Blogger Jateng

7 Karakter Anime Tertampan

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime TertampanKarakter Anime Tertampan - Untuk anda yang sering sekali menonton anime, bahkan memperoleh huruf anime tampan dan juga keren.

Tentunya mencuri perhatian banyak orang, terlebih dari aspek yang mendasari sebuah huruf dapat menjadi favorit mulai dari performa fisik yang keren atau teladan pikirnya.

Anda pasti, memperoleh di beberapa dilema mirip cowok yang dingin dan mempunyai peran antagonis bahkan tak kalah menariknya.

Baca Juga : Rekomendasi Webtoon Romantis
Maka dari itu, untuk anda yang penasaran dengan aksara anime tertampan pastinya anda harus mengikuti dan simak ulasan selaku berikut.


Karakter Anime Tertampan


1. Karakter Anime Tertampan - Mikoshiba Mikoto

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime Tertampan
Karakter Anime Tertampan - Mikoshiba Mikoto
Untuk aksara anime tertampan yang pertama yakni Mikoshiba Mikoto, pasalnya karakter ini suka tebar pesona dan melemparkan rayuan gombal.

Setelah itu, beliau akan merasa malu sendiri alasannya kelakuannya yang begitu pasalnya Mikoshiba Mikoto sering di sebut Mikori memang sangatlah menggemaskan.

Tentunya membuat para perempuan menjadi penasaran, itulah sebabnya aksara ini menjadi nomor 1 didalam daftar aksara anime tampan.

Bahkan akarakter ini, setiap hari mesti memiliki dilema dengan banyak penggemar bukan cuma ganteng saja pria ini juga memiliki kemampuan di bidang menggambar background berbunga-bunga.

Dalam abjad Mikorin ini, diberikan peran untuk menunjukkan kesan yang romatis pada komik-komik Nozaki anime tersebut berasal dari Gekkan Shoujo Nozaki Kun.

Baca Juga : Rekomendasi Anime Action

2. Karakter Anime Tertampan - Barnaby Brooks Jr

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime Tertampan
Karakter Anime Tertampan - Barnaby Brooks Jr
Sebetulnya, menentukan sipay yang paling keren diantara Barnaby dan Kotetsu T kaburagi yakni pilihan yang paling sulit alasannya mereka berdua ialah abjad anime tertampan.

Namun Barnaby tampaknya lebih keren, disebabkan dia masih muda dan mengabdikan hidupnya selaku seorang hero yang menghibur.

Walaupun kadang-kadang di gambarkan sebagai laki-laki muda yang sok cool, bahkansuka marah-marah dengan partnernya pasalnya Barnaby menyimpan kurun lalu yang cukup tragis.

Disebabkan kedua orang tuanya tewas dibunuh, pada saat Barnaby berumur 4 tahun dan huruf ini senantiasa memberikan pergeseran yang menarik.

Sosok hero yang tidak menyembunyikan identitas dirinya, bahkan selalu tampakpercaya diri dan tidak ragu menunjukkan kesanggupan yang dimiliki tentunya memiliki gelar "King Of Heroes"

Asal Anime ini : Tiger and Bunny

Baca Juga : Karakter Anime Tercantik Waifu Sejuta Umat

3. Karakter Anime Tertampan - Gray Fullbuster

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime Tertampan
Karakter Anime Tertampan - Gray Fullbuster
Untuk huruf anime tertampan berikutnya yaitu Gray, terlebih pada saat melihat Gray memamerkan kekuatannya sambil bertelanjang dada.

Akan ada banyak penggemar perempuan yang mengakui, bila gelar anime ganteng dan juga keren itu pantas ia sandang bahkan kemampuan sik Ice Wizard tersebut makin meningkat dari waktu ke waktu.

Oleh alasannya adalah itu, tidak kaget jika Juvia Locker sangat mendambakannya sampai dikatakan terobsesi dan di anggap siapa pun yang akan mendekati Gray selaku rivalnya.

Namun sungguh disayangkan, Gray hanya berfokus betarung dengan Natsu dari pada membalaskan perasaan Juvia.

Asal Anime : Fairy tail

Baca Juga : 7 Anime Ecchi Terbaik

4. Karakter Anime Tertampan - Trafalgar Law

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime Tertampan
Karakter Anime Tertampan - Trafalgar Law
Jika anda menentukan, huruf anime tertampan dan juga keren di One Piece maka dalam hal itu mampu di sebut sungguh sulit, kenapa? Bagaimana tidak sulit, sebab terdapat ratusan huruf yang ada disana.

Bahkan Eichiro Oda, sudah sukses menggambarkan mereka semua dengan kepribadian yang menarik mulai dari Zorro, Sanji, Dracule Mihawk, Portgas, D.Ace sampai Law.

