Blogger Jateng

Peluang Bisnis Beras Organik WellFarm Untuk Milenial

Ada pepatah bahwa orang Indonesia itu belum disebut "makan" bila belum mengkonsumsi nasi hari ini juga. Hal tersebut memang benar adanya dan telah menjadi warisan leluhur bahwa bangsa kita yaitu bangsa agraris dan menyebabkan beras selaku materi pangan utama.
Saat ini berdasarkan data pemerintah, angka rata-rata konsumsi beras nasional mencapai 111,58 kilogram per kapita per tahun. Artinya saban hari setidaknya kita makan 0,3 kg beras. Komoditas beras dikala ini bermacam-macam di pasaran dari yang mulai kelas tolok ukur hingga kelas tertinggi.
Bicara mutu beras pastinya teknologi pertanian mirip pestisida sungguh masif dipakai ketika ini untuk mengembangkan kapasitas bikinan. Akan namun disisi lain zat kimia dari pestisida akan masuk kedalam bulir padi dan di saat dikonsumsi akan memiliki pengaruh buruk bagi tubuh di kemudian hari.
Pestisida mengandung racun kimia berbahaya bagi badan
Berkaca dari hal tersebut sekarang para petani mulai melirik kembali pengembangan beras organik tanpa pestisida. Saat ini sudah kian banyak orang yang sadar bahwa kesehatan itu berharga, salah satunya dengan mengonsumsi beras yang umum mereka makan menjadi beras merah atau bahkan beras organik.  Banyak manfaat yang sudah terbukti mampu didapatkan di ketika memakai beras merah, beras merah memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Salah satu jenis kandungan antioksidan dalam beras merah adalah antosianin. Kandungan ini juga mempunyai manfaat untuk menurunkan berat tubuh bagi orang – orang yang ingin melaksanakan pembatasan masakan .  Antioksidan yang terdapat dalam beras merah juga mempunyai manfaat untuk menyingkir dari kanker atau penyakit tumor. Selain itu, konsumsi beras merah secara rutin dikenali bisa menurunkan kolesterol yang terdapat dalam badan.

Ingat bahwa kesehatan itu mahal, tetapi kalau anda sakit maka akan jauh lebih mahal lagi ongkosnya. Lebih baik kita mulai memperbaiki asupan pangan ke dalam tubuh kita dengan mengubah beras biasa menjadi beras organik.
Peluang Makara Reseller dan Dropshipper Beras OrganikNah untuk anda yang sedang ingin menjajal merubah kebiasaan sehat dari mengonsumsi beras lazimmenjadi beras organik, anda bisa melakukan hal tersebut sambil mencoba menjadi reseller atau dropshipper.
Sebelumnya mungkin anda pernah dengar ihwal reseller dan dropship. Sebenarnya jenis usaha apakah ini? Kenapa tampakmenjanjikan? Bisnis dropship merupakan jenis bisnis yang mampu anda kerjakan tanpa modal. Wah menawan ya? Tentu saja bisnis ini menjadi salah satu peluang perjuangan rumahan yang bisa dikerjakan oleh ibu rumah tangga sampai karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan perhiasan.

Makara, tata cara bisnis dropship memungkinkan anda menjadi “marketing” atau menjualkan barang milik orang lain tanpa mesti memiliki barang tersebut. Sistem pemasarannya pun cuma memerlukan gadget saja jadi anda bisa memasarkan produk dimana saja. Ketika anda menerima pesanan nantinya anda cuma perlu meneruskannya ke pihak distributor dan biarkan biro yang akan mengantarkan produk kepada pembeli.

Bisnis dropshipper juga berlainan dengan bisnis reseller, dimana bisnis reseller juga mampu digunakan selaku salah satu kesempatan perjuangan rumahan yang memungkinkan anda bisa menerima penghasilan embel-embel. 
 Namun, jikalau anda ingin menjadi reseller anda harus mempunyai modal apalagi dulu. Nantinya anda mesti memiliki stok barang apalagi dulu gres bisa menjual barang tersebut untuk menerima laba. Tentu saja masing – masing metode bisnis ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

Jika anda terpesona mulai bisnis beras merah. Anda mampu mencari salah satu produk beras merah dan beras organik unggulan dari WellFarm yang sudah melalui tahap intensifikasi beras. Wellfarm yakni salah satu merk beras organik lokal yang sedang meningkat dan saat ini mulai diketahui publik.

Saatnya anda merubah pola hidup dari beras umumberpestisida menjadi beras ogranik sekaligus meraih cuan dengan gabung di bisnis beras ogranik WellFarm.
Pilihan beras organik WellFarm

Apa saja laba join di member WellFarm?Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan jika bergabung menjadi dropshipper dan reseller WellFarm. Cek di bawah ini.Satu hal yang perlu dikenang bahwa bisnis ini bukan bisnis MLM, tidak ada target penjualan, tidak perl stock barang dan tidak perlu packing barang. Anda tinggal mencoba mengoptimalkan list customer di nomor WA, email, FB atau instagram anda untuk menjaring konsumen.
Tertarik untuk join dan mengenal lebih jauh bisnis beras organik WellFarm ini?. Buruan gabung kini juga dengan klik Join Sekarang di bawah. Semakin cepat anda bergabung maka makin cepat potensi anda menerima pelanggan hari ini juga karen beras bukan produk musiman namun produk harian yang selalu diperlukan masyarakat.