Blogger Jateng

5 Aplikasi Pemotong Video PC 2022

hal yang belum terlihat divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak dan bersuara ini 5 Aplikasi Pemotong Video PC 2022Aplikasi Pemotong Video PC - Sebagai pengguna Internet, Video menjadi kebutuhan sehari-hri untuk dimakan.
Mulai dari edukasi, hiburan, hingga hal-hal yang belum tampakdivisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak dan bersuara ini.

Sebagain besar dari mereka lebih memilih video daripada teks karena visualnya yang lebih hidup dan berwarna.

Banyak pengguna Internet yang menciptakan video dan mengunggahnya ke sejumlah situs, alasannya itu muncul beragam aplikasi edit video mulai dari yang kompleks hingga simple.

Meski begitu, yang esensial diantara semua edit video terletak pada pemotongannya, beberapa situs itu juga memiliki tenggat waktu untuk vidionya sendiri.

Baca juga : Aplikasi Yang Harus Ada Di Laptop
Hingga sekarang masih banyak orang yang belum mengetahui bila memangkas video tidak harus memakai aplikasi yang rumit.

Namun nyatanya, banyak jua aplikasi praktis dan mempermudah pengguna hanya sekedar untuk memangkas video.

Dengan spesifikasi PC yang rendah sekalipun anda tetap bisa memotong video tanpa perlu takut terkena hang.

Nah, berikut beberapa aplikasi pemotong video PC terbaik dan tersimpel yang bisa anda coba gunakan. Simak informasinya hingga selesai yaa!


Aplikasi Pemotong Video PC


1. Aplikasi Pemotong Video PC - Media Cope

hal yang belum terlihat divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak dan bersuara ini 5 Aplikasi Pemotong Video PC 2022
Aplikasi Pemotong Video PC - Media Cope
Aplikasi pemotong video PC gratis pertama ini yaitu bernama Media Cope, bantu-membantu aplikasi ini tak hanya menghidangkan potong video saja,
Namun mereka juga bisa mengkonversi ke format yang lain, bahkan format video yang didukung yakni format terkenal seperti FLV, MP4, MOV, AVI dan yang lain.

Baca juga : 6 Aplikasi Animasi 3D PC Gratis Terbaik
Tidak hanya fokus pada video, namun Media Cope juga mampu mengedit pemotongan audio sehingga anda bisa mengubah suara atau hanya fokus memotong bunyi tanpa mengambil klip videonya.

Anda mampu menerima aplikasi ini secara gratis dan hanya dapat digunakan pada komputer Windows, silahkan datangi situsnya lewat link berikut.

- Download Aplikasi Media Cope


2. Aplikasi Pemotong Video PC - BoilSoft Video Cutter

hal yang belum terlihat divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak dan bersuara ini 5 Aplikasi Pemotong Video PC 2022
Aplikasi Pemotong Video PC - BoilSoft Video Cutter
BoilSoft Video Cutter merupakan aplikasi pemotong video PC atau OS Windows yang sangat mudah digunakan.
Pasalnya, alat yang dipakai tidaklah banyak sehingga sungguh mudah untuk dimengerti, apalagi apk ini mendukung berbagai format populer seperti AVI, MPEG, VOB, WMV dan yang lain.

Baca juga : 10 Aplikasi Edit Video PC Terbaik
Perlu anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya mendukung perangkat OS Windows, kalau kesengsem anda mampu mendatangi situs downloadnya lewat link berikut.

- Download Aplikasi BoilSoft Video Cutter

Pemotongan dapat dikerjakan dengan segera dan efisien tanpa menyantap waktu sebab tekhnik pemotongan yang dikerjakan tanpa proses Re-Encoding.

Hasil pemotongannya juga sama dengan video aslinya. Sangat keren bukan?


