Blogger Jateng

8 Drama Korea Action 2022

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022Drama Korea Action - Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea, tetapi genre Action juga merupakan unggulan dari industri di Korea Selatan.
Tim dan teknologi canggih yang digunakan menciptakan imbas-imbas keren di agresi film-film Korea , tidak kalah menarik dengan film bikinan dari Amerika Serikat dan Eropa.
Baca Juga : 10 Drama Korea Romantis
Sederet judul Drama action juga tak kalah hebohnya dengan seri-seri dari Hollywood, sehingga tidak sedikit orang yang jatuh hati dengan Drama action asal Korea.

Berikut beberapa rekomendari drama Korea action terbaik untuk ditonton dan mampu juga anda gunakan untuk meracuni orang lain yang kecanduan drakor.


Drama Korea Action


1. Drama Korea Action - Iris

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - Iris
Iris ialah salah satu drama Korea Action dengan ongkos bikinan termahal di Korea Selatan, pada tahun 2009 kemudian Isris menghabiskan ongkos produksi dengan kisaran sebesar 34USD.

Namun tak sia-sia drama ini menghabiskan banyak ongkos, sebab berhasil menjangkau reting di atas 30 dan menciptakan satu film spin-off dan film seksual.
Baca Juga : Cara Download Film di Handphone

Drama action asal Korea ini bercerita tentang seorang biro keselamatan nasional berjulukan Ki Hyeon-Jun (Lee Byun-hun) yang diperintahkan ke Hungaria.

Kisah ini dimulai dikala ia berupaya untuk melarikan diri Hyeon-Jun dan diselamatkan oleh bunyi yang tidak kenal, dan hal ini menciptakan beliau untuk memperlajari sebuah arahan diam-diam yang bernama Iris.

2. Drama Korea Action - Athena Goddess of War

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - Athena Goddess of War
Athena Goddess of War merupakan judul film yang banyak terdapat adegan tubruk yang seru dari spinnoff.

Semua aktor dan aktris yang terlibat berperan dalam drama Korea action ini juga telah melakukan pelatihan terlebih dahulu semoga bisa tampil maksimal.
Baca Juga : Subscene
Drama action ini menceritakan dongeng seorang agen Antentitor Nasional yang mengetahui eksistensi sekelompok teroris di Korea yang tengah mengancam keamanan dan diketahui dengan nama Athena.

3. Drama Korea Action - Yong-pal

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - Yong-pal
Yong-pal yakni salah satu drama yang menceritakan wacana seorang ahli bedah yang bernama Kim Tae-Hyun (Joo Won) yang sedang memerlukan uang untuk biaya kesehatan adiknya.

Dengan kondisi inilah yang membuat beliau menyamar menjadi Yong-Pal dengan menunjukkan kesanggupan medis, bagi orang-orang yang tidak mampu melaksanakan langkah-langkah medis secara terbuka.
Drama Yong-pal menampilkan intrik kehidupan suatu keluarga kaya di Korea Selatan yang disebut dengan Chabeol.

Tae-hyun mesti menanggung konsekuensi yang tidak pernah terbayang sebelumnya alasannya ia terjebak di lingkara chabeol.
Baca Juga : 15 Drama Korea Terbaik
Bagi anda yang ingin tau dengan industri gelap dan sarat bahaya, maka drama Korea action ini sangat cocok buat anda.


4. Drama Korea Action - Bad Guys

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - Bad Guys
Selain drama Korea action diatas, drama action yang satu ini juga menceriyakan tim investigasi yang dibuat secara khusus untuk mengungkap kasus-persoalan yang tidak mampu dijalankan oleh polisi.

Namun, bukannya tergabung selaku orang-orang yang heroik, tim investigasi ini justru diisi oleh orang-orang kriminal yang kejam, berbahaya dan berdarah cuek.
Nah, bagi para penggemar Marvel wajib menonton drama ini, alasannya adalah Ma Dong-soek atau diketahui dengan Don Lee juga ikuti berperan sebagai Gilgames di film The Eterlnas.

Jika anda pensaran, maka jangan lewatkan drama action Bad Guys ini.


