Blogger Jateng

4 Perbedaan VIU Premium Dan Biasa

4 Perbedaan VIU Premium Dan Biasa (Gratis) - Bagi anda pecinta serial drama, film ataupun serial TV sampai banyak sekali variety show di pasti sudah tidak asing lagi dengan VIU bukan? 

VIU ialah suatu aplikasi video streaming provider yang menawarkan banyak sekali konten hiburan seperti film yang berfokus di tempat Asia. Aplikasi ini dilengkapi dengan metode OTT (Over The Top Platform) dengan mendistribbusikan aneka macam video terhadap pengguna internet secara langsung lewat platform yang mereka miliki.

Perlu diketahu kalau VIU memiliki 2 jenis paket, yaitu paket gratis atau dasar dan paket premium. Paket gratis memberikan anda saluran nonton dan mengunduh film dengan gratis tetapi cuma 70% dari keseluruhan film. Sedangkan paket premium ialah paket yang menunjukkan anda kanal secara sarat dengan berlangganan dan berbayar. Adapun perbedaan dari keduanya selaku berikut.

 film ataupun serial TV hingga berbagai variety show di tentu sudah tidak asing lagi denga 4 Perbedaan VIU Premium Dan Biasa


4 Perbedaan Viu Premium dan Biasa (Gratisan)

1# Akses ke semua serial drama

Perbedaan pertama dari kedua mode ini terletak pada jangkauan saluran ke semua video baik drama ataupun film serial. Bagi anda pengguna aplikasi VIU gratis maka selama satu bulan pertama akan menerima saluran gratis ke semua drama tanpa harus login. Namun sesudah satu bulan berlalu, anda diwajibkan untuk login serta cuma bisa mengakses drama serial tertentu. 

Adapun drama-drama yang bisa diakses setelah anda berhasil melalukan login pada umumnya yakni drama seri usang. Sedangkan untuk mampu mengakses drama-drama gres, maka anda diharuskan untuk mengupgrade ke premium dengan membayar.

2# Download dan tonton offline

Perbedaan yang kedua dapat dikenali ketika anda berbelanja subscription yang menjadi salah satu keunggulan aplikasi VIU, adalah mode tonton offline. 

Ketika anda memiliki saluran pada VIU premium, maka anda mampu menonton banyak film secara offline dengan cara mendownload film di VIU terlebih dulu. Namun keunggulan ini tidak akan diperoleh oleh para pengguna VIU gratis. Tetapi kekurangannya fitur ini tidak tersedia dalam platform situs web, sehingga beberapa orang mungkin merasa kebingungan bagaimana cara mendownload videonya.

3# Pair device atau koneksi ke TV

Bagi anda penggunaVIU berbayar maka anda mampu mengkoneksikan aplikasi dengan Smart TV. Makara anda mampu nonton aneka macam video di VIU lewat Smart TV dengan cara memasukkan pair code menggunakan wifi. Selain ke Smart TV anda juga mampu mengaksesnya melalui laptop ataupun komputer loh.

4# Adanya Iklan di Versi Gratis

Para pengguna VIU gratis memang diberikan tampilan iklan yang mungkin akan sedikit mengusik waktu nonton dikala Anda streaming. Tetapi bagi anda pengguna VIU premium jangan cemas, sebab anda bisa menonton serial drama apa saja tanpa takut terusik iklan alias bebas iklan. Meski begitu terkadang VIU premium akan sering timbul pop up yang sedikit mengganggu.

Tips menanggulangi paket premium VIU yang error 

Para pengguna aplikasi VIU yang telah mengupgrade ke akun premium bukan memiliki arti mereka bebas dari berbagai masalah. Sebab beberapa pengguna yang sudah berlangganan mengeluhkan kalau kerap kali paket premium VIU tidak mampu dipakai. Nah untuk mengatasinya, cobalah melaksanakan trik dibawah ini:

Keluar dari akun lalu masuk lagi

Pertama anda mampu mekaukan refresh dengan cara keluar dari akun VIU lalu masuk lagi. Hal ini dikerjakan untuk mengsinkronisasi info pada perangkat Android agar bisa melakukan pekerjaan dengan platform VIU.

Periksa status berlangganan

Untuk menetapkan mode yang dipakai, maka cek kembali status berlangganan anda kemudian refresh. Jika sesudah direfresh belum juga muncul serta belum dapat digunakan, maka bisa saja permasalahannya terletak pada pembayaran.

Cek status pembayaran

Ketika anda sudah melaksanakan pembayaran namun notofokasinyatertulis tertunda, maka pastinya paket belum mampu dipakai. Namun jika pembayaran berhasil namun belum juga dapat digunakan, mempunyai arti masalahnya terletak pada hal lain.

Pastikan anda berlangganan di paket premium VIU

Mungkin saja anda memiliki akun dengan paket premium selain VIU. Oleh alasannya adalah itu, lakukan pengecekkan dan tentukan anda tidak tersesat pada akun lain