Blogger Jateng

5 Anime School Terbaik 2022

 Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d 5 Anime School Terbaik 2022Anime School - Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d=ranaj Slice of Life dengan variasi Comedy, School Harem, Action dan lainnya.
Itu yaitu beberapa rekomendasi anime sekolah terbaik yang mampu anda tonton, bahkan aku sendiri cukup suka bermain dengan anak Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas selaku hiburan.

Salah satu genre yang sungguh familiar dikalangan penggemar anime yakni yang ber-genre School.

School sendiri ialah genre yang menceritakan dalam suatu buatan anime yang cuma berkonsentrasi pada kehidupan sekolah.

Baca juga : 6 Anime Wik Wik
Dengan mengambil sudut pandang siswa dan guru, anime genre sekolah ini mampu menampilkan berbagai cerita yang bekerjasama seputar dunia sekolah.

Bahkan tak sedikit anime yang sempat dibuatkan dalam model Film-nya, karakter ganteng dan canti pasti juga menjadi salah satu faktor utamanya

Jika anda tertarik dengan anime bergenre sekolah, dibawah ini akan kami bagikan untuk anda beberapa anime school yang patut untuk anda tonton.


Anime School


1. Anime School - ReLIFE 2016

 Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d 5 Anime School Terbaik 2022
Anime School - ReLIFE 2016
ReLIFE diubahsuaikan dari seri Webstoon populer jepang sebab mendatangkan alur dongeng yang kental akan dunia sekolah dan segala kekomplesitasannya.
Menonton Relife mampu menawarkan anda banyak pelajaran hidup yang mampu dipetik untuk kurun depan. Penasaran? Berikut dongeng singkatnya.

ReLIFE menceritakan seorang pegawai swasta dengan kehidupan miris, Arata menerima potensi untuk mengganti kondisi sekarang dan kembali ke era kemudian dimana dia masih pelajar SMA.

Disana, Arata pun mengambil peluang demi memperbaiki kesalahannya dimasa kemudian.

Tokoh utama ReLIFE diperankan oleh Arata, chinzuru, Ryou dan telah tayang pada 2 juli hingga 24 september tahun 2016 lalu.

Anime School yang bergenre Slice of Life, Romance dan Scool ini mendapat rating 9,4/10.

Baca juga : 10 Action Romance Anime

2. Anime School - My Hero Academia 2016

 Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d 5 Anime School Terbaik 2022
Anime School - My Hero Academia 2016
My Hero Academia yakni anime school pertama dan terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda, My Hero Academia ialah sebuah Franchise besar dengan penggemar terbanyak.
Tak sedikit yang ingin tau dan menanti kelanjutan dari cerita ini, tergolong anime Overpower terbaik dengan hukuman sekolah yang tak kalah keren.

Sinopsis Singkat
My Hero Academia menceritakan dunia yang dimana manusian-nya mempunyai kesanggupan khusus berjulukan Quirk.

Sayangnya, Midoriya tak memiliki Quirk dalam tubuhnya, sehingga pertemuannya dengan satria All Might membawanya masuk dalam sebuah sekolah tinggi khusus pencetak jagoan super.

Tokoh utama dalam dongeng ini yakni Midoriya, Bakugou dan All Might, cerita bergenre Action, School dan Overpower ini telah tayang pada 3 april hingga 26 juni 2016 dengan rating 9,7/10.

Baca juga : 6 Situs Download Anime Sub Indo Terbaik

3. Anime School - Assasination Classroom 2015

 Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d 5 Anime School Terbaik 2022
Anime School - Assasination Classroom 2015
Tak ingin kalah dari Re-LIFE, Anime yang tayang pada 2015 ini memantapkan namanya sebagai anime school terbaik dengan akhir yang dramastis.
Melalui Asssination Classroom, anda akan diajak untuk menyaksikan sudut pandang seorang guru dalam bercerita.

Anime ini mengisahkan upaya evakuasi bumi yang dikerjakan para siswa kelas 3-E dengan membunuh guru sekaligus wali kelas-nya.

Koro-Sensei ialah dalang dibalik terbelahnya bulan satu tahun sehingga sekarang bumi terancam secepatnya hancur bila Koro-Sensei tak dibunuh.

Musim tayang Assasination Calssroom ini adalah Winter 2015 dengan tokoh utama Koro-Sensei, Nagisa dan Karma.

Anime ini sudah tayang pada 10 januari sampai 20 juni 2015 dengan genre Action, Comedy, School dan skor yang diperoleh yaitu 9,5/10.

Baca Juga : 9 Anime Sad Ending

4. Anime School - Orange 2016

 Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d 5 Anime School Terbaik 2022
Anime School - Orange 2016
Indahnya persahabatan dimasa sekolah yakni inspirasi yang akan disampikan oleh Orange, hadir selaku anime school dengan tema gelap mengisahkan pertemanan yang dramatis dan titik puncak.
Orange cocok banget ditonton untuk anda yang sedang mencari anime bertemakan kesedihan.

Anime bergenre sekolah ini menceritakan Naho dan teman-temannya yang berusaha menyelematkan salah seorang teman erat mereka yakni, Kakeru dari kematian.

Diam-membisu, Kakeru mengalami depresi yang diperkirakan akan bunuh diri, sehingga Naho dan yang lain berupaya meniadakan prediksi tersebut.

Kakeru, Naho dan Suwa merupakan tokoh utama-nya dengan genre Drama, Romance, School dan sudah tayang pada 4 juli sampai 26 september 2016, dongeng ini mendapatkan rating atau skor 9,3/10.

Baca Juga : 10 Anime Romantis School

5. Anime School - Kaguya-sama: Love is War 2019

 Film kartun atau Anime memang kerap masuk dalam d 5 Anime School Terbaik 2022
Anime School - Kaguya-sama: Love is War 2019
Sukses tampil selaku anime school, Kaguya-sama: Love is War ternyata menampikan dongeng romance yang sukses mencuri perhatian.
Dengan pemikiran yang cukup langka, Kaguya-sama: Love is War memiliki dongeng yang mengasyikkan untuk di tonton.

Penggunaan narasi yang bakir juga membuat anime yang baru simpulan ini wajib untuk anda tonton.

Love is War sendiri menceritakan perang antar ketua OSIS dan wakilnya, Shirogane dan Shinomiya, perang tersebut yakni perang cinta yang berlaku bagi siapa saja yang menyatakan cintanya pertama kali, maka dialah yang kalah.

Kira-kira, siapa yang hendak kalah duluan, yaa?

Tokoh utama dalam anime ini yaitu Shinomiya, Shirogane dan Fujiwara dengan genre Comedy, Psycological, Romance dan School dan mendapat rating 9,2/10.

Baca Juga : 11 Anime Keren

Akhir Kata

Nah, untuk anda yang sedang mencari Anime dengan genre anak sekolah, maka beberapa anime diatas bisa anda pilih.

Untuk mengenali dongeng lengkapnya, anda mampu mengunjungi halamannya langsung dengan mengklik-tautan yang kami sediakan.

Agar rasa ingin tau menyusut, anda dapat menonton semua anime bergenre sekolah yang kami rekomendasikan tersebut.

Itulah seluruh isi postingan kita kali ini ihwal Anime School. Sekian dan agar berkhasiat.