedaan dari tag dan mention, maka dari itu kami akan menjelaskannya sekilas bahwasannya mention salah satu fitur untuk mampu menyebutkan seseorang.

Jika ingin menggunakan mention, anda di haruskan mengetik @ di sertakan dengan nama pengguna IG, contohnya didalam sebuah foto terdapat temannya yang ikut serta dan anda mampu menandai mereka.

Baca juga : 5 Cara Hack Instagram Terbukti Berhasil Untuk Pemula
Sama mirip tag juga, namun di dalam pembahasan ini kami tedak menjelaskan lebih detaik mention dan tag alasannya kami hanya membicarakan tidak mampu tag di Instagram.

Kembali ke topik permulaan, diartikel kali ini kami akan membagikan beberapa informasi seputar cara semoga orang tidak mampu tag di Instagram tentu saja anda simak ulasan sebagai berikut.


Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram


1. Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram dengan Pengaturannya

Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram 2022
Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram dengan Pengaturannya
Berikut cara biar orang tidak mampu tag di Instagram dengan pengaturannya:
  • Pertama-tama anda buka aplikasi Instagram, lalu anda tap di foto profil yang ada di samping kanan bawah.
  • Setelah itu anda tap icon 'Hamburger" yang ada pada kanan atas halaman dari profil, kemudian anda tap di "Pengaturan" yang ada pada samping kanan bawah.
  • Terdapat pada halaman "Pengaturan" maka anda buka kemudian anda tap sajian "Privasi".
  • Pada halaman "Privasi" tersebut masuk ke dalam hidangan "Tagar".
  • Maka halaman "Tagar" anda bisa memilih siapa pun yang boleh mengetag anda di aplikasi Instagram tinggal pilih "Tidak Seorang Pun" biar tidak terdapat lagi pengguna IG yang bisa dengan mudah mengetag anda dipostingannya mereka.
  • Selesai dech, gimana mudahkan?.

Baca juga : Cara Melihat Foto Profil Instagram Tanpa Aplikasi Terbaru
Jika anda ingin menyaksikan, apakah anda berhasil dalam melakukannya? Anda mampu melihat dibagian bawah, disana akan terdapat notice bahwasannya anda tidak mampu di tandai.

Namun anda harus lebih perhatikan, jika anda menggunakan metode ini maka itu akan mempunyai dampak negatif sebab anda mempunyai teman yang cukup banyak apa lagi suka membagikan foto kebersamannya.

Itu sebabnya hal itu sungguh penting untuk anda pikirkan, supaya anda tidak di anggap ingin menutup diri atau apapun itu.


2. Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram atau Mention

Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram 2022
Cara Agar Orang Tidak Bisa Tag di Instagram atau Mention
Sama halnya di cara supaya orang tidak mampu tag di Instagram dengan proses pngaturan tag di atas, tetapi yang membedakkannya cuma di menu saja.

Pasalnya di mention sendiri terdapat halaman privasi, maka dari itu anda tinggal masuk ke pengaturan privasi anda di Instagramnya.

Baca juga : Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Instagram Terbaru
Berikut cara semoga orang tidak bisa mention di IG:
  • Pertama-tama, pada halaman privasi anda tinggal tap di menu "Mentions".
  • Disana anda akan di arahkan ke halaman pengaturan "Mentions" sama halnya di bawah ini alasannya adalah anda tinggal memilih siapa saya yang mau perbolehkan untuk melakukan mention anda dan pilih opsi "Tidak Seorang pun".
  • Tahap terakhir sekarang anda tidak mampu lagi di mention oleh siapapun itu di story, komentar, video, siaran eksklusif dan caption mereka sendiri.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampaikan buat anda, tentu saja cara ini mempermudah anda biar anda tidak bisa di tag di Instagram.

Namun bukan hanya tag saja, anda juga bisa menggunakan privasi supaya anda tidak bisa di mention oleh orang lain apa lagi orang itu tidak kita kenal.

Maka dari itu, agar anda lebih tenteram dan tidak ada gangguan didalam bersosial media sebaiknya anda pakai cara ini tetapi lebih baik anda pertimbangkan dahulu sebelum melakukannya.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal cara supaya orang tidak mampu tag di Instagram. Sekian dan selamat menjajal .