Blogger Jateng

SK Daftar Siswa Pemenang KSN SMA/MA 2021



Wah tak terasa ya perhetalan KSN dari mulai KSN tingkat kabupaten/kota, provinsi sampai nasional telah final dilakukan. Tentunya ada yang senang juara nasional dan ada juga yang duka alasannya tidak mampu mendapat medali.
Tapi yang paling penting adalah kalian semua yang ikut KSN yaitu para pejuang terbaik dan pastinya sudah membekali diri dengan abjad yang besar lengan berkuasa untuk siap bertandingdi arena lain kehidupan.
KSN buakan cuma soal menerima medali kemenangan akan tetapi untuk mengukur sejauh mana kekuatan kita, daya juang, ketangguhan, niat, passion untuk mampu berhasil di dunia dan darul awet.
Karena esensi kehidupan ialah perjuangan tanpa henti sampai kita dipanggil Tuhan kembali. Sekali lagi selamat buat yang menjadi juara KSN Nasional dan nanti akan mewakili Indonesia di tingkat internasional.
Bawalah harum nama baik Indonesia, abjad besar lengan berkuasa, toleransi, kebangsaan, kekeluargaan untuk bertandingdengan bangsa-bangsa lain.
Yang masih kelas 10 tentu saja masih ada potensi di tahun depan untuk mengikuti lagi KSN. Pastinya kau udah punya modal di tahun ini dan bisa memiliki potensi lagi untuk lolos di tahun depan.
Yang masih penasaran ihwal pembahasan soal-soal KSN Geografi dan Kebumian silahkan subscribe chanel ILMUGURU ya di youtube!. See you next year!.
Berikut List Pemenang KSN Tahun 2021