Blogger Jateng

Bingung Cara Menghapus Akun Viu Permanen ? Ini Tutorialnya

Tutorial Cara Menghapus Akun Viu Secara Permanen - Menonton drama Korea memang membuat sebagian orang ketagihan, bagaimana tidak? Setiap part-nya bahkan sukses menciptakan kita tersenyum sendirinya, alasannya banyak adegan romantis. Baik film yang baru dirilis maupun drama korea lainnya tersedia di Viu. 

Nah, tetapi bagaimana caranya jika kita ingin menghentikan langganan premium maupun meniadakan akun Viu secara permanen?

Mudah saja, namun sebelum itu mari kita diskusikan terkait aplikasi Viu secara mendalam apalagi dulu. Selain populer dengan drama Korea-nya, di aplikasi Viu ternyata masih ada fasilitias televisi kawasan Asia mirip: TV Asia, TV Jepang, TV Korea, hingga dengan beberapa siaran langsung yang dapat kamu temui di menu On-Air.

Adapun bagi kamu yang hanya ingin menonton saja, lazimnya mampu secara gratis tanpa tarif sama sekali. Namun kalau kamu memang ingin menikmati tontonan secara nyaman tanpa satu iklan sedetikpun atau kamu ingin mendownloadnya secara langsung maka wajib untuk berlangganan paket premium Viu. 

Yang uniknya lagi, di sini juga tersedia suatu percobaan gratis 30 hari untuk menikmati selama sebulan fitur premium Viu.

Namun ingat, era percobaan ini hanya dipersembahkan bagi pengguna baru aplikasi saja, yang mana bila 30 hari ini telah habis, maka kamu boleh menetapkan sendiri apakah lanjut atau tidak. Namun jika kau ingin berhenti berlangganan dan menghapus akun viu secara permanen, maka berikut langkah-langkahnya!

Langkah-Langkah Cara Menghapus Akun VIU Permanen

Tutorial Cara Menghapus Akun Viu Secara Permanen  Bingung Cara Menghapus Akun Viu Permanen ? Ini Tutorialnya

Kaprikornus cara yang satu ini akan berlaku, khusus bagi kau yang ingin berhenti berlangganan premium pada tahap percobaan 30 hari, yang menggunakan akun gres. 

  1. Buka aplikasi dan Buka menu Akun Saya. Ketika ingin menetralisir atau meniadakan akun Viu ini pun cukup gampang, alasannya adalah langkah awal cuma perlu membuka aplikasi, kemudian langsung menuju menu Akun Saya.
  2. Pilih menu Keluar. Nah lalu scroll apalagi dahulu ke bawah, hingga muncul adanya sajian Keluar, baru sehabis itu pilih sajian ini dan konfirmasi dengan cara klik yang bertuliskan “Ya, aku ingin keluar”.
  3. Hapus Semua Data. Saat telah beres, maka pribadi saja pergi menuju Settings atau Pengaturan pada masing-masing ponsel, dan klik yang bertuliskan Kelola Aplikasi. Maka berikutnya, silahkan klik Hapus Semua Data atau Hapus Data.
  4. Akun Viu Terhapus Permanen. Apabila sudah, maka bisa ditentukan semua data akun yang kau punya sebelumnya sudah dihapus secara permanen.

Dari langkah di atas, maka bila kau ingin menonton di Aplikasi Viu kembali, mampu pula mendaftar ulang menggunakan akun baru dan kembali mampu menikmati Viu premium secara gratis selama 30 hari. 

Baca Juga: Cara Nonton Viu Premium Gratis Selamanya

Walaupun begitu, tetapi tetap saja hal terbaik ialah berlangganan premium, khususnya bagi kau para penggemar drama Korea dan TV Asia, beserta siaran langsungnya. Untuk proses pembayarannya pun tidak repot, karena kamu hanya butuh melaksanakan prosesnya lewat Pulsa Google Play yang sudah siap sedia.

Pada kiat meniadakan akun permanen di atas, tentu setiap ponsel ponsel pintar bisa melakukannya. Tetapi pada kemudahan untuk menerima gratis percobaan premium pada aplikasi 30 hari lagi dengan akun yang gres kembali, pasti tidak semua mampu berhasil ya. Karena memang kembali lagi ke hoki dan perbedaan pada masing-masing ponsel.

Bagi kau yang bermaksud untuk berlangganan, maka setahun akun premium Viu ini cukup murah loh, alasannya adalah cuma cukup mengeluarkan uang ongkos kurang lebih sebesar Rp.180.000,00,- saja, kau pun sudah dapat menikmati langganan Viu selama satu tahun. Tapi dengan catatan, selama promo ini masih ada ya. Karena kini diperkirakan harga berlangganan untuk setahunnya Rp.200.000,00,- tanpa potongan harga.

Namun harga tersebut justru lebih terjangkau dibanding membayar selama bulanan loh. Apabila bulanan, maka 1 bulannya bisa habis sekitar Rp.30.000,00,-an, sedangkan 3 bulannya yakni Rp.75.000,00,-. Namun memang berlangganan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita masing-masing.

Semoga penjelasan ini mudah dimengerti bagi kau yang sedang mencarinya. Terima kasih!