Blogger Jateng

6 HP Termahal di Indonesia 2022

 Pada perkembangan zaman yang semakin modern ini semua tidak bisa lepas dari teknologi yan 6 HP Termahal di Indonesia 2022HP HP Termahal di Indonesia - Pada perkembangan zaman yang kian terbaru ini semua tidak mampu lepas dari teknologi yang dicipatakan oleh insan untuk kebutuhan hidup salah satunya yaitu HP.

Sebagian besar manusia diseluruh dunia memiliki HP yang digunakan baik selaku alat komunikasi sampai mencari aneka macam gosip-info.

Jika kita mengatakan soal HP, terdapat berbagai macam jenis dan merek HP yang digunakan oleh semua orang dari HP termahal hingga paling murah, HP tercanggih sampai yang umum dan dari HP antik sampai yang modern.

Semua orang niscaya menghendaki HP yang mutakhir dan tentunya untuk mempunyai HP tersebut anda juha mesti membelinya dengan harga yang cukup tinggi demi menerima mutu HP yang manis.

Jika mengatakan perihal HP termahal pasti tidak terlepas dari merek HP Apple dari produk Iphone perushaan tenologi yang diresmikan oleh Steve Jobs ini menjadi salah satu HP yang termahal di Indonesia.

Ada juga terdapat beberapa daftar deretan nama HP yang termahal di Indonesia, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak ulasan berikut tentang HP termahal di Indonesia.


HP Termahal di Indonesia


1. HP Termahal di Indonesia Yaitu Huawei P40 Proplus

 Pada perkembangan zaman yang semakin modern ini semua tidak bisa lepas dari teknologi yan 6 HP Termahal di Indonesia 2022
HP Termahal di Indonesia Yaitu Huawei P40 Proplus
HP termahal di Indonesia urutan pertama ialah HP Huawei P40 Proplus dengan mutu kamera terbaik yang di buatan asal Tiongkok ini.

HP Huawei P40 Proplus menggunakan Ultra Vision Leica Penta Camera yang mempunyai mutu yang sempurna dari sisi pencahayaan.

Huawei P40 Proplus memiliki bentuk pada potongan belakang yang yang dibuat dari kemarik yang hanya tersedia dalam warna hitam dan putih dengan pertolongan dari chipset Kirin 990 yang sudah mendukung jaringan 5G.

Memiliki mutu yang cantik sehingga HP Huawei P40 Proplus ini menjadi daftar hp yang termahal di Indonesia urutan pertama.

Baca juga : Daftar HP Samsung 5G

2. HP Termahal di Indonesia Yaitu Huawei Mate 30 RS Porsche Design

 Pada perkembangan zaman yang semakin modern ini semua tidak bisa lepas dari teknologi yan 6 HP Termahal di Indonesia 2022
HP Termahal di Indonesia Yaitu Huawei Mate 30 RS Porsche Design
Daftar deretan HP termahal di Indonesia kedua ialah Huawei Mate 30 RS Porsche Design yang memiliki psesifikasi yang hampir sama dengan Huawei P40 Proplus 5G yang sangat mewah.

Tombol kamera dan volume pada HP ini di tekan pada segi layar HP yang melengkung, Huawei menyebut ini dengan Harizon Display.

HP Huawei Mate 30 RS Porsche Design ini cuma tersedia untuk warna hitam dan merah lengkap dengan bodi belakang berlapis kulit dan kaca vertikal.

Baca juga : Brand HP Terbaik

3. HP Termahal di Indonesia Yaitu Oppo Find X3 Pro

 Pada perkembangan zaman yang semakin modern ini semua tidak bisa lepas dari teknologi yan 6 HP Termahal di Indonesia 2022
HP Termahal di Indonesia Yaitu Oppo Find X3 Pro
HP termahal di Indonesia selanjutnya ialah HP Oppo Find X3 Pro yang merupakan HP pertama di dunia yang memiliki full path billion colour dan dual flagship billion colour cameras.

HP Oppo Find X3 Pro memiliki kamera dengan mutu wide dan ultra wide dan memiliki sensor IMX766 50 MP yang bisa menangkap video maupun gambar hingga dengan satu milyar warna.

