Blogger Jateng

5 Anime Harem Overpower 2022

Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang merupakan sub 5 Anime Harem Overpower 2022Anime Harem Overpower - Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang ialah sub-genre anime terkenal.

Seperti halnya isekai atau school yang menceritakan karakter utama biasanya diperankan oleh tokoh laki-laki dikelilingi oleh abjad lawan jenisnya.

Namun, tidak semua genre anime harem konsentrasi pada unsur tersebut, tetapi ada banyak yang menghidangkan bagian tersebut selaku penarik perhatian.

Selain itu, anime harem juga dikatakan sebagai anime echi yaitu dengan aksara lawan jenis yang menunjukkan tubuh yang seksi.

Baca Juga : 7 Anime Supernatural Terbaik
Jika anda tertarik untuk menonton anime dengan genre harem ini kami akan merekomedasikan kepada anda beberapa anime harem yang mampu anda tonton.

Oleh karea itu tetap simak artikel kali ini ihwal anime harem overpower yang mau menggungah hati anda saat menontonnya.


Anime Harem Overpower


1. Anime Harem Overpower Tensei Shitara Slime Datta Ken

Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang merupakan sub 5 Anime Harem Overpower 2022
Anime Harem Overpower Tensei Shitara Slime Datta Ken
Anime harem overpower pertama menceritakan abjad utama bernama Satoru Mikami seorang pekerja perusahaan yang berusia 37 tahun yang tinggal di Tokyo.

Ketika konferensi umumdengan rekannya, seorang penyerang tiba-datang muncul dan menusuknya hingga tidak sadarkan diri.

Namun, dikala menyerah pada luka-lukanya suatu suara misterius bergema di benaknya dan mengucapkan serangkaian perintah yang tidak mampu beliau ketahui.

Setelah sadar kembali, Satoru menemukan bahwa dia sudah bereinkarnasi sebagai Slime di dunia gila.

Pada ketika itu, dia juga menemukan kemampuan baru didapatkan utamanya kemampuan yang disebut “Predator” untuk melahap apa saja dan meniru performa dan keterampilannya.

Sotaru berjumpa dengan Veldora, ‘Naga Badai’ tingkat bencana yang disegel selama 300 tahun sebab mereduksi sebuah kota menjadi debu.

Merasa kasihan padanya, Satoru berteman dengan naga itu dan berjanji untuk membantunya merusak segel tersebut.

Sebagai imbalannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest, untuk memberinya tunjangan tuhan.

Baca Juga : 7 Anime Romance School Terbaik

2. Anime Harem Overpower Tate no Yuusha no Nariagari

Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang merupakan sub 5 Anime Harem Overpower 2022
Anime Harem Overpower Tate no Yuusha no Nariagari
Anime harem overpower selanjutnya ialah Tate no Yuusha no Nariagari yang menceritakan tiga cowok Jepang yang kalem.

Pemuda tersebut diundang kedunia paralel untuk mejadi pendekar kardinal dan melawan gerombolan monster antar dimensi yang disebut gelombang.

Setiap pendekar masing-masing dilengkapi dengan peralatan legendaris mereka sendiri bila akan bertarung.

Naofumi kebetulan menerima Perisai Legendaris, satu-satunya perlengkapan pertahanan, sementara satria yang lain mendapatkan pedang, tombak, dan busur, senjata yang dimaksudkan untuk menyerang.

Berbeda dengan satria lain yang disokong sarat oleh kerajaan dan mendapatkan beberapa sekutu yang besar lengan berkuasa masing-masing.

Sehingga keberuntungan Naofumi berkembang menjadi lebih buruk sesudah sobat tunggalnya, diturunkan menjadi Putri kerajaan dan mengkhianatinya.

Baca Juga : 7 Romance Anime Movies

3. Anime Harem Overpower Youjo Senki

Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang merupakan sub 5 Anime Harem Overpower 2022
Anime Harem Overpower Youjo Senki
Anime harem overpower berikutnya adalah Youjo Senki yang mengisahkan seorang atheis Jepang yang dibunuh oleh bawahannya.
Bawahannya membunuhnya karena telah dipecat dan dihadapkan oleh entitas yang menyatakan dirinya selaku Tuhan.

Gaji tidak yakin akan keberadaannya, mengkritik banyak sekali pernyataan dari sudut pandangnya selaku seorang ateis dan secara mengejek menyebutnya selaku ‘Being X’.

Sehingga entitas memutuskan untuk bereinkarnasi dengan pegawai kantoran ke dunia di mana beliau akan menghadapi kondisi yang cukup susah untuk meminta dukungan Menjadi X.


4. Anime Harem Overpower Overlord

Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang merupakan sub 5 Anime Harem Overpower 2022
Anime Harem Overpower Overlord
Anime harem overpower berikutnya adalah Overlord yang berkisah jam terakhir dari game realitas virtual terkenal Yggdrasil.

Namun, Momonga yang seorang penyihir besar lengan berkuasa dan master dari guild gelap Ainz Ooal Gown untuk menghabiskan ketika terakhirnya di dalam game ketika server mulai ditutup.

Yang lebih mengagetkan meskipun jam sudah memperlihatkan tengah malam Momonga masih sepenuhnya sadar selaku karakternya.

Selain itu, karakter non-pemain tampaknya telah mengembangkan kepribadian mereka masing-masing.

Karena dihadapkan dengan situasi yang tidak wajar Momonga memerintahkan para pramusaji setianya untuk membantunya memeriksa dan menertibkan dunia gres tersebut.

Sehingga nantinya bisa mencari tahu apa yang mengakibatkan kemajuan ini dan bila mungkin ada orang lain dalam keadaan yang sama.

Baca juga : 6 Anime Wik Wik Terbaik

5. Anime Harem Overpower Drifter

Ada banyak genre anime yaitu salah satunya adalah anime harem yang merupakan sub 5 Anime Harem Overpower 2022
Anime Harem Overpower Drifter
Anime harem overpower berikutnya adalah dengan judul Drifter dengan tokoh bernama Shimazu Toyohisa yang terlibat dalam Pertempuran Sekigahara.

Dan berhasil melukai Ii Naomasa tetapi terluka parah dalam proses pertempuran tersebut dengan perdaharan yang cukup parah.

Akhirnya, Toyohisa mendapati dirinya dipindahkan ke koridor pintu di mana seorang pria berkacamata di meja sudah menunggunya disana.

Pria tersebut bernama Murasaki yang mengantarToyohisa melalui pintu terdekat kawasan dia bangkit di dunia lain.

Disana Toyohisa bertemu dengan pejuang ahli yang lain seperti dia yang sudah diangkut juga untuk menjadi pecahan dari kalangan yang dikenali selaku “Drifters”.

Baca juga : 10 Action Romance Anime

Akhir Kata

Itulah beberapa anime harem yang dapat kami rekomendasikan terhadap anda yang mampu anda tonton nantinya.

Judul-judul anime diatas merupakan opsi terbaik anime harem yang dihentikan anda lewatkan sama sekali.

Dengan menonton anime tersebut mampu mengisi waktu kosong anda atau di saat anda sedang bosan-bosannya, semestinya menonton anime-anime tersebut.

Demikian gosip yang mampu kami bagikan terhadap anda ihwal anime harem overpower pada artikel kali ini. Semoga bermnafaat dan selamat mencoba.