Blogger Jateng

Soal Kompetisi Sains Madrasah 2019 + Kunci Jawaban

Soal Kompetisi Sains Madrasah 

Assalamualaikum teman-teman, kali ini saya akan bagikan link soal KSM atau Kompetisi Sains Madrasah nih buat pejuang KSM se Indonesia.
Apa sih bedanya KSN dengan KSM?. Kalau KSN itu dibawah kemendikbud sementara KSM itu dibawah naungan Kemenag.
Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yakni sebuah ajang bersaing dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.
Kompetisi Sains Madrasah diselenggarakan mulai dari tahun 2012 sampai tahun 2017 dikerjakan secara konvensional dan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah berbasis teknologi dimulai sejak tahun 2018 sampai dengan kini.
Dalam soal KSM ada suplemen kaitan rancangan sains dengan agama contohnya ayat Alquran. Pastikan kalian siap sedia, dan jangan lupa bahwa level soalnya pun gak kalah susah dengan KSN. Silahkan download di link berikut ini.
Untuk mendukung blog ini, jangan lupa untuk share postingan ini ke teman-teman lain biar lebih banyak lagi manfaat yang diberikan.
LINK DOWNLOAD SOAL KSM TAHUN 20191. Soal KSM MTs Matematika2. Soal KSM MI Matematika3. Soal KSM MTs IPS4. Soal KSM MTs IPA5. Kunci KSM MTs6. Kunci KSM MI7. Soal KSM MI IPA8. Soal KSM MA Matematika9. Soal KSM MA Kimia10. Soal KSM MA Fisika11. Soal KSM MA Ekonomi12. Soal KSM MA Geografi13. Soal KSM MA Biologi14. Kunci KSM MA
Sekali lagi dukung blog ini dengan klik share di bawah berikut ini. Salam.