Blogger Jateng

Cara Nonton Video Premium VIU Secara Gratis (Trik Simpel)

Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis - Bagi kau yang gemar nonton serial drama korea tentu sudah tidak ajaib lagi dengan aplikasi VIU bukan ? 

Saat ini VIU menjadi aplikasi yang wajib diinstal oleh para penggemar drama khususnya drama dari tempat Asia. VIU menawarkan berbagai serial drama maupun film dengan sangat lengkap sesuai judul yang kau cari.

Saat gres pertama mendaftar VIU, kau memang akan memperoleh layanan terusan premium secara gratis. Namun hal tersebut hanya berlaku pada 30 hari pertama, dan setelah itu untuk menikmati mode premium kamu mesti berlangganan dengan berbelanja paket bulanan atau tahunan.

Tapi kau tidak perlu khawatir alasannya kini terdapat trik untuk bisa mendapatkan akun premium VIU secara “Cuma-Cuma Alias Gratis”. 

Bagi kau yang telah kadung berlangganan, maka semestinya kerjakan cara menetralisir premium di VIU terlebih dulu dan langkah-langkahnya selaku berikut:

  • Masuk ke aplikasi VIU lalu cari menu Akun Saya
  • Scroll ke bawah dan pilih hidangan Keluar lalu konfirmasi Ya, aku ingin keluar
  • Selanjutnya masuk ke pengaturan Andorid dan pilih aplikasi VIU kemudian hapus data

Maka secara otomatis semua data akan terhapus. Selanjutnya gunakan cara-cara di bawah ini.

Trik Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis

Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis  Cara Nonton Video Premium VIU Secara Gratis (Trik Simpel)

Untuk mampu menerima akun VIU premium gratis, maka kau terlebih dulu mesti logout. Seperti yang kita pahami, ketika pengguna gres pertama kali login pada aplikasi ini, maka akan menemukan keistimewaan berupa jalan masuk percobaan premium secara gratis selama 30 puluh hari. 

Kemudian ikuti tindakan berikut biar tetap bisa nonton video premium di VIU secara gratis :

  1. Logout dari VIU dengan akun google registrasi. Jika kamu sudah pernah mendaftar di aplikasi VIU dengan menggunakan akun google tersebut. Maka silahkan kamu keluar atau log out dari akun tersebut.
  2. Siapkan akun google lain. Selanjutnya siapkan akun google lain yang berbeda atau belum pernah kau pakai untuk mendaftar pada aplikasi VIU. Bisa dengan menciptakan akun google gres atau memakai yang lama, asal belum pernah untuk mendaftar VIU.
  3. Login memakai akun google tersebut. Kemudian log in menggunakan akun google yang gres tersebut, dan kau akan menemukan abad percobaan gratis lagi selama 30 hari. 
  4. Ulangi langkah ini. Jika periode percobaan terebut telah habis, maka kau dapat melakukan hal yang serupa untuk menerima premium di VIU secara gratis.

Wajib Tahu: Ini 4 Perbedaan Akun Viu Premium dan Biasa


Tips Lain Mendapatkan VIU Premium Dengan Gratis

Menggunakan Poin Web

Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis  Cara Nonton Video Premium VIU Secara Gratis (Trik Simpel)
Saat ini terdapat salah satu situs yang cukup mempesona dan mampu dipakai untuk memperoleh google play gift card. 

Google play gift card ini berbentukpulsa bernama Poinweb yang dapat digunakan untuk berbelanja akun premium pada VIU. Poinweb sendiri ialah situs web yang menawarkan banyak sekali kado terhadap para anggotanya yang mengumpulkan poin. 

Poin tersebutlah yang nantinya mampu ditukar dengan pulsa all operator atau google gift card. Cara mendaftar Poinweb sebagai berikut:

  • Masuk pada situs poin web
  • Klik menu daftar yang terletak di pojok kanan atas sebelah menu login
  • Kamu mampu menentukan login menggunakan Twitter atau Facebook
  • Setelah itu isikan data-data yang diminta seperti nama, email, nomor hp serta password lalu klik daftar.

Selanjutnya kamu tinggal mengumpulkan poin-poin dengan bermain kuis. Jika poin sudah terkumpul maka kamu mampu menukarnya dengan google gift card atau pulsa secara pribadi lewat menu tukar poin. Setelah poin ditukarkan, masuk ke pecahan pembelian akun premium pada VIU dan bayar dengan menggunakan metode pulsa atau google play gift.

Sayang Kalau Kamu Lewatin: 5 Cara Download Film (Apapun) di Laptop or HP Gratis

Mangundang Teman Untuk Mendaftar Akun VIU

Cara Nonton Video Premium di VIU Secara Gratis  Cara Nonton Video Premium VIU Secara Gratis (Trik Simpel)

Trik terakhir yang mampu kau gunakan untuk menerima kouta premium pada aplikasi VIU adalah dengan mengundang sahabat. Fitur ini memang sengaja diberikan oleh VIU biar bisa menggaet banyak pengguna. 

Selain menguntungkan pihak VIU, ternyata hal ini juga menguntungkan bagi pengguna lho. Yakni kau mampu menerima kanal ke akun premium tanpa harus membeli. Kamu mampu mengajak orang-orang untuk bergabung memakai VIU melalui tautan yang kau berikan. Nah bila orang tersebut mendaftar lewat tautan yang kamu berikan maka baik kau maupun pendaftar akan mendapat terusan premium 7 hari secara gratis.

Baik, sekarang saatnya kau praktekin "cara nonton video premium di VIU secara gratis" di atas dan akhirul kata, selamat menjajal ...