Blogger Jateng

Aplikasi Muslim Pro 2022

 Aplikasi terbaru Muslim Pro salah satu aplikasi yang menjadi favorite umat islam diberbag Aplikasi Muslim Pro 2022Aplikasi Muslim Pro - Saat ini telah diunduh lebih dari 1,5 juta kali di Google Playstore. Aplikasi terbaru Muslim Pro salah satu aplikasi yang menjadi favorite umat islam diberbagai pecahan dunia.

Namun gres-baru ini, aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan yang berasal dari Singapura itu tersandung agak sedikit miring.

Yang mana disangka pihak tersebut telah memasarkan data-data penggunanya kepada militer Amerika Serikat. Meskipun isu tersebut ditolak oleh pengembang Muslim Pro, tetapi banyak umat islam yang mencari alternatif aplikasi tersebut.

Perlu anda ketahui, bahwa terdapat aneka macam aplikasi pengganti Muslim Pro yang dapat anda menunjukkan waktu sholat, Al-Qur`an digital dan lain sebagainya.

Aplikasi Muslim Pro sendiri ialah sebuah aplikasi bagi orang muslim yang didalamnya terdapat sejumlah fitur Al-Qur`an, tajwid berwarna dan tasbih digital juga.

Fitur aplikasi ini juga mampu menunjukkan anda dimana daerah makan yang halal yang berada disekitar anda.

Disamping itu juga, Muslim Pro memiliki fitur kartu ucapan hari raya mirip Idul Fitri, Ramadan dan lain sebagainya yang sungguh kreatif dan juga mempesona.

Aplikasi modern Muslim Pro ini memiliki sekitar 14 bahasa terjemahan. Selain Bahasa Indonesia dan Inggris, penyuplaiaplikasi juga menunjukkan terjemahan untuk bahasa Belanda, Spanyol, Jerman dan yang lainnya.

Nah untuk memakai aplikasi ini, para pengunduh akan diminta sejumlah data seperti lokasi yang (berbasis jaringan dan GPS), penyimpanan media atau foto, telepon dan identitas perlengkapan yang lain.

Bagi anda yang ingin tau dengan fitur dan cara download audio di aplikasi Muslim, maka silahkan anda simak ulasan yang ada dibawah ini.



Aplikasi Muslim Pro


1. Cara Mengunduh Audio Al-Qur`an Dalam Aplikasi Muslim Pro

 Aplikasi terbaru Muslim Pro salah satu aplikasi yang menjadi favorite umat islam diberbag Aplikasi Muslim Pro 2022
Cara Mengunduh Audio Al-Qur`an Dalam Aplikasi Muslim Pro
Berikut ini adalah cara mengunduh audio Al-Qur`an dalam aplikasi Muslim Pro yang mampu anda kerjakan dengan mudah menggunakan Smartphone yang anda miliki:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke bagian aplikasi Al-Qur`an dan pilihlah ikon "Suara" yang terdapat dibagian bawah layar.
  • Kemudian anda pilih saja ikon pengaturan "Resitasi Audio" tersebut.
  • Lalu pilih pelantunan audio dan lalu anda pilih ikon "Cloud" untuk mendownload resitasi di ponsel anda.
  • Setelah itu, konfirmasi pengunduhan dengan anda memilih "Untuk".
  • Yang mana unduhan tersebut sedang dalan proses.
  • Jika unduhan telah akhir, maka dibutuhkan beberapa menit supaya aplikasi memproses data yang telah di unduh tersebut.


2. Fitur Aplikasi Muslim Pro

 Aplikasi terbaru Muslim Pro salah satu aplikasi yang menjadi favorite umat islam diberbag Aplikasi Muslim Pro 2022
Fitur Aplikasi Muslim Pro
Ketika anda membuka aplikasi Muslim Pro tampilannya nyaris seperti dengan aplikasi Gojek, yang mana beberapa sajian utama pribadi tersedia sehingga membuat lebih mudah pengguna untuk mengakses sajian yang dikehendaki.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah waktu sholat, memang aplikasi ini akan memperlihatkan waktu sholat lima waktu dalam sehari secara realtime.

Pada mulanya, Muslim Pro ini akan meminta kanal ke lokasi pengguna tersebut berada untuk menyesuaikan dengan waktu sholat yang hendak ditampilkan.

Setiap waktu sholat telah datang, Muslim Pro ini akan menunjukkan notifikasi baik itu hanya melelaui kafetaria notifikasi maupun bunyi adzan dan anda mampu mengatur kapan bunyi adzan berkumandang dari aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Fitur yang lain yang berbasis pada lokasi ialah fitur kiblat, masjid bahkan hingga tempat halal. Fitur kiblat dapat dikatakan mudah dikerjakan melalui aplikasi ini.

Anda hanya perlu menghidupkan fitur GPS yang ada di Smartphone anda untuk menentukan lokasi anda, lalu menekan menu "Kiblat" yang mana anda akan melihat tampilan sebuah kompas yang mengarahkan anda pada kiblat yang berada di Mekkah.

Bertujuan untuk menciptakan lebih gampang arah kiblat, menggunakan performa peta sehingga lebih akurat dalam memutuskan arah kiblat dengan membandingkan lingkungan sekitar yang terlihat di peta tersebut.

Berminat? Anda mampu download aplikasi tersebut lewat link berikut ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bitsmedia.android.muslimpro&hl=in&gl=US)


Akhir Kata

Nah demikianlah fitur dan cara download audio di aplikasi Muslim yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kebingungan lagi.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Muslim modern pro ini dapat di download melalui Google Playstore ataupun melalui link yang kami bagikan.

Jika anda ingin menggunakan silahkan anda download apalagi dahulu aplikasi tersebut dan jika info ini penitng anda mampu bagikan ke teman-teman anda.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang aplikasi Muslim Pro. Sekian anda mudah-mudahan berguna.