Blogger Jateng

Aplikasi Convert Video PC 2022

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022Aplikasi Convert Video PC - Apakah anda, pernah mau memutar suatu video di perangkat yang mempunyai penyimpanan terbatas?.

Apa lagi, anda kemungkinan ingin menyimpan video ke dalam format yang serupa namun video tersebut mempunyai format yang sungguh berlawanan-beda dan pastinya anda pernah mengalaminya.

jadi, bila anda membuka video di perangkat yang memorinya terbatas maka terpaksa anda mesti meminimalisir ukuran dari file video itu atau anda perlu mengconvertnya.

Supaya dapat menjadi format video yang anda kehendaki, pada dikala mengconvert video sangatlah mudah dimana anda mampu melakukannya secara online atau offline.

Baca juga : 5 Aplikasi Perekam layar PC Gratis dan Ringan
Untuk itu, kami akan membagikan aplikasi convert video PC dengan sangat simpel tentunya anda simak ulasan selaku berikut.


Aplikasi Convert Video PC


1. Aplikasi Convert Video PC dengan Freemake Video Converter

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Freemake Video Converter
Yang pertama untuk aplikasi convert video PC dengan Freemake Video Converter dengan sungguh mudah bahkan tampilannya cukup sederhana.

Walaupun anda baru menggunakanya, namun aplikasi ini sangatlah mudah dipakai pasalnya aplikasi juga mampu mengconvert audio dan ripping DVD.

Bahkan aplikasi tersebut, sungguh mampu mengconvert berbagai macam format video mulai dari MP4, AVI, MPG, dan yang lain bukan itu saja anda juga mampu melakukan Burn video ke DVD atau Blu-ray.

Silahkan kunjungi lewat link berikut aplikasi Freemake Video Converter.


2. Aplikasi Convert Video PC dengan Menggunakan Handbrake

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Menggunakan Handbrake
Selanjutnya aplikasi Convert video PC dengan menggunakan Handbrake dimana aplikasi ini mampu digunakan diberbagai platfrom mulai dari operasi Windows, Linux dan MacOS.

Bukan itu saja, aplikasi ini mendukung berbagai format video yang sangat terkenal yaitu MPEG-2, MPEG-4, Theora, sampai format H.264.

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Foto Kaprikornus Video di PC
Selain mampu mengconvert video, akan namun aplikasi tersebut mempunyai fitur yang cukup mempesona misalnya saja filter, setting frame, cropping, preset dan lainnya.

Namun dengan banyak fitur yang dipunya, bagi para pemula ini agak sedikit membingungkan akan tetapi untuk anda yang sudah telah biasa dengan aplikasi ini niscaya sangat suka bahkan menentukan memakai.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Handbrake.


3. Aplikasi Convert Video PC dengan Format Factory

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Format Factory
Kemudian ada juga aplikasi Convert video PC dengan Format Factory dan aplikasi ini sangatlah terkenal dikalangan para penggunanya.

Bukan cuma mengconvert video saja, aplikasi tersebut mampu dipakai untuk mengconvert format file media yang lain mulai dari audio dan juga image.

Itu memiliki arti anda dapat mengconvert video menjadi audio atau mengconvert video menjadi image bahkan bisa sebaliknya oleh sebab itu aplikasi ini mendukung banyak format file.

Mulai dari MP3, MP4, FLV, WMA, FLAC, AVI dan yang lain bahkan aplikasi tersebut menggunakan FFMPEG dalam memproses enconding agar menghasilkan hasil output yang sangat cantik.

Silahkan datangi lewat link berikut aplikasi Format Factory.


4. Aplikasi Convert Video PC dengan Media Coder

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Media Coder
Untuk aplikasi convert video PC selanjutnya, anda dapat memakai Media Coder dimana aplikasi ini sangatlah cepat dalam mengubah format video.

Selain itu aplikasi tersebut juga mendukung banyak sekali macam format video, mampu juga mengganti format video yang telah usang atau jadul menjadi format video lebih trendi atau modern.

Baca juga : 3 Aplikasi Untuk Membuat Video dari Foto
Bahkan aplikasi selain mampu mengcobert video, tetapi aplikasi tersebut sama persis seperti aplikasi Handbrake yang mempunyai fitur yang lain.

Apa lagi untuk editing misalnya saja mampu memadukan video, sinkronisasi suara, adaptasi aspek rasio dan yang lain.

Silahkan datangi lewat link berikut untuk aplikasi convert video PC dengan media coder, berikut link nya aplikasi Media Coder.


