Blogger Jateng

5 Anime School Romance Rating Tinggi 2022

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime School Romance Rating Tinggi 2022Anime School Romance Rating Tinggi - Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki banyak sekali jenis genre anime.

Jika anda sebagai pecinta anime maka tidak lengkap bila anda belum menonton anime omance scholl atau cerita romansa di sekolah.

Kisah mirip ini sangat cocok buat anda yang sedang senggang untuk menyediakan waktu dengan menonton anime.

Bagi anda yang suka menonnton film yang bertema romantis tidak ada salahnya juga menonton anime romance school.

Anime ini tidak kalah menarik dari film lainnya sehingga kami akan menganjurkan kepada anda beberapa anime Jepang romance.

Oleh karena itu, tetap simak ulasan ini perihal anime school romance rating tinggi ini hingga tamat ya.


Anime School Romance Rating Tinggi


1. Anime School Rating Tinggi Koe No Katachi

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime School Romance Rating Tinggi 2022
Anime School Rating Tinggi Koe No Katachi
Anime school romance rating tinggi dan terbaik pertama adalah Koe No Katachi yang berkisah perihal seorang anak wanita bernama Shoko Nishimiya.

Shoko Nishimaya sering menerima bulian dan dijahili teman sekelasnya dikarenakan dia menderita penyakit tuli.

Namun, kejahilan anak berjulukan Ishida melebihi puncaknya hingga kesudahannya menyakiti Nishimiya sehingga dia terpaksa keluar dari sekolah tersebut.

Waktu berlalu Ishida masih merasa bersalah terhadap Nishimaya dengan rasa bersalahnya yang menciptakan ia menjelma seorang pendiam.

Film ini akan menciptakan anda terharu dengan jala ceritanya sehingga kami merekomendasikan terhadap anda untuk secepatnya menontonnya.

Baca Juga : 10 Anime Romantis School

2. Anime School Romance Rating Tinggi Calnnad

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime School Romance Rating Tinggi 2022
Anime School Romance Rating Tinggi Calnnad
Anime school romance rating tinggi dan terbaik berikutnya adalah Clannad adalah salah satu anime romance school terbaik ini juga bisa membuat anda terharu dengan ceritanya.

Calannad berkisah wacana pertemanan dan cinta di sekolah dengan tokoh yang berjulukan Tomoya Okazaki.

Tomoya Okazaki ialah remaja yang menganggap hidupnya menjemukan, hingga alhasil beliau berjumpa dengan seorang gadis di sekolahnya yang bisa mengubah kehidupannya.

Segala dongeng haru, murung, bahagia, kesal, semua dialami olehnya yang mengubah langsung setiap huruf dalam anime menjadi lebih cukup umur.


3. Anime School Romance Rating Tinggi Your Lie in April

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime School Romance Rating Tinggi 2022
Anime School Romance Rating Tinggi Your Lie in April
Anime school romance rating tinggi berikutnya ialah anime Your Lie in April ini cocok untuk anda yang juga penggemar musik utamanya piano.

Anime romantis ini memodifikasi musik kalsik piano dengan sangat bagus dan juga memiliki kisah yang menjamah.

Anda akan berjumpa dengan banyak sekali huruf dengan permasalahannya masing-masing, seiring dongeng berlalu problem ini ternyata saling berakitan satu dengan yang yang lain.

Banyak hal juga yang mampu anda ambil dari dongeng anime school Your Lie in April ini yang dibagi menjadi 22 episode.

Baca Juga : 11 Anime Keren

4. Anime School Romance Rating Tinggi My Love Story

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime School Romance Rating Tinggi 2022
Anime School Romance Rating Tinggi My Love Story
Anime school romance rating tinggi selanjutnya yaitu My Love Story dengan tokoh bernama Takeo Gouda.

Pernahkah anda melihat kisah cinta antara raksasa dan putri kecil yang elok?pada anime romantis komedi ini anda akan menyaksikanpercintaan yang luar biasa ini.

Dalam anime genre school romance ini berkisah tentang seorang akil balig cukup akal laki-laki berjulukan Takeo Gouda yang berbadan besar dan mengasihi seorang dewasa anggun berjulukan Rinko Yamato.

Kisah dalam anime romance comedy ini tidak hanya membuat anda baper tetapi juga memanggil gelak tawa yang menciptakan anda tidak bosen untuk nonton.


5. Anime School Romance Rating Tinggi Nisekoi : False Love

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime School Romance Rating Tinggi 2022
Anime School Romance Rating Tinggi Nisekoi : False Love
Selanjutnya anime school romance rating tinggi adalah Nisekoi: False Love, tentang seorang ramaja berjulukan Raku Ichijou yang terpaksa menjalani kisah cinta dengan Chitoge Kirisaki.

Keduanya merupakan keturunan dari geng Yakuza yang berkuasa, disaat kedua geng tersebut mulai bertandingdan keadaan memanas maka hanya mereka yang dapat membuat kerukunan.

Kisah sangat seru untuk ditonton, yang mulanya saling benci menjelma cinta satu sama lain.

Baca Juga : 7 Anime Movie Romantis

Akhir Kata

Itulah beberapa anjuran anime versi anak sekolahan dengan rating tertinggi pada tahun ini yang mampu anda tonton.

Anime-anime tersebut merupakan piliahan terbaik yang paling banyak ditonton oleh orang-orang terkhususnya para pecinta anime.

Anda mampu menonton yang manapun sesuai dengan keinginan anda karena anime tersebut memiliki cerita yang sungguh mahir.

Demikian berita yang mampu kami bagikan kepada anda wacana anime school romance rating tinggi pada artikel kali ini. Semoga berfaedah dan selamat menjajal .