Tentunya bisa memasukkan Trafalgar Law ke dalam daftar tersebut, bahkan penulis rasa adalah langkah yang tidak pernah salah apa lagi kapten sekaligus menjadi dokter di kapal Heart Pirates.

Apa lagi Bountynya sebesar 500.000.000 Belly, bukan hanya itu saja ia ialah mantan Shichibukai (Royal Seven Warriors Of The Sea).

Asal Anime : One Piece

Baca Juga : 6 Anime Action Drama Terbaik

5. Karakter Anime Tertampan - Takumi Usui

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime Tertampan
Karakter Anime Tertampan - Takumi Usui
Karakter anime tertampan selanjutnya, pasalnya aksara cukup umur keturunan Inggris tersebut mempunyai mata berwarna hijau dan juga rambut blonde mirip mendiang ibunya yang telah meninggal.

Bahkan Takumi mempunyai periode kemudian yang sangat rumit, sampai beliau di sembunyikan oleh keluarganya di dalam rumah sebelum pada risikonya bersekolah di Seika High School.

Apa lagi, di sekolah Takumi sering menolak menatah-mentah pernyataan cinta para penggemarnya meskipun Misaki sik tokoh utama selalu mendengar kabar bahwasannya Takumi tidak kepincut dengan.

Perempuan, namun dalam hal ini tidaklah benar sebab Takumi justru jadi sangat protektif pada saat mulai mengenal Misaki dan mereka juga menikah di selesai cerita.

Asal Anime : Kaichou Wa Maid-Sama

Baca Juga : 7 Anime Ganteng Terbaik

6. Karakter Anime Tertampan - Sohma Yuki

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime Tertampan
Karakter Anime Tertampan - Sohma Yuki
Karakter anime tertampan berikutnya, jika anda mengatakan soal anime Fruit Basket, pastinya penulis rasa banyak yang kebingungan dalam hal memutuskan siapa tokoh paling tampan dan juga keren.

Soalnya, semua huruf pria tampan yang hendak muncul disana bahkan memiliki sifat menawan bukan cuma Yuki anda jangan melupakan Sohman Kyo saudaranya yang berambut orange.

Apalagi Sohma Shingure, kaka dari mereka yang mewakili Shio anjing untuk anda penyuka anime dan mencari anime berisikan banyak pemuda keren namun tidak melulu berkonsentrasi di percintaan.

Maka anime Fruit Basket, wajib anda tonton alasannya Honda Tohru sik tokoh utama memiliki kepribadian yang membuat anda tersentuh.

Asal Anime : Fruit Basket

Baca Juga : 9 Webtoon Romantis 17 Terbaik

7. Karakter Anime Tertampan - Kyoya Ootori

 Untuk anda yang sering sekali menonton anime 7 Karakter Anime Tertampan
Karakter Anime Tertampan - Kyoya Ootori
Untuk Karakter anime tertampan ialah Kyoya Ootori merupakan salah satu siswa ke 2 di Ouran Academy, tentu saja Wapres Host Club selain itu mempunyai sikap penuh perkiraan.

Maka huruf ini sangatlah cocok untuk melaksanakan pekerjaan sama dengan sahabatnya Tamaki, meskipun jabatannya selaku ketua Presiden Host Club dipegang oleh Tamaki.

Pasalnya otak dibalik berbagai inspirasi sesungguhnya punya dari Kyoya, apa lagi aksara tampan dan juga keren tersebut di juluki selaku The Shadow King.

Selain sebagai putra ketiga dari keluarga Ootori yang cukup terpandang, Kyoya sendiri juga berusaha keras dalam memenuhi impian sang ayah bahkan sampai melaksanakan apapun.

Supaya tidak kalah dalam bersaing dengan kedua kakaknya, apa lagi semenjak dekat dengan Tamaki maka sifat ambisius Kyoya mulai berkurang sedikit demi sedikit.

Bahkan Kyoya telah mulai mendapatkan realita dan mampu menikmati hidup, akan tetapi dalam hal ini yang mengakibatkan sang ayah menaruh akidah.

Asal Anime : Ouran High School

Baca Juga : 7 Anime Harem Terbaik

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan yang sudah kami sampikan, ihwal huruf anime tampan pastinya anda ingin melihatnya dan menontonya.

Bahkan berbagai abjad anime mulai dari yang masbodoh, pandai langgar dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk itu, anda dapat memilih salah satunya dan tunggu apa lagi secepatnya sesuai selera anda sendiri pastinya keren-keren semua lho.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini tentang huruf anime tertampan. Sekian dan selamat menjajal .