Blogger Jateng

Automatic Call Recorder

 adalah salah satu aplikasi android besutan developer Quantum Automatic Call Recorder
Automatic Call Recorder
Automatic Call Recorder adalah salah satu aplikasi android besutan developer Quantum4u yang bisa merekam panggilan Anda dengan teknologi yang tinggi.
Aplikasi ini akan membuat hasil rekaman dengan mutu yang tinggi sehingga jika diputar kembali Anda tidak akan kesusahan dalam mendengarkan ulang percakapan Anda.
Nantinya aplikasi Automatic Call Recorder akan merekam semua panggilan masuk dan panggilan keluar yang nantinya akan disimpan pada ruang penyimpanan perangkat Anda.
Aplikasi ini menentukan bahwa file dari hasil perekaman telepon akan tetap tersimpan di ruang penyimpanan setempat dan tidak akan pernah tersebar ke luar.
Tidak hanya mampu merekam percakapan Anda ketika melakukan panggilan telepon, dengan memakai aplikasi ini Anda mampu mengetahui nomor telepon yang belum terdaftar di daftar kontak Anda sebelum Anda mendapatkannya.
Tidak hanya itu, Automatic Call Recorder pun memungkinkan Anda untuk melaksanakan blocking panggilan spam yang sangat mengusik.
Anda juga dapat mengenali lokasi dari nomor panggilan spam tersebut yang pastinya akan menciptakan lebih mudah dalam melacak keberadaan dari si pemanggil tersebut.
Cara penggunaan Automatic Call Recorder pun cukup mudah, sesudah aplikasi berhasil terunduh, Anda mampu membukanya dan melaksanakan login di halaman pertama.
Setelah itu Anda bisa mengisi identitas diri dan banyak sekali form yang lain. Jika sudah berhasil, Anda telah bisa mengawali untuk merekam panggilan telepon.
Telah diunduh lebih dari 10 juta kali dan cuma memiliki ukuran file sebesar 12 MB, membuat Automatic Call Recorder mampu menjadi pilihan aplikasi terbaik dalam merekam percakapan telepon.
Anda bisa men-download aplikasi Automatic Call Recorder melalui link yang ada di bawah ini.





Thanks for download. Insurance Loans Mortgage Attorney Credit Lawyer Donate Degree Hosting Claim Conference Call Trading Software Recovery Transfer Gas/Electicity Classes Rehab Treatment Cord Blood.