Blogger Jateng

Cara Mudah Berbagi Sandi Wifi dengan Kode Qr Xiaomi

Aktivitas membagi kata sandi Wifi dengan kode batang ialah  hal yang umum dikerjakan oleh pengguna Xiaomi. Alasannya, supaya pemakai Xiaomi bisa dengan cepat terhubung dengan Wifi. Sehingga, menciptakan user Xiaomi Tidak perlu repot mengetik kata sandi Wifi secara manual. Lantas bagaimana cara membuatkan sandi wifi dengan instruksi qr xiaomi? Inilah informasinya:


Membagikan Kode Sandi Dengan Kode Batang Xiaomi Pada ketika Ikon Wifi Tidak Menyala

Cara pertama, yang bisa dijalankan pengguna Xiaomi untuk membagikan kata sandi Wifi dalam keadaan tidak menyala. Tujuannya, untuk menciptakan lebih gampang pengguna Xiaomi yang lupa menyalakan tombol koneksi Wifi. Sementara itu, cara membagikan kode batang XP pada ketika fitur koneksi Wifi yaitu selaku berikut:

1. Membuka aplikasi Pemindai arahan batang

Langkah perdana untuk membagikan password Wifi dengan kode batang Xiaomi pada ketika ikon Wifi tidak menyala yakni membuka sajian “peralatan/” lalu, dilanjutkan dengan membuka pilihan pemindaian arahan batang Xiaomi. Alasannya, agar pemakai ponsel Xiaomi mampu eksklusif membagikan password Wifi dengan qr code. Meskipun, koneksi Wifi di Xiaomi belum dihidupkan sama sekali.

2. Mengarahkan kamera Ponsel Xiaomi Ke dalam Box Kode Batang Xiaomi

Apabila pemakai handphone Xiaomi sudah membuka software isyarat batang Xiaomi. Selanjutnya, pemakai ponsel Xiaomi mampu langsung mengarahkan kamera ponsel Xiaomi ke dalam box instruksi batang di ponsel Xiaomi. Lalu, Tunggulah kamera ponsel akhir melakukan proses pemindaian aba-aba QR untuk membagikan kata sandi koneksi Wifi usai.

3. Password Wifi Akan Ditampilkan dengan Jelas di Layar Ponsel Pintar Xiaomi

Jika tahapan pemindaian isyarat batang untuk menunjukkan sandi koneksi Wifi. Berikutnya, data username koneksi wifi dan kata sandi yang lengkap. Terakhir, pemakai handphone Xiaomi bisa pribadi mengklik pilihan “menghubungkan ke dalam koneksi Wifi” Kemudian, tunggulah sampai koneksi wifi aktif dengan baik.

Bagikanlah Password wifi Dengan Kode QR Xiaomi Ketika Wifi Aktif

Cara menyebarkan sandi wifi dengan isyarat qr xiaomi, yang kedua mampu dijalankan oleh pemakai Xiaomi pada dikala jaringan wifi dalam kondisi aktif. Kemudian, apa saja step-step buat mensharing kata sandi Wifi dengan kode QR Xiaomi di dikala Wifi sedang aktif. Berikut ini ialah penjelasan selengkapnya:

     Pengguna ponsel arif Xiaomi harus mengaktifkan wifi Xiaomi dengan cara menekan tombol bergambar wifi di ponsel akil Xiaomi.

     Kemudian, pergilah ke dalam hidangan Settingan Wifi.

     Lalu, carilah opsi “sentuh untuk mengembangkan kata sandi Wifi Xiaomi. Langkah berikutnya, klik nama kanal poin Wifi.

     Setelah itu, Xiaomi akan membuka fitur pemindaian arahan batang Wifi Xiaomi. Next step, lakukanlah pemindaian isyarat batang memakai perangkat ponsel berakal yang lainnya. Tahapan, nomor lima, bagikanlah koneksi jaringan wifi ke ponsel lain memakai pemindaian arahan batang yang sudah diberikan oleh ponsel Xiaomi. Setelah itu, pemakai kalau koneksi Wifi sudah terhubung dengan baik. Step selanjutnya, user Xiaomi mampu langsung menghubungkan jaringan wifi yang telah dipindai data nama pengguna dan kata sandi Wifi yang dituju. Caranya, hanya dengan mengklik tombol “menghubungkan jaringan wifi. Langkah penutup, tunggulah sampai proses menghubungkan jaringan wifi ke dalam ponsel berakal merek Xiaomi.

Demikian pembahasan yang sungguh lengkap tentang cara membuatkan sandi wifi dengan aba-aba qr xiaomi. Kedua cara yang sudah dibahas dalam pembahasan artikel pastinya mampu membantu pemilik ponsel Xiaomi supaya terhubung ke dalam jaringan Wifi dengan mudah. Agar pemakai ponsel Xiaomi mampu mengakses internet dengan simpel dan cepat menggunakan jaringan wifi.