Blogger Jateng

4 Game PC RAM 2GB 2022

 Semakin berkembangnya game saat ini memang sudah tidak diragukan lagi 4 Game PC RAM 2GB 2022Game PC RAM 2GB - Semakin berkembangnya game dikala ini memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan banyak dari developer dunia beramai-beramai untuk menciptakan karya terbaik mereka.

Akan tetapi kebanyakan dari game besutan modern ini mempunyai ukuran yang berat dan membutuhkan suatu sfesifikasi yang tinggi.

Jika anda melihat dari beberapa tahun lalu, game PC atau Laptop masih mampu dipakai untuk bermain game meskipun RAM 2 GB saja lho.

Namun diera saat ini sfesifikasi game semakin berkembangserta mengikuti perkembangan hadrware yang tinggi.

Hal tersebut disebabkan oleh game kekinian yang mendatangkan performa grafis kelas terbaik dan menjadi persoalan besar bagi anda yang mempunyai PC atau Laptop spek rendah atau kentang.

Baca juga : Game Penghasil Saldo Dana Tercepat
Eitts anda tidak perlu cemas lagi, meskipun anda memilikiPC atau Laptop dengan spek yang pas-pasan.

Anda masih mampu loh merasakan keseruan game PC RAM 2GB ringan terbaik pada perangkat yang anda miliki.

Dan kini sudah terdapat beberapa game PC yang ringan terbaik RAM 2 GB yang masih bisa anda mainkan melalui perangkat PC anda.

Nah bagi anda yang penasaran dengan game-game tersebut, silahkan anda bisa pribadi simak ulasan dibawah ini.


Game PC RAM 2GB


1. Game PC RAM 2GB - GTA SA

 Semakin berkembangnya game saat ini memang sudah tidak diragukan lagi 4 Game PC RAM 2GB 2022
Game PC RAM 2GB - GTA SA
Game PC RAM 2GB yang pertama ini adalahm GTA SA, dimana game ini yaitu salah satu game besutan Rockstar Games yang mungkin sungguh berkesan dihati para penggunanya.

Game GTA SA ini menyediakan tema open world dengan nuasa gangster dan juga action yang sangat kental sekali.

Awalnya GTA SA ini dirilis untuk PlayStation 2 pada tahun 2004 lalu. Selang beberapa tahunyang lalu, Rockstar mengambil keputusan untuk kembali merilisnya untuk platform PC.

Baca juga : Game Online Terbaik PC
Sampai dikala ini game GTA SA masih saja menjadi favorit para gamers baik itu dimainkan  lewat perangkat PlayStation, PC dan lain sebagainya ya.

Jika anda berhasrat, maka eksklusif saja mendownloadnya melalui link yang kami sediakan ini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstargames.gtasa&hl=in&gl=US)


2. Game PC RAM 2GB - Pro Evolution Soccer (2013)

 Semakin berkembangnya game saat ini memang sudah tidak diragukan lagi 4 Game PC RAM 2GB 2022
Game PC RAM 2GB - Pro Evolution Soccer (2013)
Perlu dimengerti bahwa game PES atau yang umum disingkat dengan Pro Evolution Soccer edisi 2013 ini masih menjadi salah satu game PC RAM 2GB anak rental di PlayStation.

Meskipun game yang satu ini setiap tahunnya selalu melaksanakan update, namun nyatanya PES model ini masih banyak peminatnya yang tidak pernah hilang.

Baca juga : 3 Situs Download Game PC Offline Ringan Gratis
Oleh lantaran itu buat anda yang memiliki PC sfesifikasi pas-pasan, maka anda dapat memainkan game ini yang mampu dikatakan masih mempunyai grafis oke.

Berminat? Silahkan anda bisa mendownload nya lewat link berikut ini (https://siberuang.com/pro-evolution-soccer-2013-pc.html)


3. Game PC RAM 2GB - Tomb Raider (2013)

 Semakin berkembangnya game saat ini memang sudah tidak diragukan lagi 4 Game PC RAM 2GB 2022
Game PC RAM 2GB - Tomb Raider (2013)
Nah buat anda penggemar aksara Lara Croft, tentu saja anda mesti memainkan game dari judul kesepuluh dalam franchise Tomb Raider ini.

Dengan hadirnya grafis yang sangat fantastis, game ini ternyata masih friendly kalau anda mainkan pada PC dengan RAM 2GB saja lho.

Baca Juga : 3 Game Android Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbaik
Selain grafis, gameplay yang ditawarkannya juga sungguh seru dan juga sarat dengan tantangan lho. Game beseutan Crystal Dynamics ini juga mendatangkan sebuah teka-teki yang tentunya akan memperbesar keseruan dalam game ini.

Dan dapat dibilang bahwa game ini termasuk game PC RAM 2GB yang mampu anda mainkan. Berminat? Silahkan saja anda mampu download melalui link berikut (https://siberuang.com/tomb-raider-2013-pc.html)


4. Game PC RAM 2GB - DmC: Devil May Cry

 Semakin berkembangnya game saat ini memang sudah tidak diragukan lagi 4 Game PC RAM 2GB 2022
Game PC RAM 2GB - DmC: Devil May Cry
Perlu dimengerti, bahwa selaku sebuah seri reboot. DmC memang tidak mengikuti timeline yang selama ini dibuat oleh empat seri terutama.

Baca Juga : 4 Game Yang Bisa Menghasilkan Uang Terbaik
Namun dengan munculnya sebagai pengawal untuk timeline yang betul-betul baru, Capcom dan Ninja Theory merajut permulaan ini dengan suatu kisah dan dunia yang betul-betul gres.

Selain itu, game PC RAM 2GB untuk sisi grafis dan gameplay nya sendiri cukup baik dan cocok pada PC dengan RAM nya 2GB. Anda mampu mendownload game nya melalui link ini (https://www.thegamesdownload.net/pc/dmc-devil-may-cry-game/)


Akhir Kata

Nah itu dia beberapa game yang RAM 2GB yang sudah kami bagikan diatas, maka dari itu anda tidak akan kesusahan lagi untuk mencari game nya.

Apabila anda ingin memainkan salah satu game yang sudah kami rekomendasikan tersebut, maka anda mampu mendowloadnya lewat link yang telah kami sediakan masing-masing.

Jika info ini penting anda bisa bagikan ke sahabat-teman atau ke akun sosial media yang anda punya.

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini mengenai game PC RAM 2GB. Selamat mencoba dan supaya berfaedah.