Blogger Jateng

5 Video Editor Android Terbaik 2022

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik 2022Video Editor Android Terbaik - Bagi anda yang sedang mencari teladan perihal video editor terbaik android, di postingan ini kami sudah menyediakan daftar aplikasi dan link downloadnya untuk anda.
Seiring dengan pertumbuhan tekhnologi yang semakin pesat, segala akivitas anda dapat menjadi lebih mudah tergolong juga dalam menciptakan video yang berkualitas.
Mengedit video se-kecce video para Youtuber itu tidaklah susah, karena anda cuma memerlukan Smartphone Android saja untuk membuat video sekeren para Vlogger.

Tentu saja denga hasil yang tidak kalah berkualiatas.


Pembahasan Video Editor Android Terbaik

Selain menggunakan aplikasi edit video yang tersedia dalam Laptop anda, anda juga mampu memakai aplikasi editing yang dapat diunduh melalui Smartphone.

Aplikasi editor ini akan lebih membuat lebih mudah anda untuk memadukan, memotong atau menambahkan effect bunyi kedalam video yang anda ambil secara pribadi dari Handphone.

Tak hanya itu saja, aplikasi ini juga akan membuat lebih gampang anda untuk mengedit video untuk Youtube, Instagram dan media sosial besar lainnya.
Berikut ini daftar aplikasi video editor android terbaik yang mampu anda coba gunakan.


Video Editor Android Terbaik


1. Video Editor Android Terbaik - VideoShow

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik 2022
Video Editor Android Terbaik - VideoShow
Aplikasi video editor android terbaik pertama yang mampu anda coba gunakan ialah, VideoShow yang merupakan salah satu aplikasi edit video Android yang mampu anda gunakan dengan mudah.
Anda juga mampu menerima aplikasi ini secara gratis melalui aplikasi Play Store atau mampu pribadi dengan mengunjungi link berikut (Download Aplikasi VideoShow).

Ada banyak sekali fitur yang bisa anda pakai untuk mengedit video maupun foto, mirip menghiasvideo dengan menambahkan efek, teks, musik, bahkan sampai dubbing dengan suara anda sendiri.

Tak cuma itu saja, anda juga bisa mengedit mutu videonya, sehingga akan menjadi hasil yang baik dengan durasi yang tidak terbatas.

Dalam aplikasi ini, anda juga mampu mengompres ukuran dari video yang anda buat.

Baca juga : 8 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis

2. Video Editor Terbaik Android - FilmoraGo

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik 2022
Video Editor Terbaik Android - FilmoraGo
Aplikasi edit video terbaik android untuk sosial media seperti Instagram, Youtube dan yang lain adalah, anda mampu menggunakan aplikasi FilmoraGo.
Aplikasi video editor terbaik android ini sudah diminati oleh aneka macam kalangan, terutama anak dewasa abad modern, hal itu karena penggunaannya yang sungguh mudah.

FilmoraGo memiliki sejumlah fitur gratis seperti pemambahan tema, pemotongan video, menambahkan Musik, menyertakan Transisi, teks dengan rasio video 1:1 hingga 16:9, Slow Motion, bahkan hingga menggabungkan beberapa video opsi.

Baca juga : 8 Aplikasi Edit Video Tiktok Terbaik
Setelah pengeditan simpulan, maka berikutnya anda dapat mengupload ke media sosial ataupun ingin menyimpannya kedalam galeri.

Selain memakai beberapa fitur gratis tersebut, jikalau mempunyai duit lebih maka anda mampu berbelanja beebrapa fitur agar lebih mutakhir dan memiliki hasil mirip profesional.

Untuk menikmatii semua fitur tersebut, maka anda harus download aplikasi edit video ini apalagi dahulu melalui tautan yang kami sediakan berikut (Download Aplikasi FilmoraGo).


