Blogger Jateng

Penting.....!!! Ancaman Teh Bagi Kesehatan Badan Anak

TEH merupakan salah satu minuman yang banyak dikonsumsi di Indonesia alasannya yaitu sanggup diolah menjadi banyak sekali jenis minuman yang yummy ibarat es teh manis, teh panas, teh tawar, lemon tea, teh susu dan lain sebagainya. Namun, siapa sangka di balik rasanya yang nikmat ternyata terdapat ancaman bagi kesehatan badan anak-anak.

TEH merupakan salah satu minuman yang banyak dikonsumsi di Indonesia alasannya yaitu sanggup diolah  PENTING.....!!! BAHAYA TEH Bagi Kesehatan Tubuh ANAK

Berikut ulasan mengenai ancaman teh bagi kesehatan anak:

1. Pengendapan Bahan-bahan Teh
Jika dikonsumsi secara berlebihan, ancaman pertama yang sanggup ditimbulkan dari teh yaitu terjadinya pengendapan di dalam badan anak alasannya yaitu bawah umur cenderung lebih usang mengalami proses pembuangan zat sisa sehingga menciptakan mereka lebih usang menyimpan zat di dalam teh.

2. Gangguan Syaraf Pusat
Di dalam teh terdapat kandungan kafein cukup tinggi yang sanggup mengendap dan sanggup menciptakan anak merasa gelisah setiap usang alasannya yaitu syaraf di otaknya telah merespon negatif kandungan kafein tersebut.

3. Disfungsi Ginjal
Apabila dikonsumsi secara berlebihan, kandungan anti-deuritik di dalamnya sanggup akan mengalami disfungsi ginjal alasannya yaitu ginjal akan bekerja lebih berat untuk terus memproses dan mengeluarkan air seni.

4. Anemia
Pengonsumsian teh pada bawah umur yang secara berlebihan akan memperbanyak produksi tanin di dalam tubuhnya. Tannin merupakan materi yang mensugesti terjadinya peresapan zat besi menjadi lebih lemah atau tidak optimal sehingga sanggup mengalami penurunan pembentukan sel-sel darah merah.

Semua ancaman ini akan didapatkan oleh anak, apabila mengkonsumsi teh dalam kadar yang berlebihan. Untuk mengalihkan perhatian anak, sebaiknya gantilah dengan memberi minuman sehat lainnya ibarat susu atau susu kedelai