Blogger Jateng

4 Anime Movie Tersedih Terbaik 2022

 Anime merupakan sebuah serial atau film animasi yang dari khas Jepang yang biasanya serin 4 Anime Movie Tersedih Terbaik 2022Anime Movie Tersedih - Anime ialah suatu serial atau film animasi yang dari khas Jepang yang lazimnya sering sekali diangkat dari komik atau Manga Jepang.

Terdapat begitu berbagai genre di dalam film anime, misalnya mirip anime sport, anime komedi, thriller, anime supernatural, anime drama, dan yang yang lain lagi.

Selain dijadikan selaku fasilitas atau daerah hiburan untuk mampu dicicipi, ada banyak juga yang memakai anime ini selaku sarana buat mempelajari budaya, bahasa, dan juga sejarah Jepang.

Nah, ada salah satu genre film anime yang telah diakui kualitasnya, ialah anime drama.

Baca Juga : 7 Romance Anime Movies
Dengan menggunakan perpaduan alur kisah yang sungguh kental sekali dengan sejarah Jepang, film animasi yang sudah mendukung, dan juga memakai soundtrack musik yang mellow.

Film-film anime yang bergenre drama sudah kadang kala mampu membuat murung seperti film yang dimainkan oleh seorang pemain drama insan.

Untuk anda yang ketika ini sedang mencari sebuah ide, dan tidak ada salahnya untuk menonton film anime drama yang cukup duka.

Jika andan membutuhkan suatu rekomendasi film anime, berikut ini beberpa daftar anime movie tersedih yang bisa dijadikan pilihanmu.


Anime Movie Tersedih


1. Film Anime Movie Tersedih - Clannad (2007)

 Anime merupakan sebuah serial atau film animasi yang dari khas Jepang yang biasanya serin 4 Anime Movie Tersedih Terbaik 2022
Film Anime Movie Tersedih - Clannad (2007)
Daftar film anime movie tersedih yang kami rekomendasikan pertama ini yaitu berjudul Clannad (2007).
Film anime Clannad ini hadir dengan mempunyai jalan dongeng yang jauh lebih relatable dengan beberapa orang-orang yang secara biasa .

Tomoya Okazaki yakni seorang siswa Sekolah Menengan Atas yang serupa sekali tak punya ketertarikan buat bersosialisasi di lingkungan sekolahnya.

Namun sesudah Tomoya Okazaki berjumpa dengan seorang siswi yang bernaman Nagisa Furukawa dan sering pergi bareng ke sekolah setiap hari, dan bahkan mereka menjadi sahabat yang cantik.

Setiap tokoh yang ada di dalam film anime ini mempunyai era lalu yang sungguh tragis dan juga sungguh mengenaskan.

Disaat sedang menonton, niscaya anda akan merasakan kesedihan dan juga penderitaan yang sedang mereka rasakan saat itu.

Penempatan soundtrek musik yang telah diseleksi juga sungguh sempurna sekali, sehingga sukses memperbesar rasa murung atau mellow sepanjang film.

Baca juga : 6 Anime Wik Wik Terbaik

2. Film Anime Movie Tersedih - Grave of the Fireflies (1988)

 Anime merupakan sebuah serial atau film animasi yang dari khas Jepang yang biasanya serin 4 Anime Movie Tersedih Terbaik 2022
Film Anime Movie Tersedih - Grave of the Fireflies (1988)
Daftar film anime movie tersedih yang kami rekomendasikan yang berikutnya ialah Grave of the Fireflies (1988).
Film anime Grave of the Fireflies (1988) ini yakni film produksi oleh Ghibli lainnya yang terdapat di daftar ini, dengan memakai latar waktu di tahun 1945.

Sesudah negara Jepang memutuskan untuk mengalah di dalam perang dunia yang ke dua.

Tokoh utama yang ada di dalam film anime ini ialah seorang abang beradik, yang bernama Setsuko dan Seita yang berjuang buat tetap bertahan di pasca PD II.

Film anime Grave of the Fireflies ini menceritakan betapa perang disaat itu begitu sungguh seram sekali.

Dan bagaimana hal itu mampu mempengaruhi atau memiliki imbas kepada kehidupan warga negaranya yang secara sangat tragis.

