Blogger Jateng

Build Zilong Tersakit 2022 Sekali Tusuk

 Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends Build Zilong Tersakit 2022 Sekali TusukBuild Zilong Tersakit 2022 Sekali Tusuk - Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends, game moba yang sangat diminati oleh golongan para berilmu balig cukup logika ini sungguh populer di Indonesia dan aneka macam keseruan bermain di game ini lho.

Selain itu ada berbagai pahlawan yang dapat anda mainkan di Mobile Legends pastinya, salah satunya yang akan kami bahas ialah jagoan Zilong.

Yang mana satria didalam game Mobile Legends ini dibagi menjadi 6 role yakni Assassin, Fighter, Support, Mage, Tank dan Marksman.

Dari semua role yang tersedia memiliki fungsi yang berlawanan-beda, ada beberapa pendekar yang memang sakit mirip Marksman dan Assassin dan satria Zilong termasuk kedalam role Fighter dan Assassin yang sangat cocok buat anda jadikan selaku hyper atau core.

Baca juga : Fanny ML
Beberapa para pemain Zilong ini jika dipakai dalam permainan cuma untuk melaksanakan push fokus, yang mana selainnya untuk bermaksud merusak turret saja.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahasa tentang build Zilong tersakit yang wajib untuk anda gunakan dan juga pemilihan spell dan emblem yang sesuai dipakai untuk pendekar Zilong.

Pastinya anda ingin tau kan dengan build satria Zilong tersakit sekali tusuk ini? Yuk langsung saja anda mampu simak ulasan dibawah ini hingga selesai ya.


Build Zilong Tersakit


Kumpulan Build Zilong Tersakit

 Siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legends Build Zilong Tersakit 2022 Sekali Tusuk
Kumpulan Build Zilong Tersakit
Perlu diketahui bareng , bahu-membahu ada berbagai pendekar terkuat dan tersakit yang ada pada game Mobile Legends.

Salah satunya yaitu hero Zilong, untuk anda para pemain Mobile Legends yang sudah lama maupun gres pastinya telah mengenali secara detail wacana pahlawan yang satu ini.

Dan keunggulan dari pahlawan Zilong ini pada saat Early game karena bisa dengan segera menguasai jalannya permainan jagoan yang mempunyai kekuatan Critical dan Attack Speed.

Baca juga : Cara Termudah Mendapatkan Diamond Mobile Legends
Berikut dibawah ini adalah beberapa build Zilong tersakit yang mampu anda gunakan dikala memainkan game Mobile Legends:

A. Build Zilong Tersakit - Winstalker


Build pertama inimerupakan build Winstalker, build ini banyak digunakan pada pahlawan Marksman (MM) sebab bisa menunjukkan embel-embel suatu Attack Speed sekaligus Critikal Damage secara bersama-sama.

Nah dimana Basic Attack akan menyerang tiga lawan yang berada didalam jangkauan Zilong secara serentak, build item Winstalker ini sangat perlu dibeli untuk item yang kedua ya.


B. Build Zilong Tersakit - Rapid Boots


Build yang kedua yaitu sepatu yang biasa anda beli untuk item pertama, dimana Rapid Booys sendiri ialah item sepatu yang paling mahal diantara item sepatu lainnya lho.

Yang mana item Rapid Boots akan memberikan imbas 2 kali lipat lebih besar. Menggunakan item ini sangat sesuai sekali untuk meninggalkan arena peperangan yang memberikan imbas spesial movement speed +80 lho.


C. Build Zilong Tersakit - Scarlet Phantom


Build ini merupakan pasif unik Frenzy Critical Hit yang akan mengembangkan Attack Speed jagoan sebesar 30 % dan juga Critical Chance sebesar 5 %, lazimnya build ini disebut Scarlet Phanom.

Baca juga : Cara Daftar Akun Moonton
Build Scarlet Phantom ini cocok sekali kalau anda tengah memakai Zilong untuk push turret secara diam-diam dan build ini juga menunjukkan imbas cepat untuk melaksanakan push juga lho.


D. Build Zilong Tersakit - Berserker’s Fury


Nah build yang ke empat yaitu Berserker’s Fury, item ini mempunyai imbas penambahan Critikal Damage hingga 40%.

Untuk jagoan disamping itu build ini juga mampu memperbesar Physial Attack sebanyak 5% selamat 2 detik lho guyss!


E. Build Zilong Tersakit - Haas’s Claws


Build yang berupa mirip cakaran ini mempunyai efek penambahan HP jika dibawah 50%, selain itu satria akan menerima 15% Physical Lifesteal aksesori dan 70% Physical Attack.

Baca Juga : Free 5000 Diamond Mobile Legend
Para pemain Marksman (MM) umumnya perlu membeli build ini untuk memperbesar HP nya, secara singkat nuild ini sangat cocok sekali digunakan pada pendekar yang rentan terkena Damage seperti Zilong.


Akhir Kata

Nah itu dia beberapa build Zilong yang tersakit yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari build nya.

Dimana build tersebut sangat sesuai sekali dipakai pada ketika memainkan game Mobile Legends, tetapi anda harus melakukannya dengan benar dan tepat ya.

Silahkan anda bisa langsung bagikan info ini ke sobat-sobat atau ke akun media umum yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada postingan kali ini wacana build Zilong tersakit 2022 sekali tusuk. Sekian dan selamat mencoba ya.