3. Video Editor Android Terbaik - KineMaster

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik 2022
Video Editor Android Terbaik - KineMaster
Kinemaster ialah salah satu aplikasi edit video di Android baik di Youtube ataupun Instagram.
Aplikasi video editor android terbaik ini mempunyai segudang fitur canggih yang akan mempermudah anda untuk mengimpor file dari media yang berlainan.

Baca juga : 5 Aplikasi Edit Video Android Terbaik
Tak cuma itu saja, anda juga bisa memotong, menunjukkan efek, bahkan sampai menyertakan tulisan dalam video dengan mudah.

Dari pada ingin tau, yuk langsung saja klik tautan berikut ini untuk mendapatkan aplikasinya (Download Aplikasi KineMaster).


4. Video Editor Terbaik Android - Inshot

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik 2022
Video Editor Terbaik Android - Inshot
Aplikasi edit video android tanpa watermark berikut ini cukup berlawanan bila dibandingkan dengan aplikasi edit video yang lain seperti VIvaVideo, VideoShow, dan aplikasi edit yang lain.
Karena aplikasi video editor terbaik android Inshot ini tidak dapat memadukan beberapa video maupun foto.

Baca juga : Cara Edit Video di TikTok Cepat Untuk Pemula
Aplikasi edit video di Android yang satu ini lebih konsentrasi pada pengeditan video dari sisi penambahan lagu, blur background, tema, sampai penambahan teks.

Jadi jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut (Download Aplikasi Inshot).


5. Video Editor Android Terbaik - Adobe Premiere Clip

 Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang video editor terbaik android 5 Video Editor Android Terbaik 2022
Video Editor Android Terbaik - Adobe Premiere Clip
Selain APK edit video di atas, aplikasi yang terakhir ini tak cuma mampu dipakai untuk perangkat iOS saja, namun ketika ini apikasi Adobe Premiere Clip telah bisa dipakai pada Android.
Aplikasi ini termasuk cukup ringan, alasannya mampu menyesuaikan kesanggupan pemrosesan pada Smartphone.

Menggunakan aplikasi ini anda bisa men-drag and drop video klip serta menyusunnya sesuai dengan urutan yang diinginkan.

Baca juga : 6 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Android
Tak cuma itu, anda juga mampu memangkas durasi, transisi, menyertakan imbas, dan mengendalikan pencahayaan.

Terlebih lagi, hasil edit dari aplikasi video editor android terbaik ini bisa dikirimkan pada aplikasi Adobe Premiere versi dekstop yang lebih canggih.

Jika kepincut untuk mencobanya, anda mampu download aplikasi edit video ini lewat link berikut (Download Aplikasi Adobe Premiere Clip).


Akhir Kata

Itulah daftar aplikasi video editor terbaik android yang dapat anda coba gunakan dengan mendownload aplikasinya.

Anda bisa memilih salah satu atau bahkan semua aplikasi diatas untuk memutuskan aplikasi terbaik yang cocok anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.

Namun, sebelum mengunduh akan lebih baik jika anda mengetahui kekurangan dan kelebihan dari masing-masing aplikasi.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman atau saudara anda yang belum tahu, agar terus menerima update seputar trik & kiat teknologi dari Blog Ini

Ikuti terus informasi seputar aplikasi edit video jedag jedug, aplikasi edit video tiktok, aplikasi edit video android offline, aplikasi edit video youtuber, aplikasi edit video terbaik android, aplikasi edit video terbaik 2022 dan aplikasi edit video jedag jedug terbaik di situs ini.

Jangan lewatkan postingan kami yang yang lain perihal video editor for PC, video editor online, free download video editor for PC full version dan aplikasi edit video PC ringan.

Ada juga wacana AVS video editor, aplikasi edit video PC, aplikasi edit video PC gratis terbaik dan aplikasi edit video terbaik PC.

Itulah keseluruhan bahasan kita pada artikel kali ini perihal video editor android terbaik 2022. Semoga bermanfaat dan selamat menjajal .