Sama dengan film Ghibli yang yang lain, emosi anda akan sungguh dimainkan dengan alur cerita yang sangat tragis, dan ditambah lagi dengan scoring musik yang kian melengkapi kesedihan dari filmnya.

Baca juga : 10 Action Romance Anime

3. Film Anime Movie Tersedih - Kimi no Na wa. (2016)

 Anime merupakan sebuah serial atau film animasi yang dari khas Jepang yang biasanya serin 4 Anime Movie Tersedih Terbaik 2022
Film Anime Movie Tersedih - Kimi no Na wa. (2016)
Daftar film anime movie tersedih yang kami rekomendasikan yang selanjutnya yakni berjudul Kimi no Na wa. (2016).
Film anime yang berjudul “Your Name” di dalam menggunakan bahasa Inggris ini yaitu salah satu yang sangat populer, telah sangat dimengerti sekali dengan eksekusi visualnya yang begitu mempesona.

Selain sungguh unggul di segi visual, serta animasi aksara, musik dan lagu-lagu yang sigunakan untuk melatari film anime yang memiliki durasi tayang 1 jam 46 menit ini akan bisa menambah kesedihan dari alur dongeng.

Film Kimi ni Na wa akan bercerita tentang dongeng seorang siswi kursi SMA, yang bernama Mitsuha Miyamizu.

Mitsuha Miyamizu tinggal di pedesaan atau gubuk yang sungguh ingin sekali tinggal, serta hidup di padat atau hiruk pikuk kota.

Namun di satu segi yang lain, terdapat seoarng Taki Tachibana yang telah tinggal di kota Tokyo dan juga sangat kesulitan sekali menyeimbangi kehidupan yang akademik dan juga pekerjaan sampingannya.

Dan di sebuah hari, disaat mereka sudah terbangun dan terkejut mendapati dirinya sudah berada di dalam badan orang lain.

Sedangkan Mitsuha berada di dalam badan Taki dan juga yang sebaliknya, mereka mulai mencoba untuk menyesuaikan diri dan pribadi mencari satu sama lainnya buat bisa mengenali kejadian yang janggal ini.

Baca juga : 9 Anime Isekai Overpower

4. Film Anime Movie Tersedih - The Wind Rises (2013)

 Anime merupakan sebuah serial atau film animasi yang dari khas Jepang yang biasanya serin 4 Anime Movie Tersedih Terbaik 2022
Film Anime Movie Tersedih - The Wind Rises (2013)
Daftar film anime movie tersedih yang kami rekomendasikan yang keempat ini yakni berjudul The Wind Rises (2013).

Film anime “The Wind Rises” ini menceritakan mengenao kisah hidup seorang yang bernama Jiro Horikoshi.

Seseorang yang sudah lama sekali ingin mampu menciptakan sebuah pesawat terbang, sampai suatu saat karenanya impianya tersebut tercapai dan sukses membuat pesawat Mitsubishi A6M Zero Fighter.

Dalam film anime ini, anda akan juga ikut mencicipi sekali penderitaan dari seorang Jiro, disaat pasangannya sedang sakit berat.

Dan disaat itu juga pesawat rangkaiannya dipakai selaku alat untuk angkutanpada perang dunia yang I yang begitu menyantap aneka macam nyawa.

Indah, serta memilukan dimana di dikala yang secara bersama-sama, film ini menceritakan wacana cita-cita yang berhasil tercapai, akan tetapi menjadi tragis.

Kekacauan yang terjadi disaat perang dunia I, serta kisah percintaan dan juga rasa kehilangan yang begitu mendalam sekali.

Baca juga : 6 Situs Download Anime Sub Indo Terbaik

Akhir Kata

Nah, demikianlah beberapa daftar film anime yang tersedih, dengan mempunyai kisah yang sangat tragis.

Dan juga cerita yang berangkat mulai dari berbagai macam jenis aspek kehidupan yang dijalani.

Nah bagaimana, apakah telah terbayang bagaiman sedihnya kan alur kisah dari film anime yang di atas tersebut?

Itulah seluruh bahasan kami pada postingan kali ini tentang anime movie tersedih. Semoga berguna dan selamat menjajal .