5. Drama Korea Action - The K2

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - The K2
Siapa sih yang tidak tahu dengan drama Korea action yang satu ini, The K2 sudah masuk daftar sederet drama action yang banyak digandrungi masyarakat, baik di Korea maupun Indonesia.
Drama action yang diperankan oleh Kim Je-ha (Ji Chang-wook) yang dimana ia merupakan seorang pegawai kandidat istri presiden Choi Yoo-jin (Song Yoon-ah).

Pada sebuah saat dia tidak sengaja melihat peselingkuhan calon presiden Jang Se-joon (Cho Seong-ha) dengan perempuan lain.

Dengan rasa takut yang berlebihan dan hawatir akan menimbulkan persoalan dengan reputasiny dikala ini, Yoo Jin memerintahkan orang-orang untuk mencarinya.
Baca Juga : Cara Download Drama Korea di PC dan HP Android

Drama action ini akan di penuhi dengan adegan tembak-tembakan yang menciptakan anda ingin tau, namun disisi lain K2 juga terdapat kisah cintanya loh!.

Hal ini bermula dari konferensi Je-ha dengan Anna (Yoona) dan akan saling jatuh cinta, kemudian bagaimana dengan pemburu Je-ha? yang ingin tau mending saksikan saja sendiri!.

6. Drama Korea Action - Tunnel

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - Tunnel
Tidak sedikit drama Korea yang dengan adegan tabrak, termasuk juga drama Korea action satu ini yang menceritakan perihal detektif Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk).
Drama ini dimulai dari pengejaran pembunuh berantai ke dalam terowongan pada tahun 1986, namun sewaktu sampai pada ujung terowongan ia justru menemukan dirinya telah berada pada tahum 2017.
Cerita dalam drama action ini di ambil dari cerita nyata yang diketahui dengan nama perkara pembunuhan berantai Hwaseong, dan tersangka belum juga dimengerti sampai alhasil di tangkap pada September 2019 di Korea Selatan.


7. Drama Korea Action - Criminal Minds

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - Criminal Minds
Untuk menanggulangi suatu masalah pembunuhan berantai, maka Kang Ki-hyuing harus melaksanakan pekerjaan sama dengan unit kejahatan dan kekerasan sehingga bertemu dengan Kim Hyun-joo (Lee Joo-gi).

Kim Hyun-Joo ialah salah satu orang yang pada ketika itu masih menyimpan dendam pada Ki-Hyung.
Baca juga : Cara Download Film di Laptop
Drama Korea action ini diubahsuaikan dari serial TV Amerika Serikat dengan judul yang sama, namun berlainan dengan serial TV AS yang berseri.

Hal ini dikarenakan Criminal Minds adalah drama tang mempunyai 20 episode.

8. Drama Korea Action - The Pleyer

 Meskipun Korea identik dengan kehebohan para cewek yang mengagumi Oppa Korea 8 Drama Korea Action 2022
Drama Korea Action - The Pleyer
Drama Korea action yang dibintangi oleh Song Seung-heon, Krystal, Tae Won-suk dan Lee Si-eon, ini berjudul The Pleyer.

Kisah ini menceritakan ihwal suatu tim yang berisikan segerombol penipu terpelajar, hacker, dan si jago balap, tim ini berafiliasi dengan kejaksaan untuk memberantas masalah aturan.
Baca juga : 5 Situs Alternatif Subscene Terbaik
Sedangkan Krystal adalah member Girl band yang kini mulai fokus pada dunia acting, tak tangung-tangung lawan mainnya ialah Song Seung-heon seorang pemain film senior.

Akhir Kata

Ada banyak sekali genre dari drama Korea yang di hidangkan, mulai dari fantasi, romantis sampai action, dan sejumlah drama action diatas sudah bisa membuat anda merasa deg-degan dengan kisahnya.

Beberapa drakor action yang ceritanya tidak hanya dibentuk-buat dengan karangan belaka, namun diambil dari kisah konkret, seperti Tunnel yang diambil dari kisah faktual ihwal pembunuhan di Hwaseong.

Bukan cuma karena cerita dan para para pemain bermuka menarik yang membuat drama diatas menarik, tetapi juga dengan kolaborasi acting para pemain yang menawan .

Sehingga tidak sedikit orang yang menyukai sebagian besar drama action asal korea.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini mengenai drama Korea action 2022. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .