Blogger Jateng

5 HP Poco Terbaru 2022

 tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi bisa dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut me 5 HP Poco Terbaru 2022HP Poco Terbaru - Jika menyebut nama Poco, tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi mampu dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut memulai debutnya pada pasar Smartphone.

Tentu saja dengan menjadi serpihan dari Xiaomi, akan tetapi semenjak November 2020 dimana Poco menjadi salah satu merk independen yang bangun sendiri.

Sebab Poco pertama kali hadir melalui Smartphone Pocophone F1 yang di ketika ini masih menjadi cuilan dari produk Xiaomi, namun sekarang ini HP tersebut telah sukses menggebrak pasar.

Bahkan hal itu menjadi perbincangan, oleh alasannya itu banyak orang penasaran ihwal HP Poco terbaru maka dari itu anda simak ulasan selaku berikut.


HP Poco Terbaru



1. HP Poco Terbaru - Poco M4 Pro

 tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi bisa dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut me 5 HP Poco Terbaru 2022
HP Poco Terbaru - Poco M4 Pro
Pasalnya Poco yang berada di Indonesia telah resmi meluncurkan Poco M4 Pro pada simpulan Maret 2022, pastinya dengan menjinjing spesifikasi keunggulannya di kamera dan prosesor.

Yang pastinya kencang dan berkelas, sebab Poco M4 Pro sudah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G96 dengan dua opsi varian berbentukRAM 6GB/128 GB dan RAM 8GB/256GB.

Bahkan anda mampu memilihnya diadaptasi dengan kebutuhan, apa lagi penampilan layar yang begitu tajam dengan kontras warna yang begitu rincian.

Dikarenakan mengusung DotDisplay AMOLED dengan mutu FHD +, maka visual yang telah disajikan di layar berskala 6,43 inci telah tampaksangatlah kaya.

Sedangkan untuk kebutuhan foto dan video, HP poco terbaru ini sudah dibekali triple camera 64MP + 8MP + 2MP dengan santunan kamera selfie 16 MP.

Memiliki keperluan daya topang yaitu baterai 5000 mAh yang telah mendukung fast charging 33W, bukan itu saja anda lagi yang lainnya.

Baca juga : 5 HP 5G Murah Terbaik

2. HP Poco Terbaru - Poco X3 GT

 tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi bisa dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut me 5 HP Poco Terbaru 2022
HP Poco Terbaru - Poco X3 GT
Pasalnya HP Poco terbaru satu ini yakni Poco X3 GT ini kini hadr untuk meramaikan jajaran ponsel 5G, tentu saja dengan menjinjing prosesor MediaTek Dimensity 1100.

Itupun pertama kalinya di Indonesia, bukan itu saja ponsel jenis juga memberikan tampilan layar yang bisa memanjakan mata bahkan dibekali dengan layar LCD IPS berskala 6.6 inci.

Pastinya sudah mendukung refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz dimana akan menyampaikan tanggapancepat ketika akan di sentuh.

Bahkan mengusung RAM besar 8 GB, apa lagi performanya pun semakin mumpuni di kelasnya tergolong pengguna yang gemar bermain game dan baterai 5000 mAh yang mau memperbesar keseruan bermain.

Didalam waktu yang cukup lama kita beralih ke kameranya sendiri mengusung triple kamera dengan konfigurasi kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

Jika dibagian depan sendiri ada kamera selfie 16 MP, itupun secara keseluruhan Poco X3 GT memberikan performa yang cukup baik dikelasnya.

Apa lagi dapat menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat, disaat anda lagi mencari HP gaming di harga yang tidak terlalu mahal alias terjangkau.

Baca juga : 5 HP Gaming Terbaik

3. HP Poco Terbaru - Poco M3 Pro 5G

 tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi bisa dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut me 5 HP Poco Terbaru 2022
HP Poco Terbaru - Poco M3 Pro 5G
Sedangkan Poco M3 Pro 5G ini hadir di Indonesia dengan gebrakan yang cukup keras, bahkan secara bareng memindah posisi kompetitornya dengan legalisasi diri sebagai HP 5G.

Tentu saja dengan harga paling terjangkau di Tanah Air, gak main-main HP Poco modern ini menenteng spesifikasi yang cukup mumpuni seperti halnya prosesor MediaTek Dimensity 700.

