Blogger Jateng

5 Drama Korea Kerajaan 2022

 Drama korea menghadirkan berbagai macam kisah yang menarik dalam kehidupan 5 Drama Korea Kerajaan 2022Drama Korea Kerajaan - Drama korea mendatangkan aneka macam macam dongeng yang menarik dalam kehidupan, mulai dari rumah tangga pekerjaan bahkan juga kerajaan.

Oleh alasannya itu berbagai orang menilai bahwa drama korea yang bertemakan keluarga ini membosankan alasannya adalah mengangkat kisah sejarah.

Tetapi, apa yang terjadi jika drama korea bernuansa kerajaan tersebut disuguhkan dalam genre yang sungguh romantis.

Baca Juga : Link Telegram Drakor
Bagi anda yang telah ingin tau dengan beberapa drama korea ini, anda bisa pribadi saja simak ulasan yang ada dibawah ini.


Pembahasan Drama Korea Kerajaan

Saat ini drama korea menjadi salah satu yang paling disukai, tidak hanya di negeri Gingseng saja namun juga merintis hingga ke banyak negara.

Kebanyakan drama korea ini juga tidak hanya menceritakan dongeng percintaan saja, tetapi juga menceritakan banyak sekali kisah yang rumit tetapi sangat mempesona seperti perihal sejarah kerajaan.

Dan diantara banyak sekali genre, hanya tema drama korea kerjaan yang berhasil merebut perhatian para penonton.

Biasanya judul drama korea kerajaan mengangkat suatu dongeng dari masa dinasti yang pastinya dilengkapi dengan kisah romansa dan intrik.

Baca Juga : IndoXXI
Jika anda penggemar drama korea, maka telah niscaya genre kerajaan mesti berada dalam daftar tontonan anda.

Nah untuk anda yang sedang mencari rekomendasi drama korea yang bertemakan kerajaan anda bisa menyimaknya.


Drama Korea Kerajaan


1. Drama Korea Kerajaan - 100 Days My Prince

 Drama korea menghadirkan berbagai macam kisah yang menarik dalam kehidupan 5 Drama Korea Kerajaan 2022
Drama Korea Kerajaan - 100 Days My Prince
Yang mana drama korea kerajaan 100 Days My Prince ini menceritakan seorang putra mahkota yang nyaris terbunuh oleh seluruh perdana menteri kerajaan. Sang putra tersebut bahkan sampai mengalami amnesia dan lupa akan jati dirinya sendiri.

Pada akibatnya sang putra tersebut bertemu dengan seseorang cinta pertamanya, kemudian yang mana sang perempuan membantu mengembalikan ingatan sang putra.

Drama korea ini tidak hanya berisikan ihwal percintaan saja, namun menawarkan banyak sekali politik kerajaan dan lebih serunya drama ini diperankan eksklusif oleh Do Kyungsoo EXO.

Baca Juga : Drakor 18 di Telegram

2. Drama Korea Kerajaan - The King In Love

 Drama korea menghadirkan berbagai macam kisah yang menarik dalam kehidupan 5 Drama Korea Kerajaan 2022
Drama Korea Kerajaan - The King In Love
Seorang raja yang jatuh hari pada seorang gadis aristokrat, yang mana raja mengalami lika liku perjalanan kisah cinta untuk merebut hati sang gadis tersebut alasannya adalah orang iktikad rajanya juga turut menaruh hati kepada gadis aristokrat itu.

Dan cerita percintaan raja semakin rumit sekali sebab saingannya sendiri adalah pengawal dan teman erat baiknya sang raja.

Yang mana drama korea kerajaan ini diperankan oleh Yoona dan tampakbagaimana visual dari Yoona SNSD yang begitu mendukung cerita tersebut.

Baca Juga : Link Telegram Drama Korea Sub Indo

3. Drama Korea Kerajaan - The Moon That Embraces The Sun

 Drama korea menghadirkan berbagai macam kisah yang menarik dalam kehidupan 5 Drama Korea Kerajaan 2022
Drama Korea Kerajaan - The Moon That Embraces The Sun
Drama korea kerajaan ini menceritakan tentang seorang raja yang mengalami insiden menyakitkan dalam hidupnya, yang mana calon istri selama ini dia cintai mesti merenggut nyawa di hari pernikahannya.

Dan sejak dikala itu, Raja bermetamorfosis seorang yang masbodoh dan pemurung. Hingga pada suatu hari ada penyihir yang tiba untuk mengubah kepribadian sang raja sampai akhirnya raja jatuh cinta kembali.

Semenjak itu sang raja mulai berubah, sang penyihir tersebut juga berusaha untuk mencari kembali misteri yang bahwasanya dari akhir hayat calon istri sang raja.


4. Drama Korea Kerajaan - Gu Family Book

 Drama korea menghadirkan berbagai macam kisah yang menarik dalam kehidupan 5 Drama Korea Kerajaan 2022
Drama Korea Kerajaan - Gu Family Book
Drama Korea Kerajaan yang satu ini mampu dikatakan cukup berbeda dengan drama korea yang yang lain.

Gu Family Book sendiri menceritakan perihal cerita makhluk setengah insan. Makhluk tersebut berguru mengetahui kebenaran kehidupan lewat cinta.

Baca Juga : 8 Drama Korea Action Terbaik

5. Drama Korea Kerajaan - Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

 Drama korea menghadirkan berbagai macam kisah yang menarik dalam kehidupan 5 Drama Korea Kerajaan 2022
Drama Korea Kerajaan - Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo
Drama ini terutama untuk penggemar yang menginginkan sedikit fantasi dan perjalanan waktu terkait dengan romansa sejarah.

Ini ialah drama korea kerajaan yang menceritakan cerita pertukaran tubuh lainnya dari waktu ke waktu.

Sehingga perempuan yang berumur 25 tahun tersebut dipindahkan ke tahun 941, dimana Dinasti Goryoe ini berkuasa dan di antara pangeran dari keluarga Wang.

Tak cuma itu saja, dia pun terjebak cinta segitiga ketika sedang jatuh cinta pada salah satu seorang pangeran baik hati.

Dan diantara cinta. si gadis ini menemukan dirinya diantara politik istana yang berbahaya dan persaingan untuk takhta.

Baca Juga : 10 Drama Korea Romantis

Akhir Kata

Nah demikianlah itu ia beberapa drama korea yang sudah kami bagikan diatas dan dengan itu anda tidak akan kebingungan atau kesusahan lagi untuk mencarinya.

Drama korea yang bertemakan wacana kerajaan ini memiliki sisi menariknya sendiri, sebab bukan cuma menonjolkan darama saja namun juga setting tempatnya yang indah.

Silahkan anda bisa tonton drama korea yang diatas dan apabila informasi ini penting anda mampu membagikannya ke sahabat-sobat anda.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini wacana drama korea kerajaan. Sekian dan biar berkhasiat.