Blogger Jateng

Kisi-Kisi Ujian Sekolah/US Mapel Geografi 2022 [Bebas Edit]


Assalamualaikum wr.wb rekan-rekan guru se tanah air Indonesia, kali ini aku bagikan pola kisi-kisi soal cobaan sekolah mapel geografi ya, biar mampu berfaedah.
Kisi-kisi soal ialah peta distribusi soal aneka macam topik/sub pokok bahasan yang hendak diujikan. Kisi-kisi soal sering disebut juga blue print atau spesifikasi soal.
Dalam menciptakan kisi-kisi soal, guru perlu mengamati tutorial atau pegangan dalam menyusun soal yakni:
1. pokok bahasan atau materi pengajaran yang akan diujikan.2. jenjang kemampuan yang mau diukur.3. persentase tiap pokok bahasan/bahan pelajaran dan jenjang kemampuan.4. bentuk soal yang paling valid untuk tiap soal.5. asumsi alokasi waktu pembuatan soal6. jumlah semua soal yang mau dibentuk.
Makara memang menciptakan kisi-kisi soal itu yaitu kewajiban guru dan dihentikan di skip ya. Bagi yang membutuhkan contoh kisi-kisi soal US mapel geografi, silahkan cek di bawah. Silahkan download dikarenakan telah diupload di drive. Kalau mau di edit-edit sesuai kebutuhan silahkan saja.
Setiap sekolah pasti memiliki karakter, siswa dan gurunya juga punya kecepatan penguasaan bahan berlawanan, dikondisikan saja ya. Selamat menulis soal.
DOWNLOAD KISI-KISI SOAL DI BAWAH👇👇👇