5. Aplikasi Convert Video PC dengan Any Video Converter Free

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Any Video Converter Free
Kemudian ada juga aplikasi convert video PC dengan Any Video Converter Free pasalnya aplikasi ini menawarkan fitur convert video secara online dan offline.

Tentu saja mampu anda pilih, jikalau anda menentukan secara online maka anda mampu mengaksesnya melalui Ponsel atau PC saja.

Selain itu, aplikasi ini mempunyai fitur mempesona yaitu ripping audio dari CD atau DVD bahkan aplikasi tersebut mendukung berbagai macam format video yang mampu anda convert dengan simpel.

Bukan cuma mengconvert video saja, bahkan aplikasi ini mampu melakukan fitur editing sederhana yaitu crop, rotate, video effects dan lainnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut aplikasi Any Video Converter Free.


6. Aplikasi Convert Video PC dengan Free HD Video Converter Factory

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Free HD Video Converter Factory
Aplikasi convert video PC dengan Free HD Video Converter Factory bahkan aplikasi ini sangat simpel dipakai terlebih anda cuma perlu melakukan drag and drop video ke aplikasi.

Dimana anda mampu memakai sajian opsi, mulai dari mampu menentukan format atau perangkat tujuan lalu tekan tombol Run.

Baca juga : 10 Aplikasi Edit Video PC Terbaik
Selain itu aplikasi ini menyediakan fitur editing, sebelum anda mengconvert anda mampu memotong atau mengcropnya bahkan mampu menyertakan imbas-imbas.

Supaya terlihat cantik di video, jikalau anda pengguna pertama anda bisa memilih perangkat yang hendak anda pakai untuk memastikkan format benar.

Namun jikalau anda andal menggunakan aplikasi ini, anda mampu mengaturnya secara manual dan silahkan datangi lewat link berikut aplikasi Free HD Video Converter Factory.


7. Aplikasi Convert Video PC dengan Movavi Video Converter

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Movavi Video Converter
Aplikasi convert video PC dengan Movavi Video Converter dimana aplikasi ini mampu mengcovert audio dan juga gambar selain cuma bisa melaksanakan convert video saja.

Dan hasil atau outputnya sungguh anggun dan juga mempunyai kualitas nyaris sama dengan yang aslinya meskinpun yang di convert adalah video 4K.

Kalau ketimbang aplikasi Handbrake, aplikasi ini sungguh gampang di pakai tergolong bagi pengguna gres bahkan anda dapat mendownloadnya secara gratis.

Namun anda terlebih dahulu, mesti memasuki abad trial yang nantinya anda akan membayar jikalau anda mau memakainya secara keseluruhan akan namun selama kurun trial anda dapat coba semua fitur.

Silahkan anda datangi melalui link berikut aplikasi Movavi Video Converter.


8. Aplikasi Convert Video PC dengan Hamster Free Video Converter

 pernah mau memutar sebuah video di perangkat yang memiliki penyimpanan terbatas Aplikasi Convert Video PC 2022
Aplikasi Convert Video PC dengan Hamster Free Video Converter
Selanjutnya ada juga aplikasi convert video PC dengan Hamster Free Video Converter dimana aplikasi bisa memperlihatkan antar tampang dan mampu diganti sesuai seleranya.

Baca juga : Cara Menginstal Software Autocad
Selain itu aplikasi ini mendukung format video, mulai dari AVI, MPEG, FLV, WMV, 3GP, XviD, DivX, MKV, M2TS dan anda juga mengconvert video untuk melaksanakan pemutaran.

Mulai dari DVD, iPod, iPhone, iPad, Archos, Blacberry, Zune, PSP, HTC atau Nokia cuma dalam 3 kali klik saja bahkan aplikasi ini dapat di unduh secara gratis.

Silahkan datangi lewat link berikut aplikasi Hamster Free Video Converter.


Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang telah kami sampaikan buat anda, mulai dari uraian hingga aplikasi apa saja yang anda pakai dalam mengconvert video di PC.

Bahkan anda dapat menentukan salah satunya, untuk anda gunakan dalam mengconvert video di PC akan namun anda pilih yang mampu anda pakai saja.

Tunggu apa lagi, jangan pada umumnya melamun nanti ketinggalan teman yang telah menggunakan aplikasi diatas untuk mengconvert video di PC.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini wacana aplikasi convert video PC. Sekian dan selamat menjajal .