Blogger Jateng

4 Game yg Lagi Trend 2022

game berkualitas dan hampir semua jenis game bisa anda temukan di Android 4 Game yg Lagi Trend 2022Game yg Lagi Trend - Android ialah gudangnya game-game bermutu dan hampir semua jenis game mampu anda temukan di Android, mulai dari game puzzle bahkan hingga game petualangan.

Yang dimana, aneka macam game tersebut menyuguhkan permainan yang sungguh menawan dan juga menantang lho guyss.

Metode permainan yang disuguhkannya juga sangat bermacam-macam. Jika dulu anda cuma bisa bermain game sendirian di Handphone, maka sekarang anda sudah mampu memainkannya bantu-membantu dengan pemain yang lain diseluruh penjuru dunia.

Di indonesia sendiri, hampir setengah dari jumlah total penduduknya banyak yang menjadi seorang yang suka dengan game.
Walaupun cuma memainkan game offline itu juga disebut gamers dan walaupun begitu, anda juga harus merasakan betapa serunya main game online.

Yupss game online sekarang ini telah menjadi game paling terkenal di Android, game online ini akan mengubungkan anda dengan jutaan pemain yang lain diseluruh dunia,

Dimana anda bisa membandingkan skor, bertarung satu musuh satu atau bertarung dengan banyak pemain sekaligus dalam sebuah game.

Nah buat anda yang ingin mengenali game yg lagi demam gosip sekarang ini, maka anda mampu simak eksklusif ulasan yang mau kami bagikan dibawah ini sampai akhir ya.


Game yg Lagi Trend


1. Game yg Lagi Trend - PUBG Mobile

game berkualitas dan hampir semua jenis game bisa anda temukan di Android 4 Game yg Lagi Trend 2022
Game yg Lagi Trend - PUBG Mobile
Siapa sih yang tidak tahu dengan game strategi yang satu ini? Kini, PUBG Mobile menjadi salah satu game yg lagi info terkini atau populer dan lumayan banyak yang suka memainkan game ini.

Bagaimana tidak, sebab di game ini anda akan dilempar ke kawasan yang tidak diketahui untuk bertahan hidup.

Dan didalam petualangan anda, cuma satu pemain yang bisa sukses dalam PUBG Mobile. Makara, tentukan anda punya strategi jitu untuk membunuh pemain-pemain PUBG Mobile yang lain,

Kemudian kerahkan senjata anda dan jangan sampai lengah, membunuh atau dibunuh? Jika anda ingin memainkannya, maka anda mampu langsung mendownloadnya melalui link berikut ini (PUBG MOBILE)


2. Game yg Lagi Trend - Mobile Legends

game berkualitas dan hampir semua jenis game bisa anda temukan di Android 4 Game yg Lagi Trend 2022
Game yg Lagi Trend - Mobile Legends
Mungkin beberapa dari anda sudah tidak aneh lagi dengan game online Android satu ini, adalah Mobile Legend.

Dimana game Mobile Legend yang memperlihatkan suatu permainan, anda mampu bertaung secara tim dan 5 VS 5. Dengan begitu, tentunya anda mesti mempunyai tim yang kuat dengan strategi yang jitu.

Tidak cuma itu saja, game yang sudah di unduh lebih dari 4 juta kali pengunduh ini pun menunjukkan kemudahan dalam mengatur dengan menggunakan virtual joystick dibagian kiri dan kanan.

Makara, anda bisa bertarung dengan gampang melawan lawan anda dengan virtual joystick ini dan kalau anda tertarik untuk memainka game yg lagi demam informasi ini. Maka anda Langsung saja download lewat link berikut (Mobile Legends)

3. Game yg Lagi Trend - Clash of Clans

game berkualitas dan hampir semua jenis game bisa anda temukan di Android 4 Game yg Lagi Trend 2022
Game yg Lagi Trend - Clash of Clans
Salah satu game online paling terkenal selanjutnya adalah Clash of Clans. Tidak hanya diluar negeri, game ini juga cukup digandrungi oleh pengguna Android di Indonesia.

Clash of Clans sendiri ialah game yang menceritakan ihwal peperangan antara clan. Didalam game ini anda mesti membangun sebuah perkampungan serta pasukan bersenjata yang siap untuk menyerang wilayah lawan.

Anda juga harus mempersiapkan pertahanan yang besar lengan berkuasa alasannya markas anda di saat-waktu mampu diserang oleh mereka.

Dan yang menjadikan game ini sangat terkenal adalah sistem multiplayernya. Yupss, didalam game ini anda bisa menyerang base atau markas milik pemain yang lain.

Serta anda juga mampu membentuk sebuah clan untuk lalu bantu-membantu menyerang clan yang lainnya lho.

Game yg lagi demam isu ini mampu anda unduh secara gratis melalui Google Play Store atau anda juga mampu mengunduhnya melalui link berikut (Clash of Clans )


4. Game yg Lagi Trend - Ludo King

game berkualitas dan hampir semua jenis game bisa anda temukan di Android 4 Game yg Lagi Trend 2022
Game yg Lagi Trend - Ludo King
Nah untuk game yg lagi trend satu ini tidak menyuguhkan permainan perang-perangan ataupun game seni manajemen seperti MOBA.

Yang mana, game Ludo King ini suatu permainan klasik yang dihidangkan dalam bentuk digital dan merupakan permainan yang asik.

Dalam permainannya, anda akan diminta untuk mengumpulkan biji-biji ke dalam kotak yang berada dibagian tengah.

Selain itu, Ludo King ini juga mampu dimainkan secara online dengan teman-teman. Yang paling menariknya adalah ketika anda dan sobat saling menjatuhkan biji-biji untuk kembali ke Start.

Jika anda kesengsem untuk mencobanya, silahkan anda download saja lewat link berikut ini (Ludo King)


Akhir Kata

Nah itu ia beberapa game ekspresi dominan yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan begitu anda tidak akan kebingungan lagi untuk mencari game nya.

Perlu dimengerti, berbagai game tersebut sangat sesuai untuk mengisi waktu luang anda dari kejenuhan.

Jika anda ingin memainkannya, maka anda mampu mendownloadnya eksklusif lewat link yang telah kami sediakan masing-masing.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini perihal game yg lagi informasi terkini. Selamat menjajal dan supaya berguna.