3. Aplikasi Pemotong Video PC - Free Video Cutter Joiner

hal yang belum terlihat divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak dan bersuara ini 5 Aplikasi Pemotong Video PC 2022
Aplikasi Pemotong Video PC - Free Video Cutter Joiner
Aplikasi pemotong video PC yang paling simpel dan terkenal yaitu Free Video Cutter Joiner, selain gartis apk ini juga memiliki ukuran kecil dan dapat memangkas waktu yang sangat detail.
Pasalnya, alat yang tersedia akan sungguh membuat lebih mudah anda dalam memangkas sepersekian detik tanpa perlu dipelajari, alasannya dengan sendirinya anda mampu menggunakan aplikasi ini dengan baik.

Baca Juga : 7 Aplikasi Webcam Laptop/PC Terbaik
Meski sungguh sederhana, Free Video Cutter Joiner juga bisa memadukan beberapa video dan balasannya sama dengan video aslinya.

Aplikasi ini cuma mendukung penggunaan oleh perangkat OS Windows, dan mampu membaca sejumlah format video mirip 3GP, AVI, MKV, FLV dan yang lain.

Berikut kami sediakan link download yang mampu anda kunjungi untuk mengunduh aplikasinya.

- Download Aplikasi Free Video Cutter Joiner


4. Aplikasi Pemotong Video PC - WinX Free Video Converter

hal yang belum terlihat divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak dan bersuara ini 5 Aplikasi Pemotong Video PC 2022
Aplikasi Pemotong Video PC - WinX Free Video Converter
Aplikasi WinX Free Video Converter merupakan aplikasi pemotong video PC, memadukan dan mengoversi video sekaligus.
Dikembangkan oleh WinX DVD, Free Video Converter ialah salah satu produk yang membuat lebih mudah anda untuk mengedit video dengan format mirip MP4, HEVC, MKV, AVI dan lainnya.

Kalau aplikasi sebelumnya cuma disokong oleh OS Windows, bertentangan dengan WinX yang bisa digunakan juga oleh MacOs.

Baca Juga : 5 Aplikasi Convert File PC
Kelebihan dari aplikasi ini juga alasannya mendukung format DVD PAL atau NTSC untuk di Burning.

Anda bisa mendatangi link yang kami sediakan berikut ini untuk mendapatkan aplikasinya secara gratis.

- Download Aplikasi WinX Free Video Converter


5. Aplikasi Pemotong Video PC - MooO Video Cutter

hal yang belum terlihat divisualisasikan dalam bentuk gambar bergerak dan bersuara ini 5 Aplikasi Pemotong Video PC 2022
Aplikasi Pemotong Video PC - MooO Video Cutter
Bagi yang mempunyai spesifikasi Laptop lebih rendah, jangan hawatir alasannya anda tetap mampu mengedit video memakai aplikasi yang satu ini.
MooO Video Converter ialah aplikasi pemotong video PC atau komputer Windows dengan penampilan yang Simpel juga sederhana.

Bahkan aplikasi ini hanya menyantap ruang penyimpanan sebesar 22,5 MB dan mampu ditemukan secara gratis melalui link berikut.

- Download Aplikasi Moo0 Video Cutter

Tanpa menggunakan tutorial anda sudah bisa memahami cara penggunaannya, keunggulan dari aplikasi ini yaitu ada pada Double Slider dan mempunyai tombol maju dan mundur dengan sepersekian detik.

Meski begitu, sangan disayangkan hasil hasil dari pemotongan video ini tidak bisa ditampilan kecuali dalam kondisi tersimpan.
Baca juga : Cara Menginstal Software Autocad

Akhir Kata

Demikian usulan aplikasi edit video PC yang mampu kami bagikan dan bisa anda coba pakai untuk menerima hasil video yang bagus.

Beberapa aplikasi diatas mampu anda gunakan untuk memangkas dan memadukan video dengan gampang, bahkan tanpa menggunakan panduan.

Bagi anda yang akan menggunakan salah satu dari aplikasi diatas, silahkan baca apalagi dahulu spesifikasinya untuk menentukan aplikasi terbaik sesuai keperluan.

Itulah seluruh bahasan kita pada postingan kali ini tentang aplikasi pemotong video PC. Sekian dan semoga berguna.