Dari segi baterai sendiri Oppo Find X3 Pro ini mempunyai baterai 4.500 mAh dengan super vooc 2.0 flash charging sehingga HP ini bisa mengisi daya baterai 100% hanya waktu 80 menit.

HP ini juga memakai prosensor terbaru ialah Qualcoom Snapdragon 888 yang berpengaruh untuk bermain game.

Baca juga : 7 HP Termahal di Dunia

4. HP Termahal di Indonesia Yaitu Oppo Find X2 Pro Lamborghini

 Pada perkembangan zaman yang semakin modern ini semua tidak bisa lepas dari teknologi yan 6 HP Termahal di Indonesia 2022
HP Termahal di Indonesia Yaitu Oppo Find X2 Pro Lamborghini
HP termahal di Indonesia berikutnya ialah Oppo Find X2 Pro Lamborghini dengan kemudahan harga yang seimbang dengan Oppo Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition.

HP ini mempunyai RAM yang cukup besar yakni 12 GB, Oppo Find X2 Pro Lamborghini juga mempunyai kamera belakang 48 mp+12 mp +13 mp triple rear cameras dan kamera depan 32 mp.

Design dibelakang menggunakan beling yang bisa menyerap panas dengan empat lapisan teknologi berstruktur serat karbon yang mirip dengan interior kendaraan beroda empat Lamborghini.

Baca juga : Hp 6 jutaan Terbaik

5. HP Termahal di Indonesia Yaitu Samsung Galaxy Z Fold 2

 Pada perkembangan zaman yang semakin modern ini semua tidak bisa lepas dari teknologi yan 6 HP Termahal di Indonesia 2022
HP Termahal di Indonesia Yaitu Samsung Galaxy Z Fold 2
HP termahal di Indonesia berikutnya ialah Samsung Galaxy Z Fold 2 dengan resolusi layar yang menawan, tampilan anggun, baterai ekonomis serta fitur yang lengkap.

Samsung Galaxy Z Fold 2 ini mengeluarkan jenis HP dengan tampilan yang ahli ialah abda bisa melipat HP tersebut dari 75 hingga 115 derajat.

HP ini dilengkapi dengan flex aplikasi-aplikasi bisa memanfaatkan dua serpihan layarnya seperti menonton Youtube pada layar atas dan layar bawah untuk kolom komentar.
Baca juga : 6 HP 5G Resmi Indonesia

6. HP Termahal di Indonesia Yaitu Samsung Galaxy Z Flip

 Pada perkembangan zaman yang semakin modern ini semua tidak bisa lepas dari teknologi yan 6 HP Termahal di Indonesia 2022
HP Termahal di Indonesia Yaitu Samsung Galaxy Z Flip
HP termahal di Indonesia berikutnya adalah Smasung Galaxy Z Filp yang mempunyai design yang glamor dengan warna mirror black dan mirror purple sehingga mempunyai kesan yang glamor

Samsung Galaxy Z Flip memiliki layar dengan resolusi tinggi 2636 x 1080 piksel dan dengan rasio 19,5 :9 serta chipset Qualcoom sehingga sangat manis untuk bermain game.

Selain itu, HP jenis Samsung mempunyai fitur Multi Active Window anda mampu lngsung mengklik dan geser untuk mengendalikan HP meski dalam keadaan tertutup.

Baca juga : 10 Prosesor HP Terbaik

Akhir Kata

Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan HP makin lama kian canggih karena hal ini di ikuti dengan pertumbuhan zaman.

Pada tahun 2022 ini dari beberapa produsen HP sudah mengeluarkan HP yang makin mutakhir, oleh karena itu anda juga perlu mengenali daftar HP termahal terutama di Indonesia.

Semakin tinggi harga sebuah HP maka semakin anggun pula kualitas yang diberikan oleh HP tersebut sehingga anda tidak akan rugi juga jika berbelanja HP dengan harga yang tinggi.

Itulah seluruh pembahasan perihal HP termahal di Indonesia 2022 yang mampu kami sampaikan pada postingan kali ini. Terimakasih.