Blogger Jateng

5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2022

 Hal apa saja yang dapat anda lakukan ketika musim hujan tiba 5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2022Film Romantis Indonesia - Hal apa saja yang mampu anda kerjakan ketika info terkini hujan tiba? Pasti nya salah satu yaitu menonton film drakor atau film Indonesia.

Memang film romatis paling mampu membuat penonton baper, nah pada kali ini kami akan membicarakan wacana film romantis yang ada di Indonesia.

Film yang bertema romantis ini biasanya akan menghadirkan dongeng cerita cinta yang mengharu-biru dan kisahnya kadang abad membuat penonton larut dalam sedih maupun senang.

Baca Juga : Cara Menjadi Artis Korea Untuk Orang Indonesia
Tidak hanya film korea saja yang sukses menghadirkan dongeng-kisah yang romantis lewat film, bahkan film Indonesia juga tidak kalah membuatbaper. Penasaran? Simak eksklusif ulasan dibawah ini.


Pembahasan Film Romantis Indonesia

Film romantis ialah suatu adegan film yang menceritakan wacana suatu dongeng cinta romantis antara korelasi seorang pria dengan wanita yang direkam dalam audio visual dan disiarkan pada bioskop ataupun di televisi.

Jika anda yaitu salah satu penggemar film romantis yang sedang mencari judul film lokal dan sangat cocok untuk ditonton bareng sobat ataupun ditonton seorang diri saja.

Memang menonton film romantis sebuah hal yang sangat mengasyikkan dan menghibur, tetapi tidak jarang film romantis ini juga sering memperlihatkan pesan atau kesan yang mampu berguna untuk kehidupan kita.

Baca Juga : Akun Netflix Gratis
Bagi anda yang ingin sekali menonton film romantis Indonesia, maka dibawah ini dalah sejumlah pilihan film yang menarik yang mampu anda tonton dan sungguh sayang jikalau dilewatkan.

Nah, tidak perlu berlama-usang silahkan anda pilih eksklusif film romantis yang bisa anda tonton.


Film Romantis Indonesia


1. Film Romantis Indonesia Dilan 1990

 Hal apa saja yang dapat anda lakukan ketika musim hujan tiba 5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2022
Film Romantis Indonesia Dilan 1990
Untuk film romantis Indonesia yang kami rekomendasikan pertama ini ialah Dilan 1990 yang telah sukses mencuri perhatian para warga Indonesia.

Film ini diangkat dari novel karya Pidi Baiq yang berjudul Dilan, film ini menceritakan konferensi dan dongeng dua remaja Sekolah Menengan Atas di kota Bandung.

Pertemuan yang tidak umumtersebut di tambah dengan kalimat-kalimat gombalan yang membuat hati deg-degan dan membuat film ini terasa begitu romantis.

Baca Juga : Cara Nobar di Rave Lewat Web

2. Film Romantis Indonesia Habibie & Ainun

 Hal apa saja yang dapat anda lakukan ketika musim hujan tiba 5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2022
Film Romantis Indonesia Habibie & Ainun
Seperti nama yang digunakan, yang mana film ini menceritakan suatu perjalan cinta Presiden RI ke-3 BJ Habibie bareng istrinya, Ainun.

Film romantis Indonesia ini diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini menjangkau sukses ketika peluncurannya dan film ini mendapatkan tiga penghargaan sekaligus pada pekan raya film Indonesia tahun 2013 kemudian.

Dikisahkan pada tahun 1962 lalu, kedua nya di pertemukan kembali di Bnadung. Bagi Habibie, Ainun ini tampaksungguh bagus semanis gula dan dari sana cerita cintanya dimulai.

Baca Juga : Cara Nobar Netflix

3. Film Romantis Indonesia Ayat-ayat Cinta

 Hal apa saja yang dapat anda lakukan ketika musim hujan tiba 5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2022
Film Romantis Indonesia Ayat-ayat Cinta
Film romantis Indonesia Ayat-ayat Cinta ini menceritakan seorang mahasiswa yang kuliah di Al-Azhar Mesir, yang mana mahasiswa ini bernama Fahri dan dipertemukan dengan banyaknya opsi hati.

Sebagai laki-laki yang memegang teguh anutan agama Islam, dia tidak inginacaran sebelum menikah. Prinsipnya mulai diuji dengan beberapa wanita yang ia temui di Negeri Piramida.

Mulai dari Aisha yang mana perempuan bercadar sekaligus pandai, elok dan kaya raya dan beberapa wanita yang lain.

Baca Juga : Cara Download Film di Facebook

4. Film Romantis Indonesia Teman Tapi Menikah 2

 Hal apa saja yang dapat anda lakukan ketika musim hujan tiba 5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2022
Film Romantis Indonesia Teman Tapi Menikah 2
Film Teman Tapi Menikah 2 ini tayang pada bulan Februari 2020 yang di bintangi oleh Mwar Eva dan Adipati Dolken.

Dalam Film romantis Indonesia ini dikisahkan Ayu dan Ditto akan segera menjadi seorang Ayah dan Ibu. Mood ayu yang sering naik turun di trisemester pertama kehamilannya yang menimbulkan petrengkaran dengan Duto.

Yang mana akad nikah tersebut gres seumur jagung itu telah harus mengalami era-era susah tetapi banyak penonton yang baper menonton film ini.

Baca Juga : 8 Drama Korea Action Terbaik

5. Film Romantis Indonesia Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2021)

 Hal apa saja yang dapat anda lakukan ketika musim hujan tiba 5 Film Romantis Indonesia Terbaik 2022
Film Romantis Indonesia Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2021)
Film romantis Indonesia yang ke lima ini ialah Seperti hujan yang jatuh ke bumi yang mana film ini baru saja tayang dan menjadi salah satu film romantis terbaru yang di perankan oleh Jefri Nichol dan Aurora Ribero.

Film seperti hujan yang jatuh ke bumi ini di ambil dari novel karya Boy Candra dan mengisahkan ihwal cinta segitiga antara kevin, nara dan juned. Film ini menyaksikan ihwal rasa sebatas kawan dekat atau cinta.

Baca Juga : Cara Download Film di Handphone

Akhir Kata

Demikianlah nama-nama film romantis yang sudah kami bagikan diatas dengan itu anda tidak lagi kebingungan untuk mencari film tersebut.

Anda mampu menonton salah satu film yang kami rekomendasikan diatas lewat bioskop ataupun televisi yang anda miliki

Dari film-film tersebut kita mampu mengambil atau mempelajari kesan yang terdapat dalam dongeng film tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini tentang film romantis Indonesia. Sekian dan biar memiliki kegunaan.