Blogger Jateng

6 Rekomendasi Webtoon Romantis

 Bagi anda yang hobi sekali membaca komik 6 Rekomendasi Webtoon RomantisRekomendasi Webtoon Romantis - Bagi anda yang kegemaran sekali membaca komik, tentunya telah tidak gila lagi dengan Webtoon.

Webtoon romantis merupakan suatu komik bergenre digital yang sangat disenangi sekali oleh semua golongan, terutama bagi kalangan dewasa.

Yang mana Webtoon atau komik digital ini mampu diakses secara gratis tanpa perlu anda membayarnya terlebih dahulu.

Dengan hadirnya Webtoon ini memang menciptakan lebih gampang para penggemar komik karena mampu mengaksesnya secara pribadi pada ponsel yang anda miliki.

Webtoon ini juga menyediakan berbagai opsi dongeng, mulai dari yang lucu, horor, fantasi bahkan hingga yang bergenre romantis yang membuatbaper.

Baca Juga : Karakter Anime Tertampan
Bahkan, aneka macam Webtoon romantis yang akhir-akhir ini diangkat menjadi drama korea dan menerima ranting yang cukup tinggi.

Bagi anda yang ingin tau dengan Webtoon romantis, maka anda berada di daerah yang tepat. Karena kami akan memberikan beberapa saran Webtoon romantis yang bisa anda baca.

Nah berikut ini ada beberapa Webtoon yang kami rekomendasikan untuk anda para penggemar komik. Langsung saja simak ulasan ini.


Rekomendasi Webtoon Romantis


1. Rekomendasi Webtoon Romantis Honey Honey Wedding

 Bagi anda yang hobi sekali membaca komik 6 Rekomendasi Webtoon Romantis
Rekomendasi Webtoon Romantis Honey Honey Wedding
Webtoon atau karya dari komikus Moon Na Young dan Noh Seung A ini mempunyai dongeng yang tidak kalah menawan.

Rekomendasi Webtoon romantis ini menceritakan seorang siswa wanita yang harus menikah dengan guru kiler dikarenakan adanya persoalan perusahaan diantara kedua keluarganya.

Setelah berjalannya waktu antara siswa dan guru tersebut pada akibatnya mampu menumbuhkan rasa cinta didalam hatinya.

Namun, sehabis keduanya saling jatuh cinta, satu persatu masalah mulai datang menghampiri mereka berdua.

Baca Juga : 6 Anime Petualangan Terbaik

2. Rekomendasi Webtoon Romantis - Wonderwall

 Bagi anda yang hobi sekali membaca komik 6 Rekomendasi Webtoon Romantis
Rekomendasi Webtoon Romantis - Wonderwall
Rekomendasi Webtoon romantis yang kedua ini bercerita perihal seorang siswi SMA yang bernama Jessy.

Kehidupannya mulai berwarna di ketika Jessy ini bertemu dengan laki-laki ganteng yang berjulukan Joe. Sebenarnya Joe adalah tipe pria yang sangat dingin pada perempuan.

Tetapi perlakukannya kali ini justru sangat manis pada Jessy, kehidupan Jessy sekarang kian bertambah rumit sesudah hadirnya cowok berandalan namun baik kepadanya yang bernama Sean.

Dan yang membuat penasaran yakni kira-kira Jessy ini akan menentukan Joe atau Sean ya?


3. Rekomendasi Webtoon Romantis - My Dear Cold-Blooded King

 Bagi anda yang hobi sekali membaca komik 6 Rekomendasi Webtoon Romantis
Rekomendasi Webtoon Romantis - My Dear Cold-Blooded King
Webtoon ini mengisahkan seorang gadis yang lahir dari keluarga petani yang sangat sederhana, bernama Kihara Mei ini melakukan pekerjaan sebagai penjualdi ibu kota dan Kihara Mei tidak pernah berpikir untuk mengubah hidupnya.

Tetapi, pada suatu hari Kihara Mei menetapkan untuk mengubah jalan hidupnya, ketika Kihari Mei ini menerima tantangan yang mematikan untuk melawan assassins kerjaan yang sungguh berbahaya dan ini menjadi salah satu saran Webtoon romantis juga.
Baca Juga : 6 Anime Sedih Terbaik

4. Rekomendasi Webtoon Romantis - My Beautiful World

 Bagi anda yang hobi sekali membaca komik 6 Rekomendasi Webtoon Romantis
Rekomendasi Webtoon Romantis - My Beautiful World
Webtoon My Beautiful World ini menceritakan tentang cerita seorang mahasiswa yang bernama Yurim Lee yang memiliki kekuatan untuk melihat segi gelap seseorang.

Orang-orang membuatnya takut, dan pada akibatnya ia menghindari banyak orang dan melindungi dirinya sebisa mungkin.

Tetapi kondisi berubah ketika di masuk ke perguruan tinggi, sebuah hari dikala Yurim sedang berada didalan suasana berbahaya beliau di selamatkan oleh seorang pri bakir balig cukup akal yang berjulukan June Krim.

Yang mana lelaki tersebut adalah seorang lulusan perwira polisi dengan kala lalu yang bermasalah dan secara tidak sengaja akibatnya June ini menjadi sobat sekaligus pelindung bagi Yurim.

Mungkin sebagian dari anda telah tidak abnormal lagi dengan Webtoon yang satu ini dan menjadi usulan Webtoon romantis.


5. Rekomendasi Webtoon Romantis - I Love You

 Bagi anda yang hobi sekali membaca komik 6 Rekomendasi Webtoon Romantis
Rekomendasi Webtoon Romantis - I Love You
Rekomendasi Webtoon romantis yang ke lima ini ialah I Love You, yang mana ini ialah judul Webtoon yang paling banyak digemari diberbagai negara tak terkecuali di Indonesia sendiri.

Yang mana cerita ini menceritakan seorang wanita biasa yang hidupnya serba pas-pasan dan bertemu dengan sobat-temannya yang berasal dari keluarga kaya semua.

Didalam Webtoon ini tidak hanya mencertitakan wacana kisah percintaan saja, tetapi juga ihwal keluarga, pertemanan dan ekonomi.

Baca Juga : 6 Anime Comedy Terbaik

6. Rekomendasi Webtoon Romantis - Cat and Dog

 Bagi anda yang hobi sekali membaca komik 6 Rekomendasi Webtoon Romantis
Rekomendasi Webtoon Romantis - Cat and Dog
Rekomendasi Webtoon romantis ini menceritakan ihwal Joo YeonWoo, yang mana gadis tersebut dalam waktu dekat genap berusia 19 tahun. Pada suatu pagi gadis ini memperoleh titah dari sang kakeknya untuk secepatnya menikah.

Meski dihadapan sang kakek, YeongWoo memberikan reaksinya yang sungguh kagetbukan main, namun bahu-membahu di balik punggung laki-laki sepuh itu, YeongWoo justu bangga mendengar hal ini.

Baca Juga : 13 Anime Cantik Terbaik

Akhir Kata

Demikianlah itu dia beberapa Webtoon yang sudah kami bagikan diatas dan dengan itu anda sangat gampang untuk mencarinya di aplikasi kumpulan Webtoon.

Dengan membaca dongeng tersebut menciptakan anda merasa geregetan dengan masig-masing tokoh didalamnya.

Silahkan anda bisa baca Webtoon yang sudah kami rekomendasikan diatas dan apabila info ini penting anda mampu bagikan ke temanteman anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini tentang nasehat Webtoon romantis. Sekian dan selamat menjajal .