Beserta opsi varian RAM 4 GB/ 64 GB dan juga 6 GB/128 GB, apa lagi mengusung layar LCD IPS DotDisplay berukuran 6.5 inci yang telah dibekali dengan penampilan DynamicSwitch.

Itupun sangatlah mampu menyesuaikan diri secara bisa bangkit diatas kaki sendiri, dimana untuk menghadirkan refresh rate dari 30 Hz sampai 90Hz bahkan konfigurasi kameranya pun diantaranya kamera utama 48 MP.

Tak ketinggalan kamera makro 2 MP dan kamera depth 2 MP, kemudian di sisi depannya ada kamera selfie beresolusi 8 MP dan baterai jumbo 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

Baca juga : 5 HP 3 Jutaan Terbaik

4. HP Poco Terbaru - Poco F3

 tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi bisa dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut me 5 HP Poco Terbaru 2022
HP Poco Terbaru - Poco F3
Bahkan ponsel ini pertama kalinya hadir di Indonesia pada kuarta permulaan 2021, alasannya Poco F3 menunjukkan dua varian dengan RAM 6 GB/ 128 GB dan 8 GB/ 256 GB.

Itupun mengusung prosesor tangguh Snapdragon 870 dari Qualcomm, apa lagi performa layar HP Poco modern ini termasuk yang terbaik dipasaran.

Dikarenakan sudah dibekali dengan layar Dynamic AMOLED berskala 6.67 inci, ditambah memiliki resolusi FHD + dan refresh rate 120Hz.

Buat penggemar fotografi, maka kamera yang di usung oleh Poco F3 ini menjadi salah satu kelebihannya karena mengusung triple kamera dengan konfigurasi 48 MP + 8 MP.

Sedangkan kamera depannya 20 MP, tidak ketinggalan baterai kapasitas 4520 mAh yang telah dibekali berbagai macam teknologi mirip fast charging 33W dengan Quick Charge 3+ dan Power Delivery 3.0.

Baca juga : 7 HP 6 jutaan Terbaik

5. HP Poco Terbaru - Poco X3 Pro

 tentu saja tidak akan lepas dari Xiaomi bisa dimaklumi dikarenakan perusahaan tersebut me 5 HP Poco Terbaru 2022
HP Poco Terbaru - Poco X3 Pro
Salah satu usulan HP Poco modern dan terbaik yaitu Poco X3 Pro, bahkan dijual berkisaran 3 jutaa dan menjinjing spesifikasi yang cukup memumpuni dikelasnya.

Terutama kapasitas RAM besar dan baterai berkapasitas jumbo, apa lagi telah dibekali prosesor Snapdragon 860 beserta opsi RAM dengan varian 6 GB / 128 GB dan 8 GB/256 GB.

Dimana akan menetapkan performanya berjalan dengan baik dan menciptakan kinerja terbaik dikelasnya, ponsel satu ini mengusung quad kamera.

Tentu saja dengan konfigurasi kamera wide 48 MP, kamera ultrawide 8 MP beserta kamera makro dan juga depth yang masing-masingnya beresolusi 2 MP.

Sedangkan disisi depannya, ada kamera selfie 20 MP yang bertengger pada layar LCD IPS berukuran 6.67 inci dimana telah mendukung refresh rate 120Hz dan HDR 10.

Itupun beresolusi 1080 x 2400 piksel, kita beralih ke daya alasannya ponsel ini dibekali baterai jumbo kapasitas 5160 mAh yang sudah dibekali teknologi pengisi daya cepat 33W.


Akhir Kata

Demikianlah klarifikasi yang telah kami sampaikan untuk anda, dimana informasi sangatlah berkhasiat di saat anda ingin mencari HP Poco jenis modern.

Bahkan HP Poco ini tidak kalah jauhnya dengan HP yang yang lain, walaupun harganya lumayan terjangkau tetapi spesifikasi cukup mumpuni.

Jika anda berkeinginan berbelanja salah satunya, anda tinggal pilih salah satu yang menurut anda cocok untuk kebutuhannya sehari-hari.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini mengenai HP Poco modern. Sekian dan selamat menjajal .