Blogger Jateng

Gak Gabut Seru-Seruan Main Solitaire Online

Hai guys para pencinta game kartu, kali ini aku akan berikan review nih wacana salah satu game populer dan legend ini. Dahulu jamannya masih pakai komputer pentium, game ini menjadi game favorit dan selalu ada di komputer sesudah diinstal.
Nah game solitare ini pada dasarnya kan sederhana saja adalah menyusun kartu secara urut dan tinggal drag dan drop dengan memakai kursor komputer.
Total ada 52 kartu yang mesti anda susun dan kadang permainan ini tidak mampu diselesaikan dengan tuntas tapi hal ini menjadi tantangan menguji kesabaran anda.
Nah buat kalian yang lagi gabut misalkan nunggu rapat, bis, kereta, pesawat, gak ada salahnya nih mainkan game ringan di Solitare.org. Kalian gak perlu login atau daftar ya guys, tinggal masuk webnya aja dan pilih gamenya, gak pake ribet deh.
Dulu sih game ini hanya mampu dimainkan di komputer desktop, tetapi jaman now kita mampu memainkannya di handphone, yang penting terknoneksi internet.
Langsung aja guys ke TKP di link berikut: Solitaire.org
Kamu tinggal eksklusif klik tombol play aja di layar dan langsung kartu akan tersusun. Setelah itu tinggal otak-atik gimana agak kartu bisa tersusun berderet dari King sampai As dengan warna selang seling merah dan hitam.
Nah disini kita itu membutuhkan ketelitian dan keteguhan agar bisa membuka satu demi satu kartu yang tertutup.
Masalahnya adalah kadangkalah di game ini kita stuck dan sudah tidak ada lagi jalan untuk menyusun semua kartu. Memang terskesan mudah ya mengurutkan kartu, tetapi bila di solitaire ini memang ada pengecualian, karena kadang gak semua kartu mampu dibuka. Contohnya mirip di bawah ini, saya udah stuck nih dan gak mampu lagi mencari jalan untuk mengurutkan kartu.
Coba main solitaire online 
Selain main solitaire, di web ini solitaire.org ada juga banyak sekali jenis permainan yang bisa kamu coba. Barangkali kau telah tertekan gak mampu buka tuh semua kartu, jadi pindah aja dulu ke games yang lain.
Game solitaire yang saya mainkan yakni tipe standar, tapi kalau mau jenis lain ada lagi guys. Ada tipe Spider, Klondike, FreeCell, Pyramid, Tripeaks, Golf, Mahjong juga lho.
Kalau aku sih main solitaire standar aja sudah membuatfrustasi, terlebih jenis yang lain pasti perlu latihan lagi. 
Kalau bosan lihat kartu, di web ini kamu juga bisa coba jenis permainan lain seperti logic puzzle games, hidden object games, word games dan masih banyak lagi pokonya. Dan ingat ya, gak perlu login tinggal klik aja play jadi gak ribet.
Saya sendiri coba untuk main Hidden Object, kayaknya cocok untuk latihan observasi. Ada banyak sekali jenis game disini ialah China Temple, Circus Adventure, Garden Secrets Hidden Object, Hidden Kitchen dan lainnya.
Saya coba play China Temple aja, tampilannya kaya di bawah ini. Kaprikornus instruksinya simple aja, kita diminta mencari benda yang tepat dengan yang ada di bawah. Ingat namun waktunya dibatasi, so kamu harus cepat mengidentifikasi objek yang sesuai. 
Cari objek yang sama
Semakin naik level makan kian banyak objek dan rumit, bisa membuatmata tidak mengecewakan letih juga mengenali objek yang serupa. Gimana seru kan?. Game sederhana di Solitaire.org bisa bikin kau gak bete lagi kalau lagi bosan nunggu taksi, kereta, jemputan, rapat atau yang lain. Segera datangi webnya kini.
Game-game di solitaire.org cocok dimainkan segala usia jadi hening saja ya sobat-teman.