Blogger Jateng

Skor Keketatan Nilai UTBK Tiap Jurusan PTN Favorit 2022

Halo para pejuang UTBK seluruh Indonesia, gimana nih yang sudah sibuk mencar ilmu buat antisipasi UTBK tahun ini tentu deg-degan bukan untuk tes nanti.
Nah semoga tambah deg-degan lagi nih, mimin akan berikan data skor keketatan tiap jurusan atau prodi PTN favorit nih. Data ini biar kamu punya pengetahuan sudah sejauh mana kau belajar dan berjuang untuk peroleh satu kursi di jurusan tersebut.
Skor keketatan nilai pasti sudah dijumlah berdasarkan data hasil tahun-tahun sebelumnya. Artinya kau telah tahu medan perang bila sudah melihat data yang ada di bawah nanti.
Aduh, kok kian serem dan takut aja sih lihat angka-angkanya?. Nah, disinilah mental kamu akan diuji ya guys. Ingat pejuang UBTK adalah belum dewasa tangguh bermental tempur dan juaran sejati.
Tidak ada kemenangan tanpa perjuangan dan air mata. Setiap tahun dingklik Perguruan Tinggi Negeri pasti akan makin sarat kompetisi ya sobat-sahabat. Artinya kau dituntut untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak ada kata mengalah sebelum bertarung , tentukan mau telah siap dan niatkan diri ingin lolos UTBK dengan nilai paripurna.
Masih ada waktu buat belajar, baik itu berguru offline atau mau les online juga bisa. Strategi ada di tangan kau sendiri ya. 
Daripada kamu menyesal kemudian mending bersakit-sakit dahulu. Berikut ini data skor keketatan prodi favorit untuk UTBK 2022, silahkan disimak dan susun seni manajemen terbaik agar dapat memenangkan pertempuran.
Di bawah ini ada data Perguruan Tinggi Negeri, jurusan, nilai batas aman, daya tampung, peminat dan skor nya. Gimana cara bacanya?.
Mudahnya gini aja, semakin kecil nilai keketatan maka kian tinggi persaingannya. Lihat SKOR BATAS AMAN nya. Itu nilai batas kondusif hasil UTBK ya, jadi ya tentukan kau nilainya diatas itu. Ibaratnya nilai di data ini ialah nilai tolok ukur alias KKM nya. Selamat membaca dan menganalisis.
Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022

Skor Keketatan Prodi UTBK 2022