Blogger Jateng

5 Anime Movie Romance Rating Tinggi 2022

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime Movie Romance Rating Tinggi 2022Anime Movie Romance Rating Tinggi - Anime merupakan film kartun yang umumnya dibawa dari Jepang yang mempunyai aneka macam jenis genre anime.

Jika anda selaku pecinta anime maka tidak lengkap jika anda belum menonton anime omance atau cerita romantis.

Kisah mirip ini sangat sesuai untuk anda yang sedang senggang untuk meluangkan waktu dengan menonton anime.

Bagi anda yang suka menonnton film yang bernuansa romantis tidak ada salahnya juga menonton anime-anime dengan tema romantis.

Anime ini tidak kalah menawan dari film yang lain sehingga kami akan mengusulkan terhadap anda beberapa anime Jepang romance.

Oleh alasannya itu, tetap simak ulasan ini mengenai anime movie romance rating tinggi ini hingga akhir ya.


Anime Movie Romance Rating Tinggi


1. Anime Movie Romance Rating Tinggi Koe No Katachi

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime Movie Romance Rating Tinggi 2022
Anime Movie Romance Rating Tinggi Koe No Katachi
Anime movie romance rating tinggi dan terbaik pertama ialah Koe No Katachi yang berkisah wacana seorang anak wanita bernama Shoko Nishimiya.

Shoko Nishimaya sering menerima bulian dan dijahili sahabat sekelasnya dikarenakan ia menderita penyakit tuli.

Namun, kejahilan anak bernama Ishida melampaui puncaknya sampai hasilnya menyakiti Nishimiya sehingga dia terpaksa keluar dari sekolah tersebut.

Waktu berlalu Ishida masih merasa bersalah kepada Nishimaya dengan rasa bersalahnya yang menciptakan dia berkembang menjadi seorang pendiam.

Film ini akan menciptakan anda terharu dengan jala ceritanya sehingga kami mengusulkan terhadap anda untuk secepatnya menontonnya.

Baca juga : 9 Anime Isekai Overpower

2. Anime Movie Romance Rating Tinggi Calnnad

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime Movie Romance Rating Tinggi 2022
Anime Movie Romance Rating Tinggi Calnnad
Anime movie romance rating tinggi dan terbaik berikutnya ialah Clannad ialah salah satu anime romance school terbaik ini juga bisa menciptakan anda terharu dengan ceritanya.

Calannad berkisah perihal pertemanan dan cinta di sekolah dengan tokoh yang bernama Tomoya Okazaki.

Tomoya Okazaki merupakan remaja yang menilai hidupnya menjemukan, hingga akibatnya dia bertemu dengan seorang gadis di sekolahnya yang mampu mengubah kehidupannya.

Segala cerita haru, sedih, bahagia, kesal, semua dialami olehnya yang mengganti pribadi setiap huruf dalam anime menjadi lebih dewasa.


3. Anime Movie Romance Rating Tinggi Your Lie in April

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime Movie Romance Rating Tinggi 2022
Anime Movie Romance Rating Tinggi Your Lie in April
Anime movie romance rating tinggi berikutnya ialah anime Your Lie in April ini cocok buat anda yang juga penggemar musik terutama piano.
Anime romantis ini memodifikasi musik kalsik piano dengan sangat baik dan juga mempunyai dongeng yang menyentuh.

Anda akan bertemu dengan aneka macam karakter dengan permasalahannya masing-masing, seiring kisah berlalu persoalan ini ternyata saling berakitan satu dengan yang yang lain.

Banyak hal juga yang mampu anda ambil dari kisah anime school Your Lie in April ini yang dibagi menjadi 22 episode.

Baca juga : 6 Situs Download Anime Sub Indo Terbaik

4. Anime Movie Romance Rating Tinggi Kimi no Na Wa (Your Name)

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime Movie Romance Rating Tinggi 2022
Anime Movie Romance Rating Tinggi Kimi no Na Wa (Your Name)
Anime movie romance rating tinggi berikutnya yitu Kimi no Na Wa yang berkisah dua orang yang ditakdirkan untuk bareng tetapi menjalin kehidupan yang berlawanan.

Seorang gadis bernama Mitsuha yang tinggal di suatu pedesaan di Jepang yang telah bosa dengan kehidupannya yang tinggal di desa dan ingin pergi ke kota Tokyo untuk memulai hidup baru.

Sedangkan tokoh pria yang bernama Taki tinggal di Tokyo yang sedang berjuang mencari uang untuk memenuhi keperluan hidupnya sendiri.

Jalan ceritanya makin menawan dikala mereka berdua terkena fenomena yang sungguh aneh mulai terjadi dalam hidup mereka.

Fenomena tersebut mereka dapatkan secara tidak sadar saling berpindah badan satu sama lain.


5. Anime Movie Romance Rating Tinggi Tamako Love Story

Anime merupakan film kartun yang biasanya dibawa dari Jepang yang memiliki berbagai jenis  5 Anime Movie Romance Rating Tinggi 2022
Anime Movie Romance Rating Tinggi Tamako Love Story
Anime movie romance rating tinggi berikutnya yaitu Tamako Love Story dengan tokoh imut bermana Tamako Kitashirakawa.

Ia adalah seseorang yang berkhayal ingin tampil cantik dalam festival Baton, namun alasannya ekspo tersebut diadakan begitu secara datang-tiba sehingga beliau mesti berlatih dengan keras.

Setelah lulus sekolah, Tamako berencana untuk bekerja di sebuah kedai makanan Mochi meskipun keluarga dan sahabat-temannya melanjutkan pendidikan.

Terdapat tokoh berjulukan Mochizou yang menggemari Tamako semenjak dahulu yang tidak pernah berani mengungkapkan isi perasaannya kepada Tamako.

Baca Juga : 9 Anime Sad Ending

Akhir Kata

Itulah beberapa anjuran anime romantis dengan rating tertinggi pada tahun ini yang dapat anda tonton.

Anime-anime tersebut ialah piliahan terbaik yang paling banyak ditonton oleh orang-orang terkhususnya para pecinta anime.

Anda mampu menonton yang manapun sesuai dengan impian anda sebab anime tersebut memiliki kisah yang sungguh jago.

Demikian info yang mampu kami bagikan kepada anda perihal anime movie romance rating tinggi pada artikel kali ini. Semoga berkhasiat dan